Rabu, 10 Mei 2017

Bergabung Menjadi Manajer Trainee Program Bersama Miracle Agency

Posted by tina sindi on 23.58 with 7 comments

Setiap manusia pasti mempunyai kendala dan kesulitan keuangan, tapi kapasitasnya berbeda - beda masing - masing orang. Begitu juga dengan penghasilan yang kita dapatkan. Berapapun penghasilan yang kita dapatkan dan apapun masalah yang kita hadapi selalu tetap bersyukur ya....jangan patah semangat.

Pada dasarnya semua orang bisa merubah semuanya asalkan kita punya kemauan dan kerja keras. Kesulitan ekonomi akan dapat kita atasi jika kita mampu bangkit dan mau mencoba hal yang menjadi tantangan buat kita.

Masalah dan musibah akan datang tanpa kita tahu sebelumnya. Jadi sebelum terjadi ataupun tidak ingin terjadi lagi masalah yang sama, mulai belajar dengan pengalaman yang sudah kita lewati.
Keuangan adalah faktor terpenting dalam kehidupan kita sehari-hari. Maka dari itu kita disarankan sebaiknya mempunyai dana darurat yang kita asuransi kan. Berbagai macam asuransi tersedia, tergantung kebutuhan kita masing - masing orang. Asuransi ini berguna untuk membantu keuangan kita kelak.

Inginkah kita merubah kehidupan kita atau kah kita tetap diam ditempat dalam keadaan yang sama. Jika ingin kehidupan yang lebih baik, saat nya kita memiliki asuransi saat ini, karena asuransi ini sangat membantu perekonomian kita dimasa mendatang.

Sudah punya asuransi kah kita ?
Jika belum saya akan membagi tips cara memilih asuransi yang baik.

  • Pertama pilihlah asuransi yang sudah terjamin dan terpercaya.
  • Ke dua pastikan pemilihan asuransi kita sesuai dengan kebutuhan.
  • Ke tiga dana sesuai kan dengan kemampuan kita.
  • Ke empat dapatkan penjelasan yang kita mengerti mengenai asuransi dan manfaat secara detail

Tips diatas setidaknya akan berfungsi buat kita semua.
Asuransi yang beredar di Indonesia sangat banyak. Tapi apakah semua asuransi pasti aman ? Maka dari itulah kita harus pintar memilih mana yang sudah terpercaya dan terjamin.
Prudential adalah sebuah Asuransi yang sudah berjalan selama 168 tahun. Dan taukah anda bahwa tragedi kapal Titanic, tragedi yang menewaskan banyak korban ini, semua di tanggung oleh asuransi Prudential.

Nah... merinding ya kita dengernya. Tragedi yang sangat besar dan di tanggung oleh Prudential, ini sangat luar biasa. Di Indonesia sendiri Prudential sudah berdiri sejak tahun 1995. Perkembangan nya sangat luar biasa. Berbagai asuransi tersedia di Prudential. Mulai dari Asuransi kesehatan, Asuransi pendidikan, Asuransi pensiun dan Asuransi jiwa. Kita tinggal pilih sesuai dengan yang kita butuhkan.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk datang langsung ke Miracle Agency. Saya sangat Penasaran dan tidak tahu sebelumnya apa itu Miracle Agency. Dan ternyata Miracle Agency adalah perusahaan keuangan dibawah Prudential. Miracle Agency bekerja mengelola dan mendistribusikan produk - produk asuransi Prudential.

Senior Manajer Miracle Agency yaitu Mba Tina Cai menjelaskan tentang Miracle Agency. Miracle Agency berdiri sejak tahun 2011 yang berkantor di Sahid Sudirman Center Jakarta yang berada di lantai 53. Miracle Agency bertugas mengelola dan mendistribusikan produk - produk Prudential. Miracle Agency adalah Agent yang merupakan Top 5 besar Agency dari 300 an Agency yang bekerja sama dengan Prudential.

Prudential Life Assurance sejak tahun 2016 sudah menghasilkan 1000 tenaga profesional yang bernaung di bawah Miracle Agency.
PT Prudential Asuransi mempercayakan kepada Miracle Agency untuk menjadi pengelola utama untuk menjadi Manager trainee program ( MT Program ).
Manager Trainee Program bertujuan untuk mencari menajer - manajer profesional yang qualifield untuk menghandle tugas - tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin. Prudential Life Assurance mempercayakan kepada Miracle Agency karena kinerja Miracle Agency yang sangat produktif.

Manajer Trainee Program ( MT Program) adalah sebagai kendaraan kita mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Dengan bergabung menjadi MT Program siapa saja akan berkesempatan mendapatkan penghasilan 7 - 35jt / bulan. Tidak hanya itu saja, Manajer Trainee berprestasi juga bisa mendapatkan bonus jalan - jalan ke Italy, Swiss, Jerman, Belanda, Paris, Santo Rini, Roma, Sydney, Jepang dan lain - lain secara gratis, seperti yang sudah mba Tina Cai dapatkan. Siapa sih yang ga kepengen jalan - jalan apalagi gratis tinggal angkat koper saja, pasti semua mau. Saya saja tergiur mendengarkan dan melihat bukti nyatanya. Sungguh luar biasa.
Manajer Trainee Program ini boleh diikuti bagi siapa saja. Syarat utamanya mudah, hanya memiliki pengalaman kerja.

MT Program ini akan diberikan pelajaran dan pelatihan oleh para senior Manajer yang berpengalaman secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Miracle Agency berharap dengan adanya program ini dapat membantu orang - orang yang telah stagnan di profesi nya mendapatkan solusi untuk pengembangan karier nya dimasa mendatang.  Ada pun keunggulan dari MT Program peserta akan diberi keleluasaan untuk memilih jam kerja yang mereka inginkan. Tinggal pilih mau jam kerja full time ataupun part time tanpa dipungut biaya apapun.

Sudah banyak alumni dari Miracle Agency yang sudah mendapatkan penghasilan 15 - 35 juta perbulan. Tidak hanya itu saja, mereka juga telah mendapatkan kesempatan jalan - jalan gratis keluar negeri. Ini membuktikan bahwa Miracle Agency telah berhasil mengubah hidup seseorang yang mau bekerja keras dan mempunyai income yang lebih baik.

Asuransi sendiri sangat berguna untuk kehidupan kita dimasa mendatang. Asuransi juga berguna untuk biaya rumah sakit dan biaya pendidikan yang mendadak. Salah satu kuncinya dari Mba Tina Cai bila kita mempunyai polis asuransi jangan menutup polis sebelum waktunya. Karena dengan menutup polis asuransi sebelum waktunya maka kita akan rugi dan kehilangan manfaat akan proteksi asuransi tersebut. Kita dapat melakukan cuti atas premi asuransi apabila dirasa keuangan kita sedang tidak stabil. Cari tahu sedetailnya tentang asuransi agar kita mengerti akan manfaat asuransi itu sendiri. Pilih asuransi yang sudah terjamin agar kita tenang.

Nah....bagaimana ?

Tertarik untuk mengikuti MT Program atau mau ikut asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Silahkan anda bisa hubungi kontak dibawah ini. Anda akan mendapatkan penjelasan yang sedetailnya - detil nya. Dan pastinya anda akan mendapatkan solusi asuransi yang sesuai dan terbaik untuk kebutuhan anda.

Tina Cai
Email          : tinajiangling@gmail.com
Twitter       : Tina_Consultant
Facebook  : tinajiangling@yahoo.com
Line.           : Tina Caijialing 
WA.            : 0813 8069 9810

Kamis 11 Mei 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

7 komentar:

  1. Makasih Mak tin buat infonya. Jadi makin sadar nih akan pentingnya asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju....kita hrs punya dana untuk kesehatan dan masa depan ya....penting!

      Hapus
  2. Iya mba, asal tahu detail mengenai asuransi yang akan dipilih dan agennya komunikatif nggak akan ngeri sama asuransi. Aku kepikiran sama MT program karena menggoda hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz bener mba Annafi, yuk ikutan mba...ini tantangan loh buat kita, semangat

      Hapus
    2. Yupz bener mba Annafi, yuk ikutan mba...ini tantangan loh buat kita, semangat

      Hapus
  3. Dengan bergabung dgn MT bisa mendapatkan Income, juga bisa berasuransi

    BalasHapus
  4. Mak kalo gabung langsung keterima ya?

    BalasHapus