Kamis, 11 Januari 2018

Belanja Pakaian Dalam Dengan Cara Mudah

Posted by tina sindi on 17.44 with 14 comments


Assalamu'alaikum....
Apa Khabar semua...di awal tahun yang baru ini, semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan....amin

Liburan telah usai, semua individu memiliki cara tersendiri mengabiskan libur panjangnya. Ada yang pergi berlibur, hanya sekedar jalan-jalan, membereskan rumah dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Contohnya saya, disela hari libur saya masih tetap stay dirumah bersama suami dan anak-anak. Sesekali pergi keluar sekedar makan ataupun penghilang rasa penat. Selebihnya dihabiskan membereskan lemari pakaian, lemari buku dan juga bagian-bagian rumah yang jarang tersentuh.

Lemari baju inilah yang paling jarang saya bersihkan. Baju yang sudah disetrika selalu masuk lemari bagian atas. Alhasil baju yang letaknya ada dibawah jarang dipakai dan menimbulkan bau yang tidak sedap, karena terlalu lama menjadi penghuni lemari. Termasuk juga pakaian dalam.

Dan baru tersadar ternyata pakaian dalam saya sudah jelek semua. Sedih...dan merasa bersalah, padahal pakaian dalam sudah seharusnya mendapatkan perhatian lebih. Tapi kenapa males banget ya untuk beli pakaian dalam. Ditambah juga harganya tidak terlalu mahal.

Mau pergi sendiri males dan iseng, ajak keluarga laki-laki semua, pasti mereka pada males anter mama nya dan lebih memilih menunggu di tempat ngopi. Nah...ini yang jadi alasan kenapa saya males membeli pakaian dalam terutama Bra dan pakaian dalam lainnya.

Untunglah ada solusi tepat membeli pakaian dalam yang nyaman. Tidak capek dan hemat waktu.
Saya dikasih info teman untuk membeli bra di www.brahouse.com
Disini bukan hanya menyediakan bermacam model dan bentuk bra saja ya...
Tetapi di brahouse.com ini aneka macam pakaian dalam tersedia. Bahkan aneka merk terkenal ada di brahouse.com ini.

Cara membeli barang di Brahouse.com

Kita tinggal memilih ingin membeli apa? dan dari merk apa?
Kemudian disana akan tertera harganya. Pilihan model dan bahan juga tersedia.
Eiiiitss...tapi sebelum melakukan pembelian di brahouse ini, terlebih dahulu harus melakukan login member dahulu ya. Setelah menjadi member brahouse ini, barulah siap melakukan transaksi pembelanjaan.
Jangan lupa untuk mengklik ukuran yang ingin teman-teman beli. Supaya ketika barang datang tidak kecewa karena kekecilan ataupun kebesaran.

Lihat koleksi dari brahouse.com ini mata saya jadi segar. Bagus-bagus semua barangnya. Jadi terhipnotis ingin beli semua. Tapi...kita harus liat budget yang kita punya juga ya...jangan khilaf.
Setelah saya menemukan bra dan pakaian dalam lainnya yang saya pilih, akhirnya siap melakukan pembayaran. Pembayarannya juga ga bikin ribet kok, pilih pembayaran yang sesuai. Contohnya saya, karena saya memakai m-banking jadi saya melakukan pembayaran dengan cara mentransfer. Untuk membayar dengan cara mentransfer juga banyak pilihan bank nya, jadi makin suka karena tidak ada biaya transfer. Setelah melakukan pembayaran, selanjutnya konfirmasi ke menu konfirmasi pembayaran, supaya pembeliannya terdata dan barang akan segera dikirim.

Alhamdulillah...puas dan senang sudah membeli bra di brahouse.com ini. Tinggal menunggu 2-3 hari barang sampai dirumah. Akhirnya saya bisa punya pakaian dalam baru, yang selama ini tidak mendapatkan perhatian.


Kualitas Barang yang saya beli di Brahouse.com

Bra yang saya beli di brahouse ini memiliki kualitas bahan yang enak banget. Bahannya adem dan tidak panas. Karena memilih pakaian dalam yang paling utama adalah bahan. Kalau bahannya tidak nyaman dan panas pasti kita merasakan ketidaknyamanan untuk memakainya, apalagi dalam waktu yang lama.

Untuk model sangat elegan dan tidak pasaran. Motifnya juga lembut dan tidak norak. Saya suka dengan kedua motif yg saya beli.

Model bra ini juga sangat pas dan enak dipakai. Tidak sakit dan pas di badan saya. Tips saya adalah membeli dengan ukuran yang biasa saya pakai. Ukuran yang saya pakai adalah lingkar dada kemudian saya tambah 2 jari agar tidak sesak pas dipakai.


Untuk harga ini sangat bersahabat banget dikantong. Bahkan disini saya bisa mendapatkan barang diskon yang lumayan banget. Harga standar dan hampir sama dengan yang dijual di mall-mall, bahkan ada yg lebih murah loh. Kelebihan belanja disini kita tidak capek, hemat ongkos dan hemat waktu. Jadi belanja di brahouse ini bagi saya adalah belanja yang sangat nyaman dan menjadi solusi terbaik bagi saya.

Beruntungnya saya liburan akhir tahun ini saya isi dengan beres-beres rumah. Jadi bisa memilah-milah mana barang yang masih layak pakai dan mana yang sudah tidak layak. Selain itu rumah jadi rapi dan bersih.


Yuk...yang memerlukan pakaian dalam khususnya bra silahkan belanja di www.brahouse.com ini.
Owh ya....disini juga ada barang-barang diskon juga loh.
Bagus-bagus dan bikin mata seger pengen borong semua.

Selamat berbelanja teman-teman semua.


The Brahouse
The Brahouse adalah toko online yang menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan assesorisnya, dan tersedia untuk usia yang baru mengenai bra (anak – anak) sampai dengan usia lanjut.
The Brahouse menjual barang – barang branded resmi yang terkenal yaitu Sorella, Young Hearts, Pierre Cardin, Felancy , Sorex, Energize, Young Curve, dan FLC.
The Brahouse menjual pakaian dalam mulai dari harga terendah (murah) sampai dengan harga tertiggi (mahal).

Office Hours:
Senin sd. Jumat 09.30 WIB - 16.00 WIB untuk PICK UP | Sabtu, Minggu, & Hari Nasional (Tanggal Merah) LIBUR. Untuk Orderan di Hari Libur akan di PICK UP pada HARI KERJA.
Setelah Pembayaran Mohon Untuk Melakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN Agar Tidak Ada Pembatalan Secara Sistem.



Jum'at 12 Januari 2018
tinapurbo@gmail.com
Categories:

14 komentar:

  1. Wah aku baru tau Brahouse ada online storenya ya, aku suka beli di offline storenya soalnya. Hihiiii. Makasi infonya ya maaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...lebih praktis skrng kalau mau belanja, makasih dah mampir ya mba. .

      Hapus
  2. Harganya bersahabat ya mba, dan bahannya nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....merk kesukaan ku ada disini, jd nyaman deh belanja disini, makasih mba...udh mampir

      Hapus
  3. Aku udah coba belanja, ternyata mudah bgt,kualitasnya bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...jadi seneng belanja di The Brahouse ini ya...

      Hapus
  4. Hahahaha sama mbak aku juga pas buka webnya bilang ke diri sediri, jangan khilaf. Beli yang lagi diperlukan saja hehee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....beli seperlunya ya, nanti kalau sdh rusak beli lg, btw banyak produknya kok di The Brahouse ini, hari ini Bra bsk yg lain lg xixixi

      Hapus
  5. Iya bra nya bagus-bagus trus nyaman digunakan yaa enak banget aku jadi pengen belanja disana lagi ahaha

    heyyyyyjudeeeee.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...bener, Dateng barangnya jg cepet. Jd senang belanja disana

      Hapus
  6. gemes banget motif dan warna branya Mba, jadi pengen belanja lagi hehe

    BalasHapus
  7. senang deh bisa belanja Bra nya online, udah cobain tadi ternyata gampang banget ya, harganya terjangkau dan kualitasnya bagus

    BalasHapus
  8. waahhh ternyata prosesnya gampang :D

    BalasHapus
  9. Sayang sekali ukuran atai size 40 ke atas ga ada banyak pilihan di sini :(

    BalasHapus