Selasa, 02 Mei 2017

Ciri Khas Lawe Menggunakan Motif Lurik Yang Halus

Posted by tina sindi on 05.29 with 7 comments

Wah...tas nya bagus ya...
Beberapa teman saya memuji dan bertanya, lalu saya jawab iya, ini tas produk LAWE.

Apa sih LAWE itu, saya jelaskan bahwa LAWE adalah merk kerajinan tangan asli Jogjakarta. LAWE mengambil motif kain lurik yang sangat dominan dengan khas Jogjakarta.
Beberapa hari yang lalu saya merasa beruntung sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan acara tahunan yang di gelar di JCC. Inacraft adalah acara tahunan kerajinan tanah air Indonesia.

Inacraft ini selalu di tunggu - tunggu kehadirannya oleh para pecinta kerajinan, baik konsumen lokal maupun luar. Inacraft tahun ini mengangkat tema Jogjakarta. Inacraft yang digelar di Jakarta Conventions Center ini berlangsung dari tanggal 26 - 30 April 2017. Banyak turis mancanegara yang berkunjung dan juga membeli produk - produk lokal Indonesia.

LAWE pun ikut meramaikan ajang Inacraft tahun ini. Corak lurik yang menjadi ciri Kota Jogjakarta cukup menghipnotis semua pengunjung Inacraft. Wisatawan mancanegara juga banyak yang membeli produk LAWE ini. Motif lurik yang sangat bagus dengan kombinasi warna-warna cerah dan soft membuat semua produk LAWE terlihat elegan.

Berbagai macam kerajinan LAWE seperti kain, selendang, tas, dompet, boneka, sarung bantal, kunci hingga kalung ada disini. Semua kerajinan memakai ciri khas kain lurik. Kainnya halus, warna nya bagus dan jahitannya juga kuat.

Untuk boneka menjadi unik sekali. Biasanya boneka memakai bahan bulu - bulu halus, tapi boneka di LAWE tetap memakai motif lurik. Tapi jadi terlihat unik loh...keren. Tidak pernah saya melihat boneka anak dengan motif lurik ini. Jadi terlihat unik dan cantik. Apalagi warna luriknya yang sangat unik. Bahannya pun halus, jadi pasti anak - anak suka.

Dan yang unik lagi, aneka gantungan kunci yang lucu - lucu, cocok untuk dijadikan cinderamata nih. Bermacam - macam modelnya loh...
Nah...ini bisa menjadi referensi cinderamata ulang tahun ataupun pernikahan, karena melayani pesanan juga loh.
Untuk pembelian bisa kita lihat di websitenya. Bisa pesan via online, mudah kan....
Saya saja terpesona nih begitu melihat tas dan produk LAWE lainnya. Rasanya ingin membeli semua nya. Warna...warna nya itu loh yang membuat saya terpesona. Beneran ini bagus banget....bagi yang belum sempet ke Inacraft kemarin dan penasaran ingin melihat - lihat koleksi nya dan ingin membeli nya, Anda bisa lihat lewat media sosial nya ya.

Untuk tas juga sangat bagus motif dan modelnya. Dari mulai tas Selempang, tas belanja dan tas ransel, semua tetap memakai motif lurik. Bahannya tebal dan jahitan tas nya kuat nih. Saya saja sampai tertarik ingin membeli nya.

Owh ya....kalau ada yang ingin membeli satu set seperti tas, dompet besar dan dompet kecil ada loh yang motif dan warnanya sama.
Nah...kan jadi keren banget nih...terlihat seragam semua.
Rasanya betah banget deh berlama-lama berada di LAWE ini. Adem mata saya lihat lurik yang bagus-bagus.
Penasaran, yuk lihat media sosial LAWE ini.

LAWE INDONESIA
Instagram : @laweindoneia
Twitter.     : @laweindonesia
Facebook : Lawe Indonesia

Selasa 02 Mei 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

7 komentar:

  1. Kualitasnya emang bagus bagus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....bagus, bahannya tebal jahitannya kuat

      Hapus
  2. rasanya mau borong semua ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buncha pengen semua model dibeli

      Hapus
  3. Aku sayang-sayang semua koleksi Lawe yang aku punya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biar awet ya mba....sama aku jg aku sayang2

      Hapus
  4. asyiknya dapat tas baru, unik lagi mba

    BalasHapus