Kamis, 15 Desember 2016

Tumpeng Mini Yang Unik dan Imut

Posted by tina sindi on 17.28 with 3 comments

Melihat yang lucu dan imut - imut itu menyenangkan ya...apalagi kalau liat makanan yang versi mini, lucu dan imut - imut.

ah...ini adalah Tumpeng Mini yang kemasannya unik.

Apa sih Tumpeng Mini itu ?

Tumpeng mini adalah nasi berbentuk kerucut tapi ukurannya mini ( kecil ), makanya namanya tumpeng mini.
Tumpeng mini sama dengan tumpeng biasa, hanya porsi nya saja lebih kecil.

Apa saja pelengkap dari Tumpeng Mini ?

Seperti tumpeng kebanyakan, pelengkapnya sama tapi porsi nya kecil. Namanya juga tumpeng mini, masa pelengkapnya porsi besar, kan jadi ga matching ya.

Tumpeng mini ini sangat cocok untuk acara ulang tahun, juga peresmian suatu acara atau pun acara selametan lainnya. Karena tumpeng ini makanan yang identik untuk acara syukuran dan ulang tahun.

Jadi kita ga perlu lagi repot untuk memasak, karena sudah tersedia yang praktis dan mudah. Tinggal pesan, makanan siap diantar deh.
Enak kan, kita jadi hemat waktu dan tenaga juga. Jadi kita fokus pada acara yang akan kita gelar. Ga usah mikir dapur dan berbagai kerepotan lainnya dalam menyiapkan hidangan untuk para tamu.

Bagaimana...setuju kan dengan pendapat saya. Saya juga seperti itu, kalau mau ada acara satu minggu sebelumnya pasti dibikin pusing dan repot dengan soal hidangan. Mau nya yang praktis - praktis aja, supaya kita ga repot. Karena membuat suatu acara bukan hanya makanan yang menjadi fokus kita, tapi masih banyak persiapan lain yang tak kalah menyita waktu, tenaga dan pikiran. Jadi kalau sudah ada yang praktis kenapa ga?
Kita tinggal mengerjakan persiapan yang lain, yang jauh lebih menyita waktu dan tenaga. Setidaknya satu beban bisa terselesaikan dengan baik.

Bagaimana cara pemesanan Tumpeng Mini ?

Berikut ini saya jelaskan bagaimana cara memesan tumpeng mini nya ya... Semoga ini dapat membantu siapa saja yang ingin mengadakan acara atau syukuran.

Tumpeng mini bisa di pesan untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bandung. Harga per pax nya Rp 36.000 dengan minimal order 30 pax sudah termasuk free ongkir wilayah Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Bandung.
Selain itu akan di berikan free cetak design untuk di package nya, jika melakukan pemesanan paling lambat minimal h-7 dari tanggal kirim.

Tumpeng mini terdiri dari 6 menu :

  1. Tumpeng langgi pringgodani, 
  2. Tumpeng udang wong malang.
  3. Tumpeng padang jam gadang.
  4. Tumpeng bali kintamani.
  5. Tumpeng uduk kebon jeruk.
  6. Tumpeng sayur mayur.
Dengan pilihan bentuk yang sangat beragam, diantaranya :
  • Bentuk kerucut
  • Bentuk Candi
  • Bentuk Hati
  • Bentuk Binatang
  • Bentuk Dolphin 
  • Bentuk Rabbit.

Tidak hanya itu, warna tumpeng mini ini juga beragam, apa saja warnanya :

  • Kuning.
  • Putih
  • Ungu dan 
  • Hijau


Untuk cara pemesanan sangat mudah,  tinggal pilih menu tumpeng, pilih bentuk tumpeng dan pilih warna tumpeng.

Nah mudahkan ?
Selera menu, bentuk dan warna tetap kita yang menentukan kok. Jadi kita bisa pilih sesuai selera kita. Karena masing - masing orang pasti punya selera berbeda - beda ya... Jadi ga usah kawatir jika pesanan kita ga cocok. Silahkan dilihat - lihat dulu, baru deh dipesan jika sudah ada yang cocok.

Testimoni saya mencoba tumpeng mini ini, rasa dari tumpeng mini nya enak sekali, pulen ( tidak buyar ), gurih dan nikmat. Untuk lauk pauk nya sendiri pas sekali rasanya, ada manis, gurih, pedas dan menyatu menjadi satu kesatuan rasa yang luar biasa. Tumpeng Mini ini juga bisa di nikmati oleh anak - anak dan juga orang dewasa. Dan yang pasti...pasti ketagihan dan bikin nagih deh....

Owh iya....tumpeng mini ini sudah banyak yang pesan loh dari kalangan artis atau selebritis. Keren ya..

Karena memang kemasan tumpeng mini ini sangat elegan jadi wajar aja ya, kalau kalangan selebritis ikutan pesan. Ga nyesel dan ga malu - maluin deh.
Sudah banyak orang yang terpesona liat tampilan tumpeng mini ini. Saya aja kemaren juga banyak yang nanya,
Beli dimana?, harganya berapa? Dan lain - lain. Karena memang tampilan dan kemasannya sangat menggoda.

Nah...gimana...

Tertarik ?
Kalau tertarik, anda bisa lihat - lihat di www.tumpengmini.com

Rasakan rasanya, keren kemasannya dan mudah pemesanannya.

Bagaimana? Minat?
Jangan sampai lupa, untuk memesan di tumpeng mini, hemat waktu dan praktis, ga bikin ribet. Kemasan yang elegan membuat makanan ini terlihat berkelas.
Unik dan gemesin pasti nya....

Jum'at 16 Desember 2016
tinapurbo@gmail.com

Categories:

3 komentar:

  1. Kesan pertama mengoda selanjutnya makannya khilaf he he

    BalasHapus
  2. Hahaha....bener bgtt mba hanny, kmrn menikmati banget nasi nya walaupun hrs berbagi dgn anak

    BalasHapus
  3. Hahaha....bener bgtt mba hanny, kmrn menikmati banget nasi nya walaupun hrs berbagi dgn anak

    BalasHapus