Rabu, 01 Februari 2017

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Posted by tina sindi on 23.59 with 3 comments

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebuah stasiun televisi swasta ). Surya Maxima Studio Foto ini di resmikan oleh fotografer terkenal Darwis Triadi  pada tanggal 03 Maret 2013. Surya Maxima ini beralamat di Jl. Purnawirawan No. 56 ( gang ratu ) Bandar Lampung.

Surya Maxima adalah satu -  satu nya studio foto di kota Lampung,  yang keren banget. Semua pegawai nya adalah anak muda asli Lampung.  Luas Studio foto Surya Maxima ini adalah 800 meter,  wah... Luas sekali ya.

Studio foto Surya Maxima ini terdiri dari beberapa ruangan yang desain nya berbeda -  beda. Sasaran market Surya Maxima ini adalah usia 15 - 35 tahun. Saat ini Surya Maxima sudah ada 2 cabang di kota Lampung. yaitu di Antasari Bandar Lampung dan di Pahoman Bandar Lampung.

Karyawan nya saat ini sudah ada 32 karyawan.
Karyawan nya terdiri dari :

  • 5 orang fotografer. 
  • 2 orang video grafer
  •  25 orang karyawan. 

Surya Maxima Studio Foto ini buka setiap hari dari jam 10. 00 -  18.00 WIB  sedangkan untuk hari Jum'at buka dari jam 13.00 -  18.00 Web.

Owh ya.... Hari libur dan hari besar ke agamaan tetap buka ya... seperti Hari Raya Idul Fitri dan Hari Raya Natal.    
Wah... Keren ya.
Menurut pemilik Surya Maxima Studio Foto ini,  hari besar keagamaan adalah moment penting dimana semua keluarga berkumpul dan mengenakan baju baru.  Maka dari itu lah Surya Maxima Studio ingin membantu mereka yang ingin mengabadikan moment spesial ini.  Itulah alasan mengapa hari besar ke agamaan tetap buka.
Studio Foto Surya Maxima memberikan jasa foto dalam berbagai paket.  Ada paket keluarga,  foto pra wedding,  foto wisuda dan foto bersama. Studio Surya Maxima ini juga memberikan pelayanan yang memanjakan para pelanggan ya,  yaitu melayani foto yang bisa di panggil ke rumah.
Keren ya....

Hasil foto nya pun sudah tidak diragukan lagi.  Beberapa foto yang di pasang di ruangan utama bagus dan keren,  ga kalah bagusnya dengan studio foto yang ada di kota lain terutama di Jakarta.  Hasil nya sama persis loh.  Bening,  jernih dan kualitas nya bagus. Ga nyesel deh mengabadikan foto kita di Surya Maxima Studio ini.
Satu lagi yang membuat saya terpesona adalah,  disana disediakan kostum kebesaran Kota Lampung.  Tak ingin melewatkan nya saya pun ber foto dengan menggunakan kostum kebesaran Lampung ini.  Hasilnya bagus loh...
Senang sekali saya jadi punya kenang -  kenangan memakai baju adat ini.
Tak kalah hebohnya juga kita semua mengabadikan dengan ber foto bersama teman - teman Blogger yang terdiri dari18 orang.  Sebelum berfoto kita di pandu gaya oleh sang fotografer yang hasilnya sangat luar biasa. Bagus dan keren deh.

Wah... Lampung ini menjadi kece dan maju dengan ditunjang oleh hadirnya Surya Maxima Studio ini.  Masyarakat Lampung jadi mudah mengabadikan moment -  moment spesial mereka.  Terlebih anak -  anak muda yang ingin berfoto bersama teman -  temannya ataupun foto wisuda,  menjadi semakin mudah.

Saat ini Surya Maxima juga sedang mempersiapkan akan membuka cabang ke 3 nya di Lampung.  Senang bisa mengabadikan moment saya berada di kota ini.  Berkenalan dengan sang pemilik Studio foto yang ramah,  baik dan murah senyum.  Berada di Studio foto Surya Maxima ini seperti tidak berada di Lampung,  tapi seperti di Jakarta karena tempat dan ruangan studio nya sangat canggih.  Ditambah dengan sambutan yang luar biasa dari sang pemilik Mas Bayu dan Mba Yuke. di Surya Maxima studio foto ini juga ada sebuah ruangan yang mampu menampung 200 orang loh! wow...luar biasa. Studio terbesar ini biasa disebut studio hanggar.    

Selain studio foto Surya Maxima juga menyediakan  pelatihan photography untuk anak - anak muda   asal lampung ini. Agar mereka bisa menyalurkan bakatnya tentang photography disini. Siapa saja yang ingin belajar photography ini bisa menghubungi Surya Maxima foto studio. semua ini dilakukan demi #untukLampungLebihKece, ujar sang pemilik Surya Maxima studio foto ini.

Terima Kasih atas semuanya.  Semoga Surya Maxima studio foto semakin maju dan sukses selalu.

Surya Maxima Foto Studio 
Alamat : Jl. Purnawirawan No. 56 ( gang ratu)  Bandar Lampung
Wa  : +62 81369777997
Instagram : @Suryamaximaphotography
Twitter      : @suryamaxima

Rabu 02 Februari 2017
tinapurbo@gmail.com 

Categories: ,

3 komentar: