Senin, 22 Mei 2017

Domus Rumah Permanen Instan

Posted by tina sindi on 04.58 with No comments

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berlangsung selama 5 hari ini di sambut dengan antusias oleh para pengunjung. Hari pertama pameran ini, PT Tatalogam Lestari mengadakan Pers Conference di stand Tatalogam Lestari. Acara ini disambut dengan sangat antusias oleh para pengunjung. Dan ada kejutan juga yang diberikan oleh PT Tatalogam Lestari yaitu 5 pembeli pertama rumah DOMUS akan mendapatkan harga yang sangat spesial.

Genteng metal dan baja ringan mungkin sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Tapi rumah DOMUS ini masih sangat asing bagi kita. Membuat kita bertanya-tanya apa itu rumah DOMUS.

DOMUS adalah Rumah Permanen Instan yang di kembangkan oleh PT Tatalogam Lestari sejak tahun 2016.
Dengan teknologi Domus, rumah tipe 21 bisa dibangun hanya dalam waktu lima hari dengan empat orang pekerja.
Rumah instan ini mengunakan kolom, rangka, kaso, dan atap metal. Sementara itu, bahan baku juga digunakan seefisien mungkin, sehingga tak ada material yang terbuang. Inilah yang membuat harga rumah instan Domus bisa lebih rumah dari rumah biasanya.
Selain kuat, cepat, dan tahan gempa, rumah Domus juga ekonomis. Ini yang membuat biaya yang digunakan terhitung murah.
Domus juga merupakan rumah permanen yang dibangun dengan pengembangan sistem PT Tatalogam Lestari sehingga memungkinkan untuk dibangun secara cepat.

Pembangunan Rumah Domus terdiri dari tiga paket yang bisa dipilih oleh konsumen.


  • Paket pertama adalah paket rangka yang hanya meliputi pembangunan rangkanya saja seperti rangka praktis, rangka kuda-kuda, rangka plafon, genteng, dan cladding.
  • Paket kedua adalah paket putih merupakan paket rangka ditambah dengan bata ringan, roster keramik, kloset plus keran, jendela dan pintu, penutup plafon berupa gipsum 9 milimeter, dan instalasi listrik serta air.
  • Paket ketiga merupakan yang paling lengkap atau paket komplit. Paket ini meliputi paket putih ditambah dengan plester plus acian di bagian luar dan acian bagian dalam serta pengecatan.


Untuk tipe 21 saja, harga yang ditawarkan rumah DOMUS ini mulai dari harga Rp 19 juta (rumah tanpa finishing) hingga Rp 54 juta (untuk rumah yang telah di-finishing). Harga ini tidak termasuk harga tanah, pondasi, dan septic tank.

Selain tipe kecil yaitu 21, 26, 29 dan 45, Tatalogam Lestari juga merilis Domus Kuadrat, yakni rumah permanen instan dua lantai dengan luas 90 m2.

Untuk Harga rumah hingga finishing ( siap jadi ) konsumen tinggal menghuni saja, harga berkisar Rp 4 juta per meter persegi. Untuk ukuran rumah Domus ini bisa dipesan sesuai kebutuhan. Tinggal pesan sesuai kebutuhan dan sesuai budget masing - masing konsumen.

Tahun ini Tatalogam Lestari menargetkan pembangunan 10.000 unit rumah instan Domus.
Rumah Domus ini mempunyai kelebihan yang tidak bisa dikerjakan oleh tenaga pekerja lainnya. Rumah Domus bisa di kerjakan dalam kondisi gang sempit dan juga di dataran yang rendah ataupun tinggi tanahnya. Rumah Domus juga sudah mendapatkan uji kekuatan gempa dari PUPR. Jadi bisa dipastikan rumah Domus ini dari kekuatan nya sudah sangat layak dan terjamin. Semua bangunan rumah Domus menggunakan hasil produksi PT Tatalogam Lestari yang sudah meraih TOP Brand 2017 ini. Rumah Domus bukan saja rumah instan tapi juga memiliki kekuatan yang sama dari rumah pada umumnya. Untuk desain dan pengerjaan nya pun sangat teliti dan sangat terkoordinir.

Tahun ini PT Tatalogam Lestari kembali meraih penghargaan Top Brand untuk keenam kalinya. Produk Multi Roof dan Sakura Roof memenangi kategori genteng metal, sementara Taso memenangi kategori rangka atap baja ringan. Pencapaian sangat luar biasa.
Rumah Domus instan ini pun mempunyai kelebihan lainnya. Bisa dipesan dalam 5 menit dan bisa di bangun dalam 5 hari. Sungguh benar-benar Instan rumah Domus ini. Soal model jangan ditanya lagi, modelnya memakai model rumah masa kini. Silahkan yang mau lihat perincian rumah Domus ini, bisa dilihat melalui aplikasi smartphone anda.

PT Tatalogam Lestari tidak ingin mengecewakan para pelanggannya, maka dari itu Tatalogam Lestari selalu memberikan yang terbaik dan berkualitas untuk semua produk nya.
Sejak tahun 1994, PT Tatalogam Lestari memiliki beberapa varian produk, seperti genteng metal Multi Roof, Sakura Roof, Suryaroof, Multi Sirap, Fancy Roof, dan Sakura MX; kaso metal Taso, kolom metal Praktis, rangka metal Purlin, dan rumah instan Domus. Semua produk Tatalogam Lestari sangat berkualitas dan terpercaya.

Senin 22 Mei 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar