Ponakan Ku Ceria Kembali Karena Tempra Syrup Paracetamol



Tidak ada ibu yang tidak sayang pada buah hatinya. Seorang ibu selalu mempunyai naluri mengasihi dan menyayangi kepada siapa saja. Contohnya saya, seorang ibu dengan dua orang putra. Kasih dan sayang kepada buah hati saya melebihi apapun juga. Apapun akan saya lakukan demi buah hati, harta yang sangat berharga.

Kebahagiaan anak adalah kebahagiaan ibu, kesedihan anak juga menjadi kesedihan ibu. Ibu akan berkorban meski nyawa taruhannya. Asalkan anak bahagia dan ceria.

Ketika anak sakit, ibu akan begitu sedih dan bahkan merelakan tubuhnya yang sakit, apabila bisa penyakitnya dipindahkan. Sayangnya ibu, sampai tidak tega melihat anaknya sakit sedikitpun.

Sejak anak-anak saya masih kecil saya selalu sedia obat penurun panas dirumah. Hal ini saya lakukan sebagai pertolongan pertama jika anak sakit kapanpun juga. Kita tidak perlu cemas dan khawatir ketika anak sakit tiba-tiba karena sudah ada obat dirumah.

Bukan hanya saya saja yang berpikiran seperti itu, pasti semua ibu pun akan berpikiran yang sama. Karena ibu adalah kunci kesehatan anak-anaknya. Kakak saya pun melakukan hal yang sama seperti saya. Selalu sedia obat dirumah, supaya ketika si anak sakit, ibu tidak cemas dan khawatir.

Karena ponakan saya tergolong anak yang gampang sakit, terutama panas, demam dan batuk, maka dari itulah kakak selalu menyediakan obat-obatan dirumah. Setiap bulan pasti ponakan saya sakit,  ini seperti sudah menjadi langganan tubuhnya. Saya juga merasakan hal yang sama ketika anak saya masih kecil.
Iya...anak dalam usia 1 - 6 tahun memang sangat rentan terhadap penyakit, terutama panas dan demam juga batuk. Usia seperti inilah ibu harus siaga menjaga buah hatinya.

Anak sakit akan membuat keceriaannya menjadi hilang. Anak akan menjadi lemas dan tidak bersemangat. Ada juga yang rewel dan nangis tidak henti-hentinya ketika sakit. Kalau sudah seperti ini ibu akan merasa bersalah dan sedih. Ingin rasanya penyakit sang anak dipindahkan ke ibu nya. Itulah naluri sebagai seorang ibu.
Nah....oleh sebab itu, agar ibu tidak panik dan cemas ada baiknya ibu selalu menyediakan obat penurun panas di rumah. Menyediakan obat penurun panas dirumah akan membuat ibu merasa tenang.

Kakak selalu mempercayakan obat penurun panas Tempra Syrup dirumah. Kenapa memilih Tempra Syrup? Karena Tempra Syrup Paracetamol satu-satunya obat yang dipercaya dan banyak digunakan oleh para orang tua. Tempra Syrup Paracetamol merupakan obat penurun panas berbentuk syrup dengan rasa anggur yang pastinya di sukai buah hati anda. Tempra Syrup Paracetamol diproduksi dari PT. Taisho Prarmaceutical Indonesia, Tbk, Indonesia.

Indikasi :
Untuk meredakan demam, rasa sakit dan nyeri ringan, sakit kepala dan sakit gigi, demam setelah imunisasi atau atas petunjuk dokter.

Dosis :
Gunakan sesuai dengan anjuran dokter, bila perlu satu dosis setiap 4 jam, namun tidak lebih dari 5 kali sehari.

Aturan Pakai :

  • Untuk anak di bawah 2 tahun : sesuai petunjuk dokter atau gunakan tempra drops.
  • Untuk anak 2-3 tahun : 5 ml
  • Untuk anak 4-5 tahun : 7.5 ml
  • Untuk anak 6-8 tahun : 10 ml atau menggunakan Tempra Forte


Efek Samping :
Penggunaan dosis tinggi dapat menyebabkan kerusakan hati, reaksi hipersensitif.

Tempra Syrup Paracetamol ini sangat aman di lambung. Tidak perlu dikocok, dan cepat larut 100%. Pemberian Dosis harus tepat (tidak menimbulkan over dosis atau kurang dosis).

Untuk harga Tempra Syrup ini sangat ekonomis. Tapi untuk kualitas tidak diragukan lagi. Biasanya kalau ponakan demam langsung diminumkan Tempra Syrup ini, maka panasnya akan turun, dan ponakan kembali ceria lagi seperti biasanya.

Ponakan saya ini bukan tergolong anak yang susah minum obat loh...dia malah senang kalau minum obat, apalagi kalau dikasih Tempra Syrup Paracetamol rasa anggur ini. Jadi ga perlu susah untuk membujuk minum obat, karena tanpa disuruh, biasanya dia langsung minta obat kalau badannya demam. Kakak saya tergolong ibu yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Sampai terkadang kesulitan ketika anaknya akan ditinggal bekerja, pasti si anak akan menangis meronta. Tapi saya sebagai buleknya selalu membantu menenangkan sang anak, karena kebetulan ponakan ini sangat dekat dengan saya. Begitu si anak sudah tenang maka bisa dititipkan kepada pengasuhnya dirumah.

Bila si ibu pulang kerja, langsung saja si anak tidak mau lepas dari ibunya. Bermain, menonton televisi, makan semua minta ditemani ibunya. Bayangkan dalam keadaan sehat saja, ponakan begitu dekat dengan ibunya, apalagi dalam keadaan sakit. Beruntung ada Tempra Syrup Paracetamol ini, jadi sakit bisa ditangani dan ponakan bisa ditinggal bekerja seperti biasa. Ibu pun menjadi tenang meninggalkan anaknya dirumah. Itulah bentuk perhatian ibu agar anak selalu dekat.

Jadi jangan cemas dan khawatir lagi ya bunda...bila anak panas dan demam atasi dengan Tempra Syrup obat penurun panas yang aman dan pasti ini. Tempra Syrup ini aman dilambung, tidak perlu dikocok larut 100%. Buah hati ceria dan sehat, Bunda pun senang dan tenang.
Tempra Syrup Paracetamol ini, bisa bunda dapatkan di apotik, swalayan dan toko-toko obat terdekat. Siapkan Tempra Syrup Paracetamol dirumah, agar bunda tidak cemas dan khawatir ketika buah hati sakit.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Tempra.


Selasa 02 Januari 2018
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Waa... Untung ada tempra syrup ya mba.. Jadi kalo demam udah ada obatnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....jadi tenang kalau anak sakit malam hari karena sudah sedia Tempra Syrup dirumah

      Hapus
  2. Semoga sehat selalu bunda dan keluarga :) aamiin

    BalasHapus
  3. Anak2 di rumah jg pakai ini dan cocok mbaa 😊 sehat2 ya semuanyaa

    BalasHapus
  4. Mba Tina masih cocok punya anak usia 1-10 tahun ayo nambah lagi 😀

    BalasHapus
  5. Seneng liat anak-anak ceria kembali... sedih kalo anak lagi sakit. perubahannya keliatan banget ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan