Kamis, 11 Mei 2017

Indosat Ooredoo Meluncurkan Inovasi Produk Terbarunya

Posted by tina sindi on 18.14 with 3 comments

Senang sekali menjadi pelanggan IM3 Ooredoo ini. Karena IM3 selalu memanjakan para pelanggannya dengan selalu berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan paket terbaru yang sangat menguntungkan pelanggan setianya.

Saya menjadi semakin setia memakai IM3 Ooredoo ini. Belom lagi untuk pelanggan paket Internet bulanan IM3 Ooredoo seperti Freedom Internet Plus dan Freedom Combo akan mendapatkan lebih banyak kebebasan dengan data Rollover, dimana pelanggan tidak akan kehilangan sisa kuota. Sisa kuota bisa digunakan untuk bulan berikutnya, disimpan hingga satu tahun dan 100GB.

Dan menjelang bulan Ramadhan tahun ini Indosat Ooredoo kembali meluncurkan inovasi dua produk terbarunya. 
Promo IM3 Ooredoo memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi sehari-hari kepada seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utamanya. 
Promo keduanya pelanggan juga dapat menelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator.

Mulai sekarang pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, dan Path serta Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger. 
Promo juga berlaku bagi aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama. 

Nah....keren kan IM3 Ooredoo ini, benar - benar memanjakan para pelanggannya dengan berbagai kelebihan yang tidak didapat di tempat lain.
Selain itu IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif telepon serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama. 

Benar - benar menyenangkan IM3 Ooredoo ini. Selalu memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan berbagai kelebihan yang menguntungkan.
Nelpon saudara, keluarga, kerabat ataupun teman juga semakin mudah dengan tarif yang sangat relatif murah. 
Komunikasi berjalan lancar dan Silaturahmi semakin erat dengan IM3 Ooredoo ini.

Dalam acara peluncuran ini hadir memberi sambutan yaitu President Direktor and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengklaim IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor inovasi produk telekomunikasi yang membawa pengalaman pelanggan ke level selanjutnya. Pihaknya memahami bahwa pelanggan suka menggunakan banyak aplikasi dan tetap ingin berkomunikasi melalui sambungan telepon. 

"Kenapa harus membatasi diri hanya dengan satu aplikasi disaat pelanggan dapat menggunakan semua aplikasi favoritnya tanpa menghabiskan kuota utama," tegas Alexander Rusli. 

Keuntungan dalam produk ini juga dapat dinikmati oleh semua pelanggan paket IM3 Ooredoo tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, mulai dari paket Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo.

Dengan aplikasi tanpa kuota dan Rp1/detik ke semua operator, IM3 Ooredoo dapat memberikan produk yang memiliki 2 manfaat terbaik sekaligus.

Sekarang pelanggan dapat berkomunikasi dengan keluarga dan semua teman sepuasnya menggunakan aplikasi favorit dan panggilan telepon.


Belum pakai IM3 Ooredoo?

Jika belum menggunakan IM3 Ooredoo, segera beli kartu perdana FREEDOM dengan berbagai macam keuntungan. 

Apa saja keuntungan nya, silahkan disimak :
  • Kuota Exstra untuk akses aplikasi sehari - hari.
  • Telpon dengan biaya Rp 1 per detik kesemua operator.
  • Iflix dengan akses unlimited.
  • Unlimited SMS ke sesama.
  • FACEBOOK FLEX tanpa kuota.
Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. 
Yuk...segera pakai IM3 Ooredoo ini, satu kartu banyak keuntungannya.

Twitter      : @Ooredoo
Facebook : Facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn   : http://www.linkedin.com/company/ooredoo
You Tube : www.youtube.com/ooredoogroup

Jum'at 12 Mei 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

3 komentar: