Sabtu, 27 Mei 2017

Produk Makanan Olahan Fiva Food Aman, Praktis, Enak dan Sehat

Posted by tina sindi on 20.51 with 1 comment

Ramadhan telah tiba, semua umat muslim menyambut dengan penuh suka cita. Dan bulan puasa inilah para ibu mulai dibuat bingung dengan menu sehari-hari untuk berbuka puasa dan sahur. Sebenarnya sih sama saja ya dengan hari - hari biasa, hanya jam makannya saja yang berbeda. Tapi tetap saya pun menjadi bingung dan mulai menulis menu selama bulan puasa ini. Supaya tidak bingung saat belanja, karena sudah ada catatan menu sehari-hari.

Untuk menu berbuka puasa keluarga saya sangat mudah. Suami dan anak - anak lebih senang berbuka dengan menu lontong dan gorengan. Setelah pulang tarawih baru mereka makan berat, ini pun kadang juga tidak membingungkan saya, karena seharian berpuasa biasanya makanan apapun menjadi nikmat.

Bagaimana dengan sahur ?

Nah...inilah yang membuat saya bingung menyediakan menu sahur. Selain mata kita ngantuk, memasak menu sahur pun menjadi agak males. Dan saya mensiasati dengan membuat menu sahur yang mudah dan simpel. Saya selalu menyediakan makanan siap saji Fiva Food di kulkas. Bermacam menu pilihan seperti daging sapi, ayam dan ikan tersedia di Fiva Food.

Apa ga bosan makan - makanan siap saji seperti itu ?
Saya jawab tidak, karena Fiva Food ini bisa diolah dengan menu bervariasi. Bukan hanya digoreng dan di cocol saus saja ya, tapi produk dari Fiva Food bisa diolah dengan mencampurkan menu lain ataupun sayuran. Asalkan kita sebagai ibu pintar - pintar mengolah makanan ini, maka keluarga tidak merasa bosan. Dan yang pasti, memasak dengan menggunakan Fiva Food ini sangat praktis dan cepat. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja, menu sahur siap dihidangkan.
Nah....jadi kita tidak perlu berlama-lama di dapur, apalagi kalau mata masih ngantuk, males kan rasanya.

Saya sangat tenang mengkonsumsi Fiva Food ini.
Ada 5 alasan saya memilih produk Fiva Food ini :

  • Halal dan Thayyib.
  • Lezat dan Bergizi.
  • Mudah Disajikan.
  • Mudah Didapat.
  • Harga Terjangkau.

Nah...gimana dengan teman-teman semua. Sudah coba Fiva Food belum ?

Produk olahan Fiva Food ini terbuat dari bahan baku berbasis daging sapi, ayam atau ikan yang bergizi dan halal. Diolah kedalam berbagai bentuk dan rasa, dengan bumbu alami khas dan lezat tentunya memudahkan kita berkreasi dalam membuat masakan kesukaan keluarga menjadi lebih istimewa.

Fiva Food di produksi dengan standar GMP sehingga higienis dan sesuai standar keamanan pangan. Bisa dibeli dengan harga yang terjangkau di berbagai pusat belanja tradisional maupun modern diarea kita.

Banyak pilihan olahan makanan siap saji produksi Fiva Food ini, diantaranya :

  • Olahan ayam : kornet ayam, rollade ayam, bratwurst ayam.
  • Olahan Sapi : rollade sapi, bratwurst sapi, sosis sapi.
  • Olahan ikan : tuna kaki naga dan tuna keong mas.

Owh ya....Fiva Food juga bisa dibeli secara online loh, lebih mudah dan hemat waktu kan, jadi tidak perlu capek - capek keluar rumah. Yang ingin membeli secara online bisa buka di www.fivafood.com

Dijamin kita tidak kecewa dengan produk Fiva Food ini, saya sudah mengkonsumsi nya sendiri dan juga sudah melihat langsung pabriknya. Jadi tenang dan sangat yakin dengan Fiva Food ini.

Di bulan Ramadhan ini Fiva Food juga menyediakan menu Expres baru yaitu Ricebowl. Ada 3 macam pilihan menu dalam Rice Bowl Fiva Food ini, yaitu :

  • Ricabowl kornet ayam harga Rp 15.000,-
  • Ricebowl rollade ayam harga Rp 18.000,-
  • Sosis sapi harga Rp 20.000,-


Semua menu Ricebowl ini lezat dan enak. Ketiga menu Ricebowl ini di sajikan dengan pilihan saos, yaitu : saos tahun, saos teriyaki dan saos asam manis. Ketiga varian saosnya enak semua, dan bikin ketagihan rasanya.
Ga percaya, Ayuk deh cepetan di coba. Supaya tambah yakin dan percaya kalau Ricebowl Fiva Food ini memang juara.

Selama bulan Ramadhan ini Fiva Food mengadakan promo menarik ketika melakukan transaksi pembelian di websitenya. Dan juga CV Fiva Food membuka kesempatan bagi yang ingin berwirausaha ataupun menjalin kerjasama dengan Fiva Food ini.

Sabtu kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke pabrik Fiva Food ini. Kedatangan saya dan teman-teman disambut baik oleh  Bp. Yosy Revallio Yosy Revallio selaku General Manager Fiva Food. Pabrik yang berlokasi di Jl. Pembangunan No. 27 Jatibening Bekasi ini berada di tengah-tengah perumahan. Saya sempat terkejut bagaimana dengan limbahnya dan lain-lain. Memasuki pabrik Fiva Food ini dari luar terlihat sangat kecil. Tapi ternyata dalamnya begitu luas sekali.


Sebelum berkeliling pabrik kita semua di suguhkan dengan acara demo memasak menggunakan produk Fiva Food. Produk yang digunakan yaitu kornet ayam. Dan ternyata memasak olahan Fiva Food ini cukup mudah dan cepat. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja oseng kornet cabe hijau sudah siap. Iya karena semua produk Fiva Food sudah melalui proses pematangan sebelum dimasukkan ke frizzer. Dan rasanya benar-benar enak dan ketagihan.

Setelah melihat demo masak saatnya kita berkeliling kedalam pabrik.
Pabrik yang begitu bersih dan tanpa ada bau ataupun lalat disekitar pabrik membuat saya kagum. Sampai-sampai saya betah berlama-lama berada disini. Memasuki pabrik pun kita harus memenuhi aturan yang berlaku disini, contohnya harus memakai penutup kepala dengan tujuan agar tidak ada rambut yang jatuh diarea pabrik, memakai masker dan lain-lain. Pantas saja warga tdk komplain dengan limbahnya, ya...karena Fiva Food ini pun mengolah limbah kotornya menjadi air bersih yang ikan lele pun bisa hidup, sungguh luar biasa. Pabrik ini sangatlah memenuhi standar kesehatan yang bagus. Setelah mengelilingi pabrik yang cukup luas ini saya sangat puas dengan olahan Fiva Food yang enak dan lezat juga sehat. Tidak ada keraguan untuk mengkonsumsi makanan ini. Semua sangat memuaskan para pelanggannya.

Sekilas tentang Fiva Food 

Fiva Food pertama kali meluncur kan produk makanan siap saji pada tahun 1983 yang dirintis oleh Ibu Betsy Monoarfa. Pertama kali perusahaan Fiva Food berdiri hanya ada 2 karyawan saja. Namun seiring berjalannya waktu kini Fiva Food sudah memperkerjakan kurang lebih 80 karyawan. Perusahaan yang dirintis selama 30 tahun ini, menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Bukan hal mudah dalam membangun sebuah perusahaan. Semakin bertambahnya konsumen penikmat makanan siap saji ini, Fiva Food tetap ada dan makin maju.

Produk Fiva Food sangat aman karena sudah ada Sertifikat Halal dari MUI, BPOM dan ijin edar. Semua sertifikat itu harus ada untuk produk - produk makanan, makanya tak heran jika Fiva Food ini sangat terjamin karena sudah mendapatkan semua sertifikat yang menjadi syarat utama dalam pabrik makanan. Sesuai dengan Visi nya Fiva Food yaitu menjadi perusahaan yang turut berkontribusi meningkatkan gizi bangsa, melalui pengolahan dan distribusi makanan berdasarkan aturan standar pangan Indonesia dan hukum islam yang berlaku. Dengan Visi utama Fiva Food inilah yang membuat produk nya berkembang dan maju sampai saat ini.

Minggu 28 Mei 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

1 komentar:

  1. Ijin Edar BPOM setiap varian produk dan Halal MUI setiap varian produk pula, bener2 detil ya fivafood dan jujur!

    BalasHapus