Sabtu, 08 April 2017

Downy Mengatasi 10 Bau Tidak Sedap

Posted by tina sindi on 08.18 with 9 comments


Sebagai ibu rumah tangga pasti sudah paham akan produk yang terbaik buat keluarganya. Apalagi kalau semua pekerjaan rumah tangga di kerjakan sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Tapi....biasanya yang dikerjakan sendiri hasilnya akan memuaskan, itu penilaian saya loh !
Walaupun capek tapi puas dengan hasil yang sudah dikerjakan.

Saya tergolong orang yang tidak puas dengan pekerjaan orang lain. Rasanya kok ya, ada saja yang kurang, kalau dikerjakan orang lain. Misalnya saja menyapu rumah, kok rasanya kurang bersih, menyetrika pakaian kok rasanya kurang licin, dan mencuci baju ini yang paling banyak saya protes setiap kali saya mempunyai asisten rumah tangga. Keluhan di mencuci ini yang paling banyak, diantaranya kurang bersih, kurang wangi dan ada saja baju yang selalu rusak. Karena alasan itu lah saya lebih puas dengan mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

Dengan mencuci pakaian sendiri saya merasakan kepuasan tersendiri pada diri saya. Apalagi kalau pas liat cucian berjajar di jemuran, rasanya seneng banget liat hasil yang begitu sempurna buat saya. Bersih kinclong terlihat jelas saat dijemur. Ditambah bau harum yang begitu wangi tercium semerbak sampai kemana - mana.

Kalau sudah begini rasanya seneng sekali, rasa capek hilang seketika dengan melihat cucian yang bersih dan wangi.
Saya memilih pewangi pakaian Downy produksi P&G ini ada ceritanya loh !

Ini dia cerita saya awal mula memakai pewangi Downy 

Dulu saya sempat memakai pewangi pakaian merk lain, wangi sih pas abis dipakai dan dijemur. Tapi begitu cucian kering wanginya hilang.

Nah... dari situ saya ingin mencari pengharum pakaian apa yang bisa wangi hingga cucian kering dan setelah disetrika tetap harum. Akhirnya saya menemukan pewangi yang cocok yang selama ini saya cari.
Iya melihat antusias tetangga yang cukup tinggi terutama lingkungan sekitar, kok saya jadi ingin mencoba Downy ini

Alasan saya memakai Downy

Seseorang memakai salah satu produk pasti ada kelebihannya ya.... entah tergoda dengan iklan, harga murah ataupun hasil yang sempurna.Tapi alasan saya pertama dan sampai hari ini memakai Downy ada alasan lain. Dulu saya sempet membuka warung di perumahan yang saya beli di daerah Depok pinggiran. Karena saya harus pindah ke Depok, maka saya harus berhenti bekerja yang berkantor di Jakarta.
Kenapa resign?
Karena saat itu saya hanya berpikir jauh kalau tiap hari harus ke Jakarta dan pulang ke Depok. Karena dulu juga transportasi masih susah dan tidak semudah sekarang. Akhirnya saya memutuskan untuk membuka usaha sendiri di rumah, dengan membuka warung sembako.

Nah...dari situ banyak tetangga yang belanja pewangi pakaian merk Downy. Padahal pas saya buka warung saya tidak menyediakan Downy, bukan karena saya sentimen tapi karena saya kuper sampai tidak tahu kalau ada merk pewangi cucian Downy. Karena tidak ada stok di warung saya, akhirnya saya tawarkan pembeli dengan merk lain yang saya sediakan juga untuk stok saya pakai sendiri.
Tapi mereka menolak dengan halus, "maaf Bu...saya maunya hanya merk Downy".
Bukan hanya satu dua orang yang mencari tapi hampir semua tetangga saya mencari merk ini. Alhasil karena di warung saya tidak ada, maka mereka mencari ke warung lain. Sedih karena saya kehilangan rejeki waktu itu.

Jadwal belanja warung pun tiba, saya menulis di catatan barang - barang apa saja yang harus dibeli di agen. Dan Downy saya tulis di catatan paling atas supaya tidak lupa. Begitu Downy sudah tersedia di warung saya, tetap saja jadi kendala saya. Salah satu tetangga memborong pewangi pakaian Downy yang saya beli untuk stok warung secukupnya.
Saya bertanya, kenapa di borong Bu...dia menjawab, takut di warung ibu ga ada lagi.
Astaga, segitunya ya...Takut kehabisan.

Ketika tetangga yang lain ingin membeli, ini menjadi masalah saya lagi. Saya takut mereka kapok belanja di saya, karena setiap mau beli Downy stok nya tidak ada. Akhirnya saya terangkan bahwa Downy stok di saya di borong sama ibu A, besok saya usahakan belanja stok Downy yang lebih banyak lagi ya Bu, begitu alasan saya.
Dari situ lah saya berpikir dan penasaran apa sih kelebihan dari si Downy ini, sehingga jadi rebutan.

Saya langsung mencoba dan ketagihan sampai sekarang. Ternyata Downy ini memang mempunyai kelebihan yang luar biasa. Baju harum dari mulai proses pembilasan, Penjemuran hingga proses setelah di setrika. Suami dan anak - anak pun senang, dan memuji mama nya yang pintar mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Rasa bangga saya rasakan, siapa sih yang ga suka dipuji, apalagi sama suami dan anak - anak tercinta. Rasanya puas banget dan jadi tambah rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Capek pun berganti dengan hati yang berbunga - bunga bagaikan taman, adeeeemm...banget. Dari situ lah saya tidak mau berpaling dari merk lain.

Apalagi saat ini Downy memperkenalkan pengharum pakaian terbaru, yang dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap yang menempel pada pakaian akibat aktivitas atau situasi berbau tidak sedap yang tidak terduga, seperti bau badan, bau makanan dan asap kendaraan.

Wah...cocok nih untuk referensi keluarga saya. Bau badan sudah pasti, kita semua bau badan, apalagi saat badan berkeringat. Bau makanan biasanya saya nih, Mama nya karena sibuk di dapur, Nah....kalau bau asap kendaraan semua anggota keluarga saya, karena anak - anak dan suami saya pergi beraktifitas menggunakan kendaraan motor, saya pun kemana - mana di antar bang gojek, jadi semua kendala bau dikeluarga saya bisa di atasi dengan Downy formula terbarunya, jadi tambah ngefans deh sama Downy.

Inilah Formula terbaru dari Downy

Formula terbarunya adalah Malodor Neutralization Technologi di Indonesia yang dapat menetralisir bau tak sedap yang diinginkan pada pakaian.

Perfume Micro Capsule yang dapat menyebar dan menempel pada pakaian saat di cuci agar pakaian tetap wangi setiap kali di gosok.

Wah...keren ya...makin cinta deh saya sama si Downy ini.
Melodor Removal Technologi dan Perfume Micro Capsule akan bekerja sama secara harmonis untuk menetralisir semua bau tidak sedap yang menempel serta membuat nya wangi tahan lama setiap kali pakaian di setrika.

Ayuk, yang belum coba Downy, di coba ya Bu ibu keampuhan Downy ini. Jangan salahkan saya kalau ibu - ibu jatuh cinta dan tidak mau berpaling dari si Downy.

Nah....salah satu bentuk pembuktiannya melawan 10 bau tidak sedap Downy berkunjung nih kebeberapa tempat di Indonesia yaitu Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jabodetabek.

Roadshow di Jakarta bertempat di FX. Sudirman nih... keseruan sudah terlihat di pagi hari.
Ada Boom Boom Van  Di car Free Day FX Sudirman.
Pagi itu saya rencana Car Free Day bersama keluarga, di Jakarta. dari jauh sudah terlihat balon besar bertuliskan Downy. Kebetulan saya pecinta Downy maka saya bergegas menghampiri keramaian di depan FX Sudirman. Ternyata disana Downy sedang mengajak para pengunjung Downy Boom Boom Van untuk mengikuti senam aerobik, zumba dan joget downy. Acara senam ini adalah salah satu cara Downy untuk menjalankannya apresiasi nya #JakartaBebasBau. Biasanya orang yang melakukan aktivitas senam dan berolah raga akan berkeringat dan meninggalkan rasa bau badan. Nah.. dengan memakai Downy maka pakaian akan harum sepanjang hari. Dan menciptakan Kota Jakarta bebas bau.

Kemeriahan ini di sambut dengan penuh semangat oleh para pengunjung Car Free Day. Mereka semua ikut bergabung mengikuti rangkaian senam yang diadakan oleh Downy ini. Dan ada juga gebrakan yang diluncurkan Downy disana yaitu #JogetDowny ,


wah...seru deh acaranya.
Ini salah satu bentuk Downy mengajak para pengunjung Downy Boom Boom Van di tiap kota dengan mengadakan lomba #JogetDowny dan juga pengunjung akan mendapatkan sampel produk Downy baru gratis untuk di coba. Hari gini siapa sih yang ga mau gratisan, apalagi gratisannya dari Downy, alhasil semua diserbu oleh pengunjung dengan antusiasnya.
video

Joget Downy pun mendapat respon yang sangat luar biasa dari para pengunjung. Tanpa malu - malu mereka maju ke depan untuk mengikuti gerakan Downy Boom Boom Van ini. Lomba Joget Downy ini tidak hanya di ikuti oleh yang berada di Car Free Day saja ya...yang dirumah juga boleh loh ikutan.

Bagaimana Cara Ikutan Lomba Joget Downy

Cukup mendownload lagu Boom Boom Song lalu ikuti gerakan joget Boom Boom Pow, dan jangan lupa uploud di Instagram atau uploud di Facebook wall post Downy Indonesia dengan hastag #JogetDowny dan tambahkan #(domisili)BebasBau ( yang sesuai tempat tinggal Anda ).
Downy Boom Boom Van akan datang kebeberapa pasar di daerah dan tempat - tempat keramaian. Lomba Joget Downy ini sudah berakhir pada tanggal 31 Maret 2017. Lomba yang bertabur hadiah tiap minggunya dan hadiah utama jalan - jalan ke luar negeri. Untuk melihat kehebohan lomba ini, kita bisa lihat lewat Instagram dengan hastag #JogetDowny. Seru dan heboh - heboh gaya para peserta lomba.

Kenapa Downy Memilih tempat di pasar dan di keramaian 

Karena tempat - tempat seperti itulah yang menggambarkan situasi bau tidak sedap yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia saat ini. Pada saat kita berada di pasar banyak kita temui bau tidak sedap yang sangat mengganggu.
Oleh karenanya Downy berada di pasar untuk melawan 10 masalah bau tidak sedap pada pakaian seperti :

  1. Bau bawang 
  2. Bau keringat
  3. Bau ikan
  4. Bau asap knalpot
  5. Bau minyak
  6. Bau rokok
  7. Bau asap makanan
  8. Bau kaki 
  9. Bau cabai 
  10. Bau kecap ikan. 

10 bau tidak sedap ini yang membuat kita malas untuk pergi ke pasar. Malas karena baju kita akan menempel 10 bau tidak sedap.Tapi sekarang sudah tidak takut dan tidak ada alasan lagi ya, untuk menghindar dari 10 bau tidak sedap ini.
Karena Downy bisa mengatasi semua masalah bau yang menempel pada baju.
Bau sudah bukan menjadi penghalang kita untuk pergi ke pasar. Karena bau sudah ada solusi yang tepat dan aman. 10 bau tidak sedap akan mental dengan sentuhan Downy terbaru.

Rasakan wangi segar tahan lama pada pakaian anda dengan formula pengharum pakaian terbaik dari Downy dengan 3 keharuman yang berbeda.

Inilah 3 keharuman baru dari Downy yang berbeda :



1. Downy Sunrise Fresh yaitu pengharum pakaian terbaru yang memberikan wangi segar bunga - bungaan di pagi hari, woody dan wewangian rose.                                                                                               


2. Downy Garden Bloom yaitu pengharum pakaian terbaru yang memberikan kesegaran dan wangi romantis bunga - bungaan, buah - buahan dan wewangian powdery.


3. Downy Sekali Bilas pengharum pakaian terbaru yang memberikan wangi segar bunga - bungaan di pagi hari, woody dan wewangian rose. Cukup sekali bilasan dapat menghilangkan seluruh busa yang menempel, lebih hemat waktu dan tenaga.
Untuk harga bervariasi sesuai dengan ukuran nya.

Harga eceran yang di sarankan :

  • Botol 1800 ml harga Rp 36.900,-
  • Botol   900 ml harga Rp 66.900,-
  • Refil  1600 ml harga Rp 46.900,-
  • Refil     900 ml harga Rp 26.900,-
  • Refil     250 ml harga Rp   9.900,-

Silahkan ya...yang ingin membeli pewangi Downy ini sesuai dengan kebutuhan anda. Semua varian keharuman, wangi, enak dan segar. Dan mempunyai manfaat yang sama yaitu menghilangkan 10 bau tidak sedap pada pakaian.

Berikut ini saya lampirkan petunjuk pemakaian  pewangi pakaian Downy :

Untuk mencuci menggunakan mesin cuci

  • Tuangkan Downy pada air bilasan terakhir kedalam mesin cuci. Kemudian bilas dan keringkan seperti biasa. Pisahkan terlebih dahulu baju yang mudah luntur, agar baju yang lain tidak terkena lunturannya.

Ukurannya satu tutup penuh untuk seluruh muatan ( hingga 52 liter air ).

Perhatian :

Jangan dituang langsung pada pakaian.

Untuk mencuci menggunakan tangan

  • Tuang sedikitnya setengah tutup botol Downy, untuk 15 - 20 potong pakaian. Rendam selama kurang lebih 30 menit, bilas dan keringkan. Pisahkan pakaian yang mudah luntur, agar baju yang lain tidak terkena lunturannya.

Perhatian :

Jauhkan dari jangkauan anak - anak ! Bila terkena mata bilas menyeluruh dengan air.

Untuk penyimpanan :

Simpan di tempat yang teduh, jauhkan dari sinar matahari langsung, jangan di campur dengan deterjen.

Nah....bagaimana, ingin baju Anda wangi sepanjang hari dan wangi seperti bunga di taman, yuk segera di coba kesegaran Downy ini.
Downy terbukti ampuh menghilangkan 10 bau tidak sedap yang mengganggu.

"Bau....Mentalin Saja Dengan Downy".

Sabtu 08 April 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

9 komentar:

  1. mau coba ahh makkk semuanya..trims mak sharenya

    BalasHapus
  2. Downy udah jadi idola sejak dulu kala ya mak

    BalasHapus
  3. Suka banget sama yang sekali bilas, udah wanginya enak, terus hemat air pula yaaaa. hihiii

    BalasHapus
  4. Nggak mau pindah ke merek lain setelah tahu Downy wanginya lebih tahan lama.

    BalasHapus
  5. Downie wanginya memang enak sih :)

    BalasHapus
  6. Semoga berkah ya mba usahanya.

    BalasHapus
  7. Beneran ampuh mba, bau apek n kringat langsung ilangg..

    BalasHapus
  8. Setuju Mbak, bau apek hempaskan saja pake Downy..

    BalasHapus
  9. kalo dipake buat setrika bisa ga ya??? 😁😁😁

    BalasHapus