Kamis, 01 Juni 2017

Launching Counter Perdana Matras Premium Aireloo®, King Koil®, Serta®, Dan Tempur® Di Galeries Lafayette Pacifik Place

Posted by tina sindi on 19.05 with 3 comments


Pada tanggal 24 May 2017 PT. Duta Abadi Primantara ( DAP ) bersama Galeries Lafayette menggelar sebuah perhelatan bertajuk "Rediscover the world of comfort". 

Acara ini digelar sebagai tanda peresmian di bukanya counter perdana matras ( Aireloom®, King Koil®, Serta®, Tempur® ) dan perlengkapan tempat tidur premium di Galeries Lafayette Jakarta Selatan.
Sebagai pelopor dan pemimpin pasar matras, PT. Duta Abadi Primantara ( DAP ) sengaja membuka counter matras di Galeries Lafayette ini dengan tujuan untuk menjangkau segmen pasar matras premium di kelasnya masing-masing.

Acara grand opening diadakan dengan mengambil tema "Rediscover the world of comfort", sesuai dengan komitmen DAP dan Galeries Lafayette yakni mengedepankan elegansi dunia yang dipadukan oleh keindahan dan kualitas terbaik. PT. DAP sengaja membuka counter di Galeries Lafayette untuk menarik pangsa pasar di Jakarta Selatan. Alasannya karena wilayah tersebut menjadi target pasar potensial bagi produk matras premium sehingga ke depan dapat menjaga top of mind masyarakat dalam memilih tempat belanja matras berkualitas tinggi," tegas Bp. Anthony Setiawan, Deputy Vice President Director PT. Duta Abadi Primantara ( DAP ), dalam sambutannya di acara pembukaan counter di Galeries Lafayette Jakarta Selatan.

Selain itu Ibu Melysa Ann Cahyadi Selaku Head Marketing memberikan sambutannya.
Dengan di bukanya counter matras premium di dalam Galeries Lafayette ini di harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar akan produk seperti matras, linen, bedding accessories secara lengkap. Sesuai dengan komitmen DAP yaitu untuk memberikan kualitas servis yang terbaik, sehingga dapat memudahkan pelanggan Lafayette dan Pacifik place untuk memilih dan memenuhi kebutuhannya. Sehingga para pelanggan dan pembeli matras, linen dan bedding accessories dengan mudah membeli produk DAP di Galeries Lafayette Pacifik place ini.

Menurutnya, perusahaan menyiapkan acara grand opening dengan tajuk Rediscover the World of Comfort. Dengan dibukanya counter tersebut sekaligus menandai bahwa matras merek Aireloom, King Koil, Serta, dan Tempur serta perlengkapan tempat tidur premium sudah hadir di Galeries Lafayette, Jakarta Selatan.

Counter seluas 166 meter persegi tersebut dibangun dengan konsep 4 brand world, dengan karakteristik yang berbeda-beda. Aireloom® menampilkan desain Royal Luxury, King Koil®, menampilkan tampilan khasnya Elegan Classical, Serta mewakili Modern Edgy dan Tempur mewakili Modern Sophisticated.


"Sebagai pelopor pemimpin pasar matras di kelasnya masing-masing, konsep produk yang dipasarkan PT DAP menawarkan sistem tidur yang berkualias, nyaman dan sehat untuk sektor retail maupun sektor bisnis seperti perhotelan. Tidak berbeda jauh dengan Galeries Lafayette yang mengedepankan produk-produk berkualitas dunia yang beragam dengan standar kualitas terbaik di dunia. Saat ini keduanya telah meraih kepercayaan masyarakat sebagai produk top of mind seiring berkembangnya tren dekorasi dunia serta meningkatnya kesadaran masyarakat atas kualitas matras untuk menunjang kesehatan.


Selanjutnya, upaya perusahaan dalam mempromosikan counter matras pada acara grand opening sesuai dengan komitmen DAP dan Galeries Lafayette untuk mengedepankan elegansi dunia yang dipadukan dengan keindahan dan kualitas terbaik.

"Sesuai dengan komitmen PT. DAP untuk memberikan kualitas servis yang terbaik, DAP menyediakan produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu counter di Lafayette dapat memudahkan pelanggan Lafayette dan Pacific Place untuk memilih dan memenuhi kebutuhannya.


Keberadaan matras premium ( Aireloom®, King Koil®, Seta®, dan Tempur® ) di dalam Galeries Lafayette diawali dengan kesamaan Visi dan Misi keduanya dalam memenuhi kebutuhan hi-end consumer di Pacifik place, dimana matras premium dari DAP ini memberikan sentuhan kemewahan brand dunia dengan keindahan desain dan craftsmanship yang tinggi sehingga menghasilkan varian produk berkualitas dunia. Keunikan ini belum terdapat di departemen store lainnya, dimana menjadi added value untuk one stop premium mattress counter. Pemilihan tempat di Galeries Lafayette diharapkan kedepannya penjualan DAP akan bertambah maju.

Acara selanjutnya yaitu pemotongan pita oleh Bp. Agus Ghozali selaku Presdir Galeries Lafayette dan Bp. Anthony Setiawan selaku Vice President Director PT. DAP.
Pengguntingan pita di sambut meriah oleh Sorai tepok tangan para undangan. Pengguntingan pita ini, tanda bahwa PT. DAP resmi bergabung di Galeries Lafayette.
Dan setelah pengguntingan pita kita semua para undangan dipersilahkan berkeliling ke counter DAP di Galeries Lafayette ini, untuk melihat semua koleksi DAP yang sangat bagus, elegan dan keren.

Counter DAP di Galeries Lafayette ini sangat lengkap pilihan nya. Pembeli dapat melihat - lihat model-model yang di sediakan oleh DAP. Semua koleksi nya sangat berkualitas dan indah dipandang. Tak heran jika harga yang ditawarkan pun sebanding dengan produk yang ditawarkan. Di Galeries Lafayette ini juga di sediakan diskon untuk produk - produk DAP ini.
Nah...siapa sih yang tidak suka dengan diskon. Dapat barang yang sangat berkualitas dan ditambah promo diskon yang membuat para pembeli senang.

Jadi...yang belum ke Galeries Lafayette Pacifik place Jakarta Selatan, yuk segera lihat koleksi DAP yang sangat indah dari segi modelnya, kualitas nya terbaik dan yang pasti sedang berlangsung promo spesial. Segera deh kesana sebelum promosi nya berakhir.

Sekilas tentang PT. Duta Abadi Primantara ( DAP )

PT. Duta Abadi Primantara berdiri sejak 1990. Dengan distribusi yang menyeluruh di Indonesia, meliputi Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, NTT, dan Kalimantan.
PT. Duta Abadi Primantara terus berkembang hingga kini. Selama lebih dari 20 tahun PT. Duta Abadi Primantara yang telah bekerjasama dengan lebih dari 1000 dealer, melayani masyarakat Indonesia akan kebutuhan matras yang terus meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi, ditambah dengan kebutuhan perhotelan ( Hospitality ) di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Pada tahun 2008, PT. Duta Abadi Primantara diberi kepercayaan penuh oleh King Koil Licensing Company Inc. USA untuk memegang lisensi selamanya atas brand King Koil di Indonesia. Selain King Koil, PT Duta Abadi Primantara juga membawahi beberapa merk matras lainnya seperti Serta, Florence dan Tempur.
Di tahun 2012, sekali lagi PT Duta Abadi Primantara dipercaya oleh Serta Inc, USA untuk menjalankan lisensi selama 100 tahun. Kegiatan sosial menyumbang matras untuk masyarakat kurang mampu serta korban bencana telah dilakukan secara berkala oleh PT. Duta Abadi Primantara.

Sekilas tentang Galeries Lafayette 

Galeries Lafayette merupakan pusat perbelanjaan Lifestyle yang mengedepankan konsep "one stop shopping entertainment" untuk keluarga. Lebih dari 330 brand, termasuk brand internasional dan juga brand lokal hadir di Galeries Lafayette -- Pacifik place Jakarta, diantara nya Women's Wear, Men's Wear, Accessories, Beauty and Perfumery.
Sebagai bentuk pelayanan yang berbeda untuk para loyal customer, Galeries Lafayette juga menyediakan pelayanan khusus mulai dari VIP lounge, tailor, gift wrapping, hingga salon kecantikan dan barbershop. Untuk melengkapi suasana berbelanja, para customer juga dapat menikmati kelezatan makanan dan minuman dari restaurant favorit seperti Genki Sushi, Starbucks, Liberte serta Leaf Connoisseur.
Galeries Lafayette semakin memperkuat posisinya sebagai trensetter di bidang fashion, dengan konsisten mendukung industri seni dan kreatif di Indonesia, seperti salah satunya melalui program Fashion Lab, yang merupakan wadah bagi para desainer muda Indonesia yang bertalenta, untuk menampilkan hasil karya produk - produk nya di Galeries Lafayette. Hal ini tentu saja sesuai dengan DNA Galeries Lafayette Paris, yang berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan kepada industri seni dan kreatif, khusus nya industri fashion dunia.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi :

PT. Duta Abadi Primantara 
Angela Antini Linggar
Head of and Marketing Communication
Email : angela.antini@dap.co.id

Jum'at 02 Juni 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

3 komentar:

  1. Semakin terlihat mewah dan sangat elegant ya dengan kehadiran ke 4 brand ternama di galeries lafayette, semua brand dunia tersedia di galeriesnya. Jadi memudahkan kita untuk memilih.....terimakasih infonya mba tina.

    BalasHapus
  2. Aku mau coba tidur 5 menit di King Koil (seperti tulisan di bantalnya) tapi maluuu, harusnya ditutup tirai yaa

    BalasHapus
  3. Maaakk, aku mau tiduran di situuu. Brasa tidur di hotel kali yaaa. Tapi ntar ketagihan. Gawat deh ahhh

    BalasHapus