Selasa, 11 April 2017

BFF 2017 Adalah Ajang Terbesar Blibli Di Ecopark Ancol

Posted by tina sindi on 20.07 with 1 comment

Tahun ini e-commerce blibli.com menggelar acara besar dan edukatif di area Ekopark Ancol. Acara ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 8 & 9 April 2017.
Ini adalah sebagai bentuk komitmen Blibli dalam mengembangkan kreativitas lokal. Acara Blibli Fun Festival ( BFF ) ini menggabungkan Art, Market dan musik.

Nah...keren kan, satu acara bisa digabungkan menjadi satu. Terbayangkan bagaimana meriahnya Blibli Fun Festival ini.
Beruntung nya saya bisa ikut hadir menjadi bagian dari kemeriahan BFF 2017 ini. Memasuki pintu masuk BFF sudah terlihat acara di dalam penuh Kemeriahan. Dan benar saja, area ecopark yang sangat luas ini penuh dengan merchant Blibli dan juga panggung utama untuk musik. Merchant yang mengangkat produk - produk lokal ini sangat di sambut baik oleh para pengunjung. Dengan antusiasnya mereka memadati dan membeli barang - barang yang dijual disana.



Owh ya....saya lupa menjelaskan, ketika kita akan masuk ke area BFF ini terlebih dahulu membeli tiket. Tiket ini dijual dengan variasi harga. Ada yang hanya berlaku satu hari, ada juga yang membeli untuk berlaku dua hari. Sesuai keinginan masing - masing pembeli.

Nah...nanti kita akan mendapatkan gelang yang bertuliskan BFF. Gelang BFF itu nantinya bisa kita top up sebagai alat pembayaran. Jadi pembayaran disana tidak menggunakan uang cash tapi menggunakan scan pada gelang tadi. Harga pun di pasang bukan dalam bentuk rupiah, tapi 1, 2 pon dan seterusnya, seperti itu. Satu pon sama dengan Rp 10.000,-

Seru kan ya....berbelanja dengan gaya baru, tidak ribet. Dan top up itu bisa kita ambil lagi, bila saldo di gelang masih ada. Jadi jangan takut rugi ya...



Blibli Fun Festival 2017 ini kita bisa melihat langsung produk berkualitas dari merchant Blibli.com. Selain merchant produk - produk berkualitas di BFF 2017 ini juga ada Festival musik dan seni. Jadi kita tidak bosan ya...Dengan hanya berbelanja saja, tapi kita juga dihibur loh dengan musik dan seni. Tak tanggung - tanggung acara musik dan seni menghadirkan para penyanyi yang sangat terkenal dan diminati segala usia loh!



Dalam 2 hari kita dihibur oleh pelaku seni dan artis seperti :
Osvaldo Nugroho, Danilla, Rendy Pandugo, Sore, Mldjazz project, White shoes & The couples Company, Maliq & D'essential, Naif, Panama, RBA, Deaf People project By Andin Komala, Naura, EndahNRhesa, Teza Sumendra, Mldjazz project, Kahitna, Dipha Barus, Blide, Goldroom dan Rac.

Keren banget deh acara Blibli Fun Festival ini.
Ajang terbesar BFF 2017 ini di harapkan bisa mendorong potensi brand lokal untuk memperluas pasar melalui e-commerce.
Mengunjungi BFF ini saya mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan. Melihat merchant - merchant produk lokal yang berkualitas, berbelanja dan menyaksikan festival musik. BFF adalah paket lengkap sebuah acara yang super keren. Semua ini hanya bisa di nikmati di BFF 2017. Ini adalah satu acara yang memadu padankan satu wadah dalam banyak manfaat.

Blibli.com juga sangat mengapresiasi dengan produk lokal. Mengembangkan potensi lokal, diantaranya galeri Indonesia yaitu kategori khusus untuk pelaku usaha kecil dan menengah dan juga brand lokal.

Blibli juga mengadakan ajang pencari wirausaha lokal dan inovatif yaitu "The Big Start Indonesia".
Dan di BFF 2017 ini mereka para kategori khusus untuk usaha lokal hadir di merchant Blibli.com, finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016.



BFF menjadi ajang belanja seru karena menghadirkan sejumlah merchant Blibli.com yang mengutamakan produk - produk lokal yang sangat berkualitas seperti :
Perangkat rumah tangga berbasis kayu dan kerajinan berbahan kertas yang dihadirkan oleh para finalis pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.me ( Arlin Chondro), Pijak Bumi ( Rowland Asfales ) dan Gauri Art Division ( Dhamar Perbangkara ).

Ajang BFF 2017 menjadi sangat spesial buat saya.
Iya....ini adalah satu acara tetapi dapat menggabungkan sarana hiburan sekaligus untuk remaja, dewasa dan juga rekreasi keluarga.
Dengan sarana berbelanja barang - barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya di ajang BFF ini.

Disini juga tidak perlu khawatir dengan belanjaan kita. Apabila belanjaan yang kita beli di BFF ini terlalu besar atau sulit untuk di bawa sendiri, di BFF ini disediakan merchant kantor pos. Jadi para pembeli tidak perlu bingung memikirkan cara membawa belanjaan nya, karena bisa di antar melalui kantor pos tanpa ongkos kirim.

Nah...simpel kan, kita bisa tetap berkeliling tanpa kesulitan membawa barang belanjaan.
Semua ini di sediakan oleh Blibli.com demi kepuasan dan kemudahan para pelanggan.

Bila Anda ingin membeli barang - barang online, blibli.com menyediakan berbagai barang - barang, dari kebutuhan pokok, sembako, baju, sepatu, smartphone semua ada dan lengkap. Kita bisa downloud aplikasi Blibli.com di smartphone kita. Banyak penawaran harga spesial disana. Dan yang lebih nyaman lagi, karena ongkir di Blibli.com ini gratis.

Bagaimana...enakkan dan sangat spesial memanjakan para pelanggan nya.

Tak terasa waktu sudah malam, dan akhirnya saya bergegas untuk pulang dengan hati penuh kepuasan. Masih ingin menyaksikan acara hingga larut malam, tapi karena rumah saya sangat jauh, jadi saya putuskan untuk pulang sebelum magrib.

Semoga kita bertemu lagi di tahun depan , dengan acara yang lebih keren dan lebih heboh.

Rabu 12 April 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

1 komentar:

  1. BFF seru banget, mak. aku datang saat Kahitna manggung. Makin malam, makin rame

    BalasHapus