Senin, 10 April 2017

Yuk, Downloud Sushiroll Di Smartphone, Aplikasi Film Animasi Jepang

Posted by tina sindi on 19.54 with 1 comment

Pada tanggal 30 Maret 2017 bertempat di Kantor Pusat Indosat Jakarta, diadakan peluncuran Sushiroll.

Sushiroll di luncurkan karena besarnya potensi pasar Anime Jepang di Indonesia serta melihat potensi pasar yang terus berkembang bahkan Indonesia adalah negeri asing kedua dengan jumlah fans anime terbesar. Melihat antusias masyarakat Indonesia ini akhirnya Festival Digital Nusantara, sister company dari brand Genflix, OTT Indonesia Pertama meluncurkan Sushiroll.


Mungkin ada yang belum tahu apa sih Sushiroll itu. Nah disini saya akan jelaskan apa dan bagaimana Sushiroll itu sendiri.


Sushiroll adalah entertainment portal yang menawarkan kan layanan video streaming khusus Anime film Jepang. Dengan layanan terpusat ini pecinta Anime dapat menikmati konten - konten terkenal seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun.


Nah....film Jepang ini sangat disukai oleh anak dan remaja hingga saat ini. Dengan tokoh para idola kartun mereka sehingga masih melekat di ingatannya. Anak saya saja sampai remaja masih tetap mengidolakan Doraemon, Naruto, dan masih banyak lagi kartun lainnya. Sampai - sampai saya dulu membelikan mainan miniaturnya untuk di pajang dan sampai saat ini masih di rawat dan tetap ada.

Nah...dari itu lah sister company dari brand Genflix meluncurkan Sushiroll. Alasannya pasti film kartun berbau Jepang masih sangat diminati oleh anak dan remaja. Dari pada mereka menonton film yang ga tidak mendidik, lebih baik anak - anak kita, menonton Sushiroll ini.
Untuk dapat menonton Sushiroll ini, cukup dengan masuk ke aplikasi ataupun website Sushiroll di Smartphone Android.

Peluncuran Sushiroll ini sangat disambut baik oleh Group Head Digital E-business Development Indosat Ooredoo yaitu Bapak Antonius Ardian Bermana. Beliau mengatakan bahwa Indosat sangat bersemangat adanya kerjasama ini. Indosat Ooredoo kembali hadir memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan pilihan konten - konten yang diminati oleh kalangan anak muda. Dengan adanya layanan ini Indosat Ooredoo akan semakin dekat dengan pelanggan, khususnya komunitas pecinta Anime yang semakin berkembang pesat. Dan diharapkan ke depannya Indosat akan terus mengembangkan layanan untuk menjangkau komunitas - komunitas yang ada di Indonesia.

Mengapa Sushiroll menggandeng Indosat adalah alasan yang sangat tepat. Iya..karena target market Indosat adalah anak muda. Selain itu internet Indosat sangat stabil untuk streaming di area seluruh Indonesia.

Untuk saat ini layanan Sushiroll hanya bisa dinikmati melalui INDOSAT saja, dengan kemudahan akses melalui *321*9# ( UMB Isat ) layanan ini memudahkan para pelanggan.
Menurut Silvia Dasuha Direktor Sushiroll mengatakan Sushiroll sangat percaya dapat di terima dengan baik dikalangan pecinta Anime. Dan kedepannya Sushiroll diharapkan dapat diterima dan menjadi top of the mind para pecinta animasi.
Acara ditutup dengan lomba kostum Cosplay. Lomba kostum Cosplay ini sangat antusias diikuti oleh para peserta. Mereka memakai kostum kartun yang unik dan bertingkah layaknya kartun yang menjadi kostum mereka. Seru...dan sangat bagus Sushiroll ini. Agar anak dan remaja mendapat tontonan yang bagus.

Selasa 11 April 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

1 komentar:

  1. saya suka coldplay..suka jejepangan, suka festival jepang,suka dorama jepang
    budaya jepang makin digemari

    BalasHapus