Langsung ke konten utama

Yuk, Downloud Sushiroll Di Smartphone, Aplikasi Film Animasi Jepang


Pada tanggal 30 Maret 2017 bertempat di Kantor Pusat Indosat Jakarta, diadakan peluncuran Sushiroll.

Sushiroll di luncurkan karena besarnya potensi pasar Anime Jepang di Indonesia serta melihat potensi pasar yang terus berkembang bahkan Indonesia adalah negeri asing kedua dengan jumlah fans anime terbesar. Melihat antusias masyarakat Indonesia ini akhirnya Festival Digital Nusantara, sister company dari brand Genflix, OTT Indonesia Pertama meluncurkan Sushiroll.


Mungkin ada yang belum tahu apa sih Sushiroll itu. Nah disini saya akan jelaskan apa dan bagaimana Sushiroll itu sendiri.


Sushiroll adalah entertainment portal yang menawarkan kan layanan video streaming khusus Anime film Jepang. Dengan layanan terpusat ini pecinta Anime dapat menikmati konten - konten terkenal seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun.


Nah....film Jepang ini sangat disukai oleh anak dan remaja hingga saat ini. Dengan tokoh para idola kartun mereka sehingga masih melekat di ingatannya. Anak saya saja sampai remaja masih tetap mengidolakan Doraemon, Naruto, dan masih banyak lagi kartun lainnya. Sampai - sampai saya dulu membelikan mainan miniaturnya untuk di pajang dan sampai saat ini masih di rawat dan tetap ada.

Nah...dari itu lah sister company dari brand Genflix meluncurkan Sushiroll. Alasannya pasti film kartun berbau Jepang masih sangat diminati oleh anak dan remaja. Dari pada mereka menonton film yang ga tidak mendidik, lebih baik anak - anak kita, menonton Sushiroll ini.
Untuk dapat menonton Sushiroll ini, cukup dengan masuk ke aplikasi ataupun website Sushiroll di Smartphone Android.

Peluncuran Sushiroll ini sangat disambut baik oleh Group Head Digital E-business Development Indosat Ooredoo yaitu Bapak Antonius Ardian Bermana. Beliau mengatakan bahwa Indosat sangat bersemangat adanya kerjasama ini. Indosat Ooredoo kembali hadir memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menyediakan pilihan konten - konten yang diminati oleh kalangan anak muda. Dengan adanya layanan ini Indosat Ooredoo akan semakin dekat dengan pelanggan, khususnya komunitas pecinta Anime yang semakin berkembang pesat. Dan diharapkan ke depannya Indosat akan terus mengembangkan layanan untuk menjangkau komunitas - komunitas yang ada di Indonesia.

Mengapa Sushiroll menggandeng Indosat adalah alasan yang sangat tepat. Iya..karena target market Indosat adalah anak muda. Selain itu internet Indosat sangat stabil untuk streaming di area seluruh Indonesia.

Untuk saat ini layanan Sushiroll hanya bisa dinikmati melalui INDOSAT saja, dengan kemudahan akses melalui *321*9# ( UMB Isat ) layanan ini memudahkan para pelanggan.
Menurut Silvia Dasuha Direktor Sushiroll mengatakan Sushiroll sangat percaya dapat di terima dengan baik dikalangan pecinta Anime. Dan kedepannya Sushiroll diharapkan dapat diterima dan menjadi top of the mind para pecinta animasi.
Acara ditutup dengan lomba kostum Cosplay. Lomba kostum Cosplay ini sangat antusias diikuti oleh para peserta. Mereka memakai kostum kartun yang unik dan bertingkah layaknya kartun yang menjadi kostum mereka. Seru...dan sangat bagus Sushiroll ini. Agar anak dan remaja mendapat tontonan yang bagus.

Selasa 11 April 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. saya suka coldplay..suka jejepangan, suka festival jepang,suka dorama jepang
    budaya jepang makin digemari

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…