Rabu, 05 April 2017

Film Terbaru Di You Tube "Sahabat Total" Seru !!

Posted by tina sindi on 21.05 with No comments

Film Sahabat Total Series ini adalah sebuah film yang mengkampayekan hidup sehat bersama Total 8+ alkaline water. Film Sahabat Total Web Series ini di garap oleh Idealights Creative Indonesia, Creative Agency yang menyediakan Creative solusi Web Series "Sahabat Total".

Film ini menceritakan kisah tentang aktivitas 3 orang wanita yang bersahabat sejak mereka pindah ke Jakarta.
Film Sahabat Total ini sendiri di kemas dengan gaya cerita komikal dengan unsur lucu di dalamnya. Cerita yang di bungkus dengan komedi ini bisa kita saksikan via YouTube selama sepanjang tahun 2017. Sahabat Total Series ini akan tayang episode terbarunya setiap awal bulannya. Tema cerita tiap bulan nya akan berbeda - beda, misalnya bisa saja menceritakan tentang kuliner, Travelling, sport dan tema lainnya.

Film Sahabat Total ini bercerita 3 orang sahabat yang tinggal dalam satu apartemen. Persahabatan yang mempunyai karakter dan hobbi berbeda - beda ini menjadi konflik yang dikemas dalam film ini. Unik memang bila kita tinggal dalam satu atap dengan kebiasaan dan hobbi yang berbeda.

Sepintas cerita ini adalah :

Mila, Bella dan Lola adalah tiga sahabat wanita yang tinggal dalam satu apartemen.
Mila yang seorang personal trainer yang mempunyai cita - cita ingin menjadi model professional. Mila selalu mengajak sahabatnya untuk hidup sehat dengan rajin berolah raga dan minum air putih.
Sementara Bella seorang barista yang memiliki bakat seni, mempunyai hoby melukis. Sehingga Bella rajin melukis dengan ambisi ingin cepat - cepat hasil lukisannya segera dipamerkan.
Sedangkan Lola seorang personal asisten disebuah perusahaan. Lola sangat berambisi untuk mengejar cita - citanya. Lola yang memiliki hobi ngemil dan selalu membuat tingkah laku konyol yang membuat Mila dan Bella kesal.

Ketiga peran sahabat total ini masing-masing mempunyai kekonyolan dan kelucuannya. Dan setiap episode akan ada tokoh Central dari 2 sahabatnya itu. Atau bisa dibilang tokoh yang menjadi kambing hitamnya.

Dalam kurun waktu 2 Minggu, film "Sahabat Total" ini tembus dengan angka fantastis yaitu 150 ribu viewer. Film perdana ini sangat disukai oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya viewer yang menyaksikan film ini. Ini adalah angka yang tidak sedikit, bayangkan saja, 2 Minggu mendapat respon yang sangat positif dari para penonton YouTube.

Nah....gimana, Anda penasaran !

Keseruan film "Sahabat Total" ini bisa kita saksikan via web YouTube. Saat ini dunia digital sudah sangat canggih. Televisi sudah bukan lagi menjadi prioritas utama menonton. Karena perkembangan teknologi maka melalui smartphone nya masyarakat bisa menyaksikan apapun dan dimana pun. Tak risau akan waktu dan gangguan dari pihak manapun, karena menonton di smartphone berbeda dengan menonton di televisi. Lebih enak dan lebih puas.

Penasaran dengan film "Sahabat Total" ini, yuk silahkan lihat dan saksikan keseruan film tiga sahabat ini via YouTube, selamat menyaksikan....

Sahabat Total

Cast                : Intan Saumadina -- Pinky Ovien -- Chika Audia
Producers      :Aldy Trifantika
Direktor.          : Subhan Lora
DOP.                : Renza Eka Prasetyo
Cameraman   : Christofel Walintunka
Soundman.     : George Andrew Assa
Lightingman. : Deni Chris
Script Writer. : Anggit Gita Parikesit, Vebrio Kusti, Tezard Alfattah, Prastiko Destamto
MUA.             : Lola Andriani, Aufa Billa ( LAUFAZ )
Art Direktor  : Suryo & Yoppie
Production.  : Idealights Creative Indonesia

tinapurbo@gmail.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar