Minggu, 02 April 2017

Easy Deterjen Membuat Kampanye Easy Gembira Yang Bagus Untuk Wanita

Posted by tina sindi on 19.31 with 28 comments
Foto : dari Facebook Easy Gembira

Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan segudang pekerjaan rumah, saya harus selektif dalam memilih semua kebutuhan rumah tangga. Dari mulai kebutuhan pokok hingga kebutuhan lainnya, harus pintar – pintar memilih. Apalagi dalam masalah deterjen yang akan membantu membersihkan pakaian kotor kita.

Pekerjaan rumah tangga  yang menumpuk membuat kita harus pintar membagi  waktu, agar pekerjaan dapat kita selesaikan dengan baik. Bagi saya pekerjaan yang banyak menyita waktu dan tenaga adalah mencuci  pakaian.

Iya... suami saya tergolong orang yang anti mencuci dengan mesin cuci. Jadi untuk cucian yang menggunakan mesin cuci hanya t-shirt dan pakaian dalam saja. Sedangkan untuk kemeja , celana panjang dan lain – lainnya saya kerjakan dengan manual. Karena alasan satu dan lain hal yang menjadi penyebab keluarga saya lebih memilih pakaian yang lain di cuci dengan menggunakan tangan.
Mencuci banyak bukan masalah lagi

Apa tidak capek dan repot menggunakan tangan ?

Banyak pertanyaan yang terlontar dari saudara ataupun tetangga. Tapi selalu saya jawab, semua pekerjaan pada dasarnya berdampak capek.

Tapi...kalau pekerjaan itu dilakukan dengan senang hati dan ikhlas demi keluarga apapun menjadi mudah. Kemudahan akan selalu diberikan kepada orang yang sabar dan rela mengabdi demi keluarga. Setuju kan....

Nah…kebayangkan bagaimana repotnya dan lelahnya  saya membagi waktu setiap hari. Tapi hal itu tidak lagi menjadi masalah buat saya. Karena seperti yang saya katakan di atas, kita akan selalu diberikan kemudahan dan menemukan solusi yang membuat pekerjaan kita menjadi ringan. Saat ini saya sudah menemukan solusi yang tepat saat mencuci menjadi cepat. Mencuci menjadi mudah dan ringan sehingga saya punya banyak waktu luang untuk mengerjakan pekerjaan lainnya.


Inilah solusi saya dalam mencuci menggunakan tangan :

Saat ini saya memilih menggunakan Easy, merk deterjan unggulan asal Jepang persembahan PT.  Kao Indonesia.


Kenapa memakai Easy dari PT. Kao ?

Karena PT. Kao menghadirkan solusi  cedas untuk membantu para wanita supaya tugas mencuci pakaiannya menjadi lebih mudah dan cepat selesai, baik menggunakan tangan maupun mesin cuci.

Nah kan, bukan hanya janji loh, saya sudah mencoba nya sendiri. Mencuci menggunakan tangan bukan pekerjaan berat lagi.
Ini alasan saya menggunakan Easy deterjen, selain busa yang berlimpah dan cucian menjadi wangi,  juga membuat pekerjaan saya menjadi lebih mudah.

Karena Easy saya tidak lagi merasakan kelelahan saat mencuci. Easy membantu saya saat perendaman cucian, pengucekan dan pembilasan cucian. Saat cucian direndam dengan Easy kotoran pada pakaian akan hilang.
Selain itu Easy deterjen juga ada 2 varian wanginya . Jadi tinggal pilih deh...mana wangi yang kita suka.
Varian pilihan Easy, Foto diambil dari Facebook Easy Gembira.

Dan setelah itu pengucekan dan pembilasan nya pun sangat membantu saya, tidak memerlukan waktu lama dan tenaga saya pun tidak terbuang habis percuma. Karena Easy adalah deterjen dengan inovasi terbaru 1 (satu) kali kucek yang setara dengan sepuluh kali kucek deterjen lain, dan 1 (satu) kali bilas yang setara dengan tiga kali bilas deterjen lain.  Mencuci pakaian serasa dibantu kekuatan 10 tangan.
Setelah di rendam dengan Easy saya hanya membutuhkan beberapa kucekan saja, kotoran di baju sudah mental.
Foto diambil dari Facebook Easy Gembira

Nah....terbukti banget nih Easy deterjen membantu pekerjaan mencuci saya lebih cepat dari biasanya.

Bagaimana, keren kan Easy ini ?

Wanita mana yang tidak mau pekerjaan nya menjadi mudah dan hemat waktu. Semakin cepat mencuci maka semakin cepat pekerjaan kita selesai.  Pekerjaaan yang menumpuk bukan menjadi beban lagi, tapi menjadi kita bersemangat karena pekerjaan itu kita anggap pekerjaan yang biasa saja.

Rutinitas saya mencuci menggunakan tangan saya tidak merasakan lelah dan capek lagi. Walaupun sebelumnya saya memakai deterjen lain sangat lelah dan kehabisan tenaga karena harus mengucek dan membilas berkali – kali. Tapi dengan Easy sangat membantu saya dalam mengerjakan pekerjaan mencuci. Pakaian menjadi bersih dan wangi ( walau tanpa pewangi pakaian ) Dengan menggunakan Easy deterjen.

Puas dengan hasil yang saya dapat kan membuat saya setia menggunakan Easy.
Semakin cepat pekerjaan rumah selesai , sehingga saya mempunyai banyak waktu luang. Saya mengisi waktu luang saya dengan rutinitas pekerjaan saya yang lain. Misalnya menulis dan olah raga. Karena kita sebagai seorang wanita harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Dengan begitu kita akan bisa mengurus rumah tangga dengan baik. Karena seorang ibu adalah cerminan kesehatan keluarga. Ibu sehat maka keluarga akan sejahtera.

Sekilas tentang deterjen Easy :

Easy memiliki 3 varian wangi yang sangat harum, yaitu :
- Easy Purple Blossom  
- Easy Romantic Flower 
Easy Cair 

Semua varian memiliki wangi yang sangat harum di pakaian, meskipun tidak menggunakan pewangi pakaian.
Dengan menggunakan Easy menjadi lebih menyenangkan. Mencuci tidak lagi menjadi beban, karena pakaian menjadi "Bersih Kilat" seperti di bantu oleh kekuatan 10 tangan.

Easy bersihnya enteng !
Bersih kilat 1x kucek hilangkan noda, 1x bilas.
Inovasi terbaru dengan "kekuatan 10 tangan" yang lebih ditingkatkan sehingga pakaian menjadi Bersih Kilat cukup dengan 1x kucek dan1x bilas.

1. 1x kucek
Formulanya dapat menghilangkan noda membandel dengan cepat. Bersih kilat hanya dengan 1x kucek.

2. 1x bilas
Saat membilas, busa dan noda hilang dengan cepat. Bersih kilat hanya dengan 1x bilas.

Keunggulan lainnya Easy lembut ditangan dan wangi segar tahan lama.
Dengan surfaktan biodegradable yang ramah lingkungan. Zat aktif saat dikemas surfaktan utama 20%, builder 37%.

Cara mencuci dengan menggunakan Easy


  1. Pisahkan cucian yang mudah luntur.
  2. Larutkan 1 genggam Easy kedalam kurang lebih 10 liter air.
  3. Rendam cucian selama 30 menit.
  4. Kucek dengan sedikit tenaga.
  5. Bilas cucian sampai bersih.
Perhatian :


  • Jika terkena mata, bilas dengan air dan segera ke dokter.
  • Jika tertelan, minumlah air yang banyak dan segera ke dokter.
  • Cuci dan keringkan tangan setelah mencuci. Untuk kulit sensitif, hindari kontak dengan larutan deterjen.
  • Jauhkan dari jangkauan anak - anak.
Nah...itulah sekilas info tentang Easy deterjen, semoga dapat membantu.


Easy deterjen ini juga sangat memperhatikan dan memperdulikan akan kesehatan kaum wanita. Terbukti Pada bulan Maret 2017 Easy memperkenalkan kampanye terbarunya  yaitu  Easy Gerakan Mencuci Gembira atau  "Easy Gembira".
Foto diambil dari Facebook Easy Gembira


Apa itu Easy Gembira ?

Easy Gembira adalah kampanye yang berfokus pada pemberdayaan wanita, kampanye ini adalah melanjutkan kampanye tahun lalu. Tahun ini kampanye Easy Gembira dihadirkan agar kaum wanita dapat memanfaatkan waktu luangnya di tengah banyaknya tanggung jawab pekerjaan rumah tangga yang di lakukan sehari – hari.
Kampanye ini juga menginspirasi para wanita agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan menikmati kegiatan berolah raga yang menyenangkan seperti senam Easy Gembira ini. Easy Gembira sangat cocok untuk kita yang keterbatasan waktu. Gerakan senam yang sangat mudah dan bisa kita lakukan dirumah tanpa alat apapun dan tidak menghabiskan banyak waktu.

Dimana kita bisa lihat gerakan senam Easy Gembira ?

Gerakan senam Easy Gembira ini sudah tersedia tutorialnya di youtube, gerakan senam ini didukung langsung oleh artis dan instruktur senam profesional Liza Natalia. 


Tutorial senam ini bisa kita ikuti dengan mudah.  Cukup melakukan beberapa kali dan berulang - ulang gerakannya, saya dengan mudah dapat hafal gerakan senam ini. Saya sangat senang karena selama ini saya hanya bisa berolah raga seminggu sekali itupun kalau cuaca cerah. Tapi dengan easy gembira ini saya bisa melakukan olah raga senam setiap hari dirumah tanpa hambatan cuaca. Easy bukan hanya membantu kita mencuci lebih mudah tapi juga membuat kita sehat sepanjang hari dengan senam Easy Gembira. Easy Gembira membuat saya merasa lebih sehat dan segar. Wujud nyata yang diberikan Easy Gembira untuk kaum wanita sangat lah positif. Gerakan ini mengajak kita semua para wanita menjadi sehat agar rumah tangga menjadi sejahtera.

Dan berita bahagia juga datang dari Easy Gembira.
Apa ya.... berita bahagianya, ga sabar kan ?
Ini dia berita bahagianya :
Foto diambil dari Facebook Easy Gembira.

Easy Gembira mengadakan kompetisi senam yang akan mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta. Dalam kompetisi ini Liza Natalia yang akan menjadi jurinya. Kompetisi senam ini gerakannya harus sama dengan acuan tutorial yang ada di video.
Foto diambil dari Facebook Easy Gembira

Jadi nantinya Easy Gembira akan mendatangi ke 20 titik tersebut untuk menggelar kompetisi senam Easy Gembira ini. Para peserta senam Easy Gembira ini berkelompok yang di koordinir oleh masing - masing PKK di wilayah tersebut. Setiap kompetisi di tiap titik ini, akan memilih satu pemenang yang gerakannya kompak, energik dan unik. Dan pemenang ini yang nantinya akan berkompetisi di final. Para pemenang sebanyak 20 kelompok yang di dapat dari 20 titik akan berkompetisi di Final pada tanggal 09 April 2017 di Mall Artha Gading Jakarta Utara.
Foto diambil dari Facebook Easy Gembira

Nah...siapa sih yang tidak mau hadiah, pasti semua mau. Sudah di ajak sehat dan segar masih dapat hadiah pula, luar biasa Easy Gembira ini.
Karena ini adalah kampanye kompetisi senam yang sangat positif jadi tidak heran kalau Easy Gembira ini mendapatkan dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

Mengenai  kampanye Easy Gembira ini Vice Presiden Fabric dan Human Care PT. KAO Indonesia Ibu Susilowati, menjelaskan kalau wanita cerdas menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan aktualisasi diri, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka, hal ini tetap dapat dilakukan tanpa meninggalkan tanggung jawab mereka terhadap pekerjaan rumah tangga sehari - hari.


Senam bukanlah aktivitas biasa. Senam adalah gerakan yang mempunyai banyak manfaat luar biasa, terutama bagi kesehatan, baik terhadap kesehatan fisik maupun psikis.


Berikut ini akan dijelaskan berbagai manfaat dari senam tersebut. Berikut ini adalah penjelasan mengenai manfaat senam secara umum, sebab pada dasarnya beda senam maka beda pula manfaat yang didapat.

1. Manfaat senam bagi tubuh di antaranya :

  • Memperkuat otot tangan dan kaki.
  • Membantu melancarkan sistem pernafasan.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Menjaga berat badan ideal dan membentuk tubuh.
  • Mengurangi resiko osteoporosis.
  • Membantu menyembuhkan penyakit asma.


2. Manfaat senam bagi pikiran :

  • Mengatasi stres dan efek buruk akibat stres
  • Mengurangi depresi.
  • Lebih peka.
  • Lebih percaya diri.
  • Fresh dan bahagia.

Nah...luar biasa ya manfaat senam ini. Lengkap banget manfaatnya, pas untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita khususnya kaum wanita.

Easy Gembira memberikan kita khususnya para wanita menjadi lebih sehat dan kuat.
Tentu saja hal ini mendapat kan dukungan penuh dari pihak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, karena Easy Gembira membuat gebrakan yang sangat bermanfaat untuk para wanita dan ibu rumah tangga.


Bagaimana aturan dan tata cara kampanye kompetisi senam Easy Gembira ini :

Kompetisi senam Easy Gembira  ini nantinya akan mempertandingkan perwakilan para grup pemenang dari 20 titik tersebut pada tingkat final, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 09 April 2017 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Kompetisi senam ini menyediakan hadiah menarik untuk berbagai kategori penilaian.

Wah....bertabur hadiah nih untuk para finalis senam Easy Gembira di puncaknya nanti.
Foto diambil dari Facebook Easy Gembira

Dan kalau ingin melihat langsung bagaimana keseruan dan kekompakan masing – masing peserta kompetisi bisa kita saksikan langsung di Mall Artha Gading , Jakarta Utara pada tanggal 09 April 2017 nanti.

Dengan menyaksikan langsung senam Easy Gembira  bisa dipastikan kita ikut menjadi sehat karena kita akan ikut senam mengikuti gaya masing – masing peserta kelompok.

Menyaksikan acara final Easy Gembira ini selain jalan - jalan, juga akan membuat kita sehat dan fresh loh !


Yuk.... luangkan waktu kita untuk hadir di acara kompetisi senam Easy Gembira yang akan di hadiri oleh artis dan instruktur senam profesional sekaligus juri yaitu Liza Natalia.

Untuk lebih jelasnya acara kompetisi senam ini bisa kita lihat di http://www.facebook.com/easygembira .
Easy Gembira ini disambut dengan sangat antusias para peserta yang luar biasa. Banyak sekali loh kelompok yang ikut lomba Easy Gembira ini. Ditambah dengan warna - warni seragam yang masing - masing kelompok kenakan. Seru deh...pokoknya.


Tunggu apa lagi....
sampai jumpa di acara final Easy Gembira.

Easy deterjen di produksi oleh :
PT. Kao Indonesia
Jl. Harapan VI Lot LL-3A, Kawasan Industri KIIC,
Karawang 41361 - Indonesia

Senin 03 April 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

28 komentar:

  1. Gampang ya praktekkan gerakan senamnya. Nyuci sambil senam biar langsiing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...secara sy skrng kurang bgtt olah raga, eh liat senam ini jd seneng olah raga xixixi

      Hapus
  2. Seru nih kampanye nya mbak. Bikin badan sehat pula...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....kampanye yg sangat menarik

      Hapus
  3. Sama mak, kalau nyuci walau ada mesin tetep harus kucek2 kadang2. Terutama di leher dan lengan, maklum suami kerja di lapangan. Detergen yg ampuh beneran helpful banget, jadi cepat bersih. Nice sharing mbaaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah...itu salah satu alasan suami bajunya ga mau pake mesin cuci mba @ emanuelle Christianti, takut kurang bersih katanya xixixi

      Hapus
  4. Saya juga nyuci pakai tangan tapi tertentu aja sih mba hihihi.
    Btw kampanye Easy Gembira bikin emak happy ya.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba @Pipit Widya, klu pake tangan emang capek, tp karena ada Easy Gembira, jd happy deh...

      Hapus
  5. Tareeeeek Maaaaaak
    Yuk semangat sehat bersama Easy
    Senamnya asik banget ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixi...iya mba Putu Sukartini, semoga rajin senam sy bs kurus...amin

      Hapus
  6. Jadi pengen buat gerakan oke biar tetap bisa senam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Alida yg penting ga badan ga sakit2 dan jd sehat

      Hapus
  7. Gerakannya bikin happy. Pas banget dilakukan sehabis nyuci, biar tetap gembira..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....jd ngelemesin badan sekalian biar ga kaku ya mba ...

      Hapus
  8. Attack easy semuanya wangi mbak, jadi susah milih. Tapi karena yang nyetok di rumah bukan aku, jadi ya biasanya orang tua sih belinya yang purple :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg kadang ganti2 wanginya mba...biar ngerasain semua wanginya

      Hapus
  9. Mencuci dengan tangan emang capek, tapi ada baju yg emang kalau dicuci pakai mesin malah rusak, jd pilihannya ya ngucek hehe. Untung pakai Easy ya mbk jd gk pake bnyk tenaga utk ngucek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba....Easy ngebantu bgtt nih

      Hapus
  10. Easy itu top bangetlah! Nyucinya enggak kebanyakan sabun, wangi, dan bersih. Senamnya lucu gitu ya. Jadi pengen senam terus. Hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....bikin cucian cepat bersih, demamnya gerakannya gampang jd ketagihan

      Hapus
  11. Aku juga capekk kalau nyuci mb, untung sekaranmg ada easy ya ahahhaa asik bisa cobain senamnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ...Easy membuat pekerjaan lebih mudah

      Hapus
  12. Udah lamaaa bgt ga senam..jadi ingin caritau senamnya ah cari di yutub

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...biar sekalian ngelemesin badan, biar ga kaku

      Hapus
  13. Sama Mbak biasanya sebelum dimasukan ke mesin cuci, dikucek2 dulu bajunya, terutama baju si kecil, karna sering kena noda makanan.. 😚😚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah baju anak kecil itu emang perlu pengucekan yg optimal ya....

      Hapus
  14. Yuhuuu... setelah nyuci lanjut senam2 ala Easy ya, Mba

    BalasHapus
  15. Pakai easy ngucek jadi ringaaan

    BalasHapus