Jumat, 25 November 2016

Terobosan Terbaru Dari Smartphone Vivo V5, Camera& Music

Posted by tina sindi on 14.36 with 5 comments

Saat ini kebanyakan orang mencari Smartphone dengan kamera yang mempunyai hasil foto terbaik. Karena sebagian masyarakat saat ini sangat menyukai selfie.
Ya...siapa sih yang ga suka selfie. Seperti nya untuk era modern saat ini semua orang suka selfie ya. Tanpa terkecuali, dari mulai anak - anak hingga dewasa, yang muda sampai yang tua, laki - laki dan wanita semua pasti suka selfie. Secara sengaja atau tanpa sengaja kita semua pasti sering berfoto selfie. Ditempat umum ataupun di dalam rumah. Jadi ga heran, kalau saat ini semua orang membutuhkan Smartphone yang memiliki kamera depan yang super keren. Semakin keren kamera depan sebuah Smartphone, semakin bagus hasil foto selfie yang di hasilkan.
Wah...ini yang membuat smartphone menjadi bertambah canggih saat ini.

Hari Rabu tanggal 23 November 2016 bertempat di Ballroom 3 Ritz Carlton Pasifik Palace Jakarta, Vivo merek smartphone global yang tumbuh pesat mengambil langkah maju untuk urusan selfie dengan meluncurkan produk smartphone unggulan terbarunya Vivo V5 smartphone pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20MP dengan fitur "Softlight". Dalam acara peluncuran Vivo V5 ini di hadiri oleh puluhan media dan juga blogger.
Smartphone Vivo V5 ini ditargetkan untuk kalangan muda yang gemar selfie. Ponsel pintar ini menawarkan kombinasi teknologi, desain dan tampilan keseluruhan yang sempurna yang akan membuat penggunanya mendapatkan foto selfie yang sempurna di beragam kondisi pencahayaan.

Saat peluncuran produk unggulannya, hadir sebagai juru bicara Vivo Mobile Indonesia yaitu Bp. Kenny Chandra selaku Product Manager Vivo of Indonesia  mengungkapkan harapannya untuk produk barunya ini. Kenny Chandra sangat yakin dan percaya bahwa produk unggulan terbarunya Vivo V5 ini akan menjadi standar baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh komsumen, serta mampu mendefinisikan ulang pengalaman mereka berfoto selfie.

Kenny Chandra juga memaparkan dari sisi prosesor, Vivo V5 di bekali Octa-Core 64 bit membuat peranti ini mudah di operasikan dan bebas lag. Meskipun digunakan sambil main game dan mengerjakan tugas - tugas lainnya. Vivo V5 juga di dukung fitur " Eye Protection Mode" yang dapat menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata. Prosesornya Snapdragon, Spesifikasinya sudah support 4G, jadi tidak usah diragukan lagi untuk urusan berinternet dengan lancar dan tidak lelet. Vivo V5 sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat dengan perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, yang dapat ditingkatkan menjadi 128GB. Smarphone ini juga bebas untuk instal aplikasi sesuai keinginan pemakainya. Kapasitas batre 3.000 mAh. Vivo V5 ini dengan kualitas suara yang tak tertandingi. Dengan Vivo V5, pecinta musik akan dapat menikmati setiap nada yang dimainkan dengan teknologi HI-FI Chip khusus AK 4376 yang menghasilkan kualitas suara yang tak tertandingi.

Sehingga Vivo V5 memiliki slogan baru yaitu "Camera&Music". Fotografi dan musik telah menjadi dua cara penting bagi masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern. Vivo yang selalu berorientasi pada konsumen memahami hal ini dan berusaha mengakomodasinya melalui pengembangan produk dan inovasinya. Vivo berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus dan menyenangkan bagi setiap penggunanya. Vivo V5 ini menjadi kesempatan bagi Vivo untuk memperkenalkan slogan barunya yaitu "Camera & Music" yang mewakili seluruh pengalaman dan jati diri Vivo, papar Kenny Chandra.

Sebagai Brand Ambassador dari smartphone ini adalah Agnes Mo yang saat itu hadir juga dalam peluncuran Vivo V5 di Indonesia. Sebagai bintang multitalenta Agnes Mo mengungkapkan bahwa Vivo V5 adalah ponsel pintar idamannya di 2016. Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan.

Menurut Agnes Mo, dengan selfie banyak manfaat yang didapat. Diantaranya memberikan rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Agnes Mo pun mengungkapkan bagi siapa pun yang gemar selfie seperti dirinya, Vivo V5 ini sangat cocok untuk kita selfie dan akan menghasilkan hasil selfie yang jauh lebih bagus. Saya bisa mendapatkan foto selfie  yang jernih, alami dan sempurna meskipun ditempat yang agak gelap, ungkap Agnes Mo.

Nah gimana masih penasaran juga dengan Vivo V5, atau masih ga percaya kecanggihannya. Ga usah bimbang untuk membeli Vivo V5 ini. Berikut ini saya akan paparkan spesifikasi yang lengkap dari smartphone Vivo V5 ini. Semoga dapat membantu anda untuk tidak ragu lagi dalam memilih smartphone idaman anda.

Nah...inilah spesifikasi lengkap smartphone Vivo V5, diantaranya :

  •  20MP Front Camera

Perfect Selfie
Kamera depan 20MP menciptakan gambar dengan resolusi yang sangat tinggi, dan menghasilkan gambar yang luar biasa detail serta warna alami di setiap selfie, sehingga akan selalu mendapatkan hasil selfie terbaik.

Selfie Softlight
Radiate Your Beuty
Selfie Softlight dari V5 menciptakan efek pencahayaan seolah sedang berada distudio foto profesional, dan memberikan kesan seperti supermodel yang sedang berfoto dan menghasilkan gambar yang sempurna dan indah setiap saat.


  • RAM 4GB

Flagship Performance and Power
Kombinasi 4GB dan 32GB ROM memberikan komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan gratis, meningkatkan kinerja ke tingkat baru yang mengesankan. Saat anda memiliki kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi sambil menikmati kegiatan multi-tasking.

Faster Fingerprint Unlocking
Access in Just 0.2 Seconds
Adalah pemindai sidik jari yang canggih . Membuka kunci ponsel secara instan hanya dengan satu sentuhan. Pembuka kunci yang sangat cepat, membuka kunci  dari layar terang hanya dalam 0,2 detik.


  • HI-FI Music

Audio Chip custom-made AK4376 yang ikonik, akan memberikan kualitas suara yang tak tertandingi. Memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB, membuat anda merasakan pengalaman audio terbaik.

Smart Split 2.0
Smart Split membuat multi-tasking menjadi begitu mudah. Jika pesan teks masuk saat anda menonton video, cukup klik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Anda dapat membalas pesan dalam setengah layar sementara pada saat bersamaan masih menikmati video di setengah layar lainnya.


  • Layar

Memiliki layar 5.5 inchi dengan HD display ( 1280x720 pixels ), serta layar melengkung 2.5D.
Desain sangat mewah dan elegan. Ringan dan nyaman untuk di genggam.

Semua keunggulan dan kelebihan Smartphone yang tidak ada di ponsel lainnya ini hanya di bandrol dengan harga Rp 3.499.000 saja.
Sangat murah karena ponsel ini mempunyai banyak kelebihannya.

Nah...bagaimana ?
Masih ragu lagi. Tidak usah bingung dan ragu untuk memiliki smartphone yang sangat canggih ini.
Camera & Music ini sangat memenuhi semua kebutuhan para pengguna smartphone saat ini. Cocok dipakai untuk yang memiliki mobilelitas tinggi. Smartphone canggih dan keren saat ini yang membuat kita semakin percaya diri.
Vivo V5 Camera & Music sangat luar biasa.

Rasanya saya sudah tidak sabar ingin sekali memiliki smartphone Vivo V5 ini. Smartphone Vivo V5 ini dapat menunjang pekerjaan saya yang memerlukan foto - foto untuk pekerjaan saya. Sekain kamera saya juga membutuhkan batre yang tahan lama selama saya melakukan pekerjaan. Dua faktor penting itu lah yang saat ini menjadi kendala pekerjaan saya.
Dan Vivo V5 ini memang benar - benar cocok untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan. Selain menunjang pekerjaan Vivo V5 juga sangat cocok untuk remaja dan juga dewasa yang hobi selfie dan mendengarkan musik kesayangannya.
Dengan Vivo V5 semua menjadi lebih mudah dan nyata.

Sabtu 26 November 2016
tinapurbo@gmail.com

Categories:

5 komentar:

  1. iya, mba. Blogger emang perlu bgt yah hp berkualitas apalagi yg kameranya keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...setuju, klu kamera hp udh keren kayaknya ga butuh lg deh kamera yg lain

      Hapus
  2. Balasan
    1. Banget mba.. .pengen bgtt punya nih hp nya

      Hapus
  3. how is this phone?
    its good or bad?
    How is their performance?
    Please tell me friends
    Can i buy a vivo v5 ?
    Plzzzzz reply

    BalasHapus