Rabu, 16 November 2016

Film Adrenaline yang Membuat Jantung Berdetak Kencang

Posted by tina sindi on 18.15 with 2 comments

Film "ADRENALINE" ini adalah film Horor Terbaru Indonesia.
Film ini akan tayang serempak di Bioskop seluruh Indonesia pada hari Jum'at tanggal 17 November 2016.
Film Adrenaline ini disutradarai oleh film Dwi Ilalang. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis dan dipercayakan oleh seorang penulis yaitu Rusli Rinchen.
Film ini diproduseri oleh Musri MD.
Adrenaline Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bejo Production.

Para artis pemain Film Adrenaline ini di antaranya :


  • Yogie Tan
  • Mike Lucock 
  • Rozy Herdian
  • Elyzia Mulachela
  • Inzalna Balqis
  • Swara Emil. 


Film Adrenaline ini adalah film horor Indonesia yang cukup membuat jantung kita berdetak kencang. Ketakutan juga menyelimuti siapa saja yang menyaksikan film Adrenaline ini.
Film Adrenaline ini menceritakan tentang sebuah tantangan uji nyali yang dilakukan oleh sekelompok orang demi untuk mendapatkan sebuah pekerjaan.
Kisah Film Adrenaline ini berawal dari sebuah penawaran yang sangat menarik, dari sebuah wahana uji nyali terbesar, dan juga terpopuler di Indonesia yang bernama Rumah Hantu Indonesia. Yang mana wahana tersebut membuka sebuah lowongan pekerjaan, untu mencari pemain sebagai seorang hantu baru.

Penawaran ini sangat menggiurkan bagi siapa saja yang sedang membutuhkan uang. Tak terkecuali para remaja yang membutuhkan uang untuk membayar uang kuliah, membantu orang tua nya dan juga keperluan pribadinya. Hadiah yang dijanjikan dari permainan uji nyali ini sangat besar. Gaji yang di tawarkan yaitu 130 juta! Wah...besar sekali kan?
Namun semua itu ada syaratnya, calon pekerja harus mekakukan beberapa seleksi dan beberapa tes  terlebih dahulu.

Yang membuat serem adalah pada saat awal audisi, semua peserta harus menandatangani kontrak dengan cap jempol, yang dilumuri dengan darah masing masing peserta. Dan jika mereka berhasil lolos, mereka mendapatkan peluang untuk menjadi ‘hantu senior’, serta dikontrak eksklusif dengan royalti sebesar 13 persen per tahun dan seumur hidup. Sangat menggiurkan bukan? Siapa sih yang ga tergiur dengan tawaran sebesar itu. Dan syaratnya pun hanya bermodal keberanian dari masing - masing peserta.
Audisi pun dimulai, masing - masing peserta mulai berlomba untuk memenangkan uji nyali permainan ini. Dan dari sekian peserta yang mendaftar akhirnya yang lulus melewati audisi yang sangat ketat, peserta audisi yang lolos ada lima orang peserta saja. Luar biasa!

Dan peserta yang lolos itu adalah :

  • Victor
  • Kim
  • Anjani
  • Michael 
  • Catherine 
Sebagai finalis dan mereka akan masuk ke babak Grand Final. Dan syaratnya pun gampang, mereka hanya harus dapat bertahan semalam saja didalam wahana Rumah Hantu itu.
Pertarungan uji nyali yang sangat menyeramkan dimulai. Mereka semua finalis dihantui rasa ketakutan yang sangat dasyat. Gimana tidak, di dalam rumah hantu itu banyak keanehan yang mereka rasakan dan mereka lihat. Berlari menjauh dari rasa ketakutan dan akhirnya mereka pun terpencar satu sama lainnya. Membuat mereka para finalis semakin tidak fokus. Sedangkan waktu berjalan sangat lambat.

Tapi....apa yang terjadi. Waktu di dalam rumah hantu tidak berjalan sama sekali. Ternyata yang diselidiki Victor selama ini benar adanya, wahana uji nyali didalam Rumah Hantu Indonesia tersebut dikendalikan oleh Mr. Hunt, Yaitu si Raja setan yang mana, Ia telah membuat sebuah perangkap supaya semua peserta audisi dapat ter-eliminasi. yang artinya mati. Ruh mereka tidak akan dapat keluar dan akan terperangkap, serta dikuasi dan dijadikan penghuni rumah hantu tersebut untuk selama lamanya.

Tanpa disadari, peserta lomba yang datang ke rumah hantu ersebut telah ditakut takuti oleh hantu asli dari roh yang telah dikuasai setan. karena pada saat akan masuk wahana tersebut, diharuskan untuk membaca mantra yaitu berbunyi “Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh”, yang sebenarnya dengan membaca mantra tersebut penglihatan mereka telah terbuka, dan dapat melihat ke alam ghaib.

Mereka yang mengikuti audisi tersebut mempunyai peluang selamat, namun dengan 3 syarat, salah satunya yaitu tidak boleh makan dan juga minum selama mengikuti audisi, Tetapi untuk syarat yang berikutnya mereka harus mencari tahu sendiri, dan berjuang mati matian untuk dapat menyelamatkan diri dan juga memecahkan teka-teki misteri tersebut sebelum waktunya berakhir. Dan hanya itulah satu satunya cara untuk dapat selamat. Lima orang yang terpilih masuk finalis rumah hantu hanya tiga orang yang akhirnya selamat. Dua orang yaitu Kim, dan Michael harus mati di dalam rumah hantu itu.

Dan meski pada akhirnya tiga orang selamat, yaitu Viktor, Anjani, dan Chaterine. Tapi sebagai pemenang nya adalah Anjani. Dan Anjani sebagai  pemenang harus memilih menyelamatkan salah satu diantara temannya. Anjani semakin kebingungan dan serba salah disaat harus memilih, Chaterine adik angkatnya atau Viktor sahabat kecilnya. Dan akhirnya Anjani memilih Chaterine adik angkatnya atas saran Viktor sahabat kecilnya itu. Tapi ketika Viktor sang sahabat akan dibunuh, apa yang terjadi, sang pembunuh malah menyelamatkan Viktor. Dan akhirnya mereka bertiga pun lari untuk menyelamatkan diri mereka.

Dan pada akhirnya Anjani dan Chaterine pun memilih jalan pergi kedunia lain. Akhirnya hanya tertinggal Viktor saja yang selamat. Sedangkan Anjani memilih mengikuti Chaterine adik angkatnya yang memang ternyata sudah meninggal sejak beberapa tahun yang lalu, yang dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri untuk tumbal mendapatkan kekayaan. Tapi Chaterine tetap ada dirumah itu selama 15 tahun, walaupun sudah meninggal.
Film Adtenaline yang sangat menegangkan ini, patut kalaian tonton di bioskop kesayangan anda serempak di seluruh Indonesia mulai tanggal 17 November 2016.

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Dwi Ilalang
Produser Film: Musri MD
Rumah Produksi Film: Bejo Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rusli Rinchen
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 November 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemain film Adrenaline (Cast)

Yogie Tan
Mike Lucock
Rozy Herdian
Elyzia Mulachela
Inzalna Balqis
Swara Emil





Categories:

2 komentar:

  1. serem banget ya mak..sampe kebawa sampe sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Hanni Handayani, iya mba...sy aja awalnya udh mau pulang, tapi penasaran jadi dipaksain nonton deh walau ketar ketir

      Hapus