Langsung ke konten utama

Paket Indosat Ooredoo memberikan banyak kelebihan



Saat ini dunia digital berkembang sangat pesat dan sangat berpengaruh pada kehidupan kita. Dimana semua kalangan menggunakan alat telekomunikasi dan internet. Dimana dunia digital sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting.
Tanggal 13 Januari 2016 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri undangan dari Indosat Ooredoo. Dalam acara ini Indosat Ooredoo meluncurkan produk barunya yaitu paket Freedom Combo. Paket ini adalah terobosan pertama di Indonesia yang akan membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. Indosat Ooredoo dengan paket Freedom Combo baru ini adalah menghadirkan digital terbaik dengan produk dan layanan yang simple dan transparan bagi para pelanggannya.

Acara pembukaan Indosat Ooredoo bertempat di Gandaria City Jakarta Selatan dengan dihadiri oleh para Jurnalis, Blogger dan beberapa komunitas dan juga Follower Indosat. Peluncuran produk terbaru IM3 Ooredoo juga diluncurkan serentak di 4 kota yaitu : Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Dalam acara peluncuran produk terbaru dari Indosat langsung dibuka oleh President Direktur & CEO Indosat Ooredo yaitu Alexander Rusli. Dalam sambutan tersebut Alexander Rusli selaku President Direktur dan CEO Indosat menjelaskan dimana pelanggan Indosat dapat memperoleh semua kebutuhan komunikasinya dalam satu paket. Ditambah bonus data hingga dua kali serta telepon dan sms tampa batas dan mulai hari ini dapat dinikmati oleh jutaan pelanggan Indosat Ooredoo. Pelanggan Indosat Ooredoo dengan bebas dapat memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota data internet, telepon ataupun sms. Setiap pelanggan dapat menggunakan paket ini kapan saja, dimana saja setiap hari di jaringan Indosat Ooredoo.
Alexander Rusli mengatakan sesuai janjinya Indosat akan menperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Oleh karenanya Indosat Ooredoo meluncurkan produk terbarunya yang simple, transparan dan mudah sehingga para pelanggan tidak lagi perlu merasa khawatir terhadap ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas.
 
"Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk Indonesia" penuturan President Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli.

Paket Freedom Combo ini ada beberapa pilihan paket yang sangat simple yaitu M, L, Xl dan XXL. Semua paket tersebut menawarkan akses internet dijaringan data terkuat. Dan mempunyai kelebihan telepon dan sms sepuasnya kesesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tampa batas.
Nah...kita dapat memilih sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi kita. Ini sangat membantu sekali karna saat ini hanya Indosat Ooredoo lah yang pertama memberikan keistimewaan ini. Wah...benar-benar sangat menguntungkan bagi kita pengguna Internet, telepon dan sms ya...
Paket Indosat Ooredoo ini bisa kita nikmati mulai dari Rp 59 ribu per bulan dengan kuota 1Gb gratis 1Gb (dijaringan 4G) dan bonus telepon dan sms sepuasnya tampa batas kesesama Indosat Ooredoo diseluruh Indonesia. Kita dapat mengakses dan membeli pilihan paket ini melalui *123# atau melalui myCare.Indosatooredo.com mulai dari tanggal 6 Januari 2016. Untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo dapat dilakukan di gerai - gerai Indosat Ooredoo terdekat.
Wah...ini paket yang sangat lengkap sekali ya. Jadi kita tidak perlu lagi memikirkan untuk membeli pulsa telepon dan sms. Benar-benar kesatuan yang sangat memberikan kepuasan tersendiri buat para pelanggan Indosat Ooredoo.
Indosat berjanji akan selalu memberikan terobosan-terobosan produk dan layanan bagi para pelanggannya. Sehingga para pelanggan merasakan kepuasan dan manfaat yang sangat baik dengan menggunakan Indosat Ooredoo sebagai pilihan alat digitalnya.
Paket Freedom Combo ini didukung dengan layanan high-speed internet dijaringan data terkuat saat ini, yaitu 4Gplus. Semua itu demi kepuasan pelanggan Indosat Ooredoo.
Nah...gimana...keren kan?
Pilihan paket yang sangat bersahabat ditambah dengan bebas telepon dan sms dan juga jaringan kuat. Itu semua demi kepuasan pelanggan Indosat.
Layanan 4G Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kota diseluruh Indonesia. Dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Pada saat Indosat Ooredoo diluncurkan sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.


Ayooo...tunggu apa lagi segera buktikan semua keistimewaan dan bonus lainnya dengan menggunakan Indosat Ooredoo. Dijamin murah dan sangat membantu untuk kebutuhan internet, telepon dan sms sepuasnya selama 24 jam.
Untuk info dan informasi bisa dilihat melalui :
Twitter : @Ooredoo
Facebook : facebook.com/ooredoogroup
Linkedin : http://www.linkedin.com/company/ooredoo
YouTube : www.youtube.com/ooredoogroup
Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 Jakarta 10110, Indonesia.
Tlp : |62-21| 3000 3001
Indonesia.com

Jumat, 15 Januari 2016

Tinapurbo@gmail.com

Sumber gambar : Dokumen pribadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…