Jumat, 11 Agustus 2017

Pengumuman Pemenang Lomba Kreasi Masak So Good Yang Sangat Menginspirasi Keluarga Indonesia

Posted by tina sindi on 07.39 with No comments

Saya mengenal produk So Good ini sudah lama sekali. Dan saya juga menjadi langganan setia So Good dari anak saya masih kecil sampai saat ini. So Good sangat akrab dengan keluarga saya, apalagi anak - anak saya yang semasa masih kecil ini menjadi makanan kesukaan nya.

So Good membantu saya dalam hal Memenuhi kebutuhan protein Keluarga dan akan terus menginspirasi para ibu-ibu lainnya dalam hal penyediaan makanan yang sehat, lezat, dan praktis bagi seluruh anggota keluarga.

Kalau dulu produk So Good ini masih sangat sedikit, tapi saat ini produk So Good sudah sangat lengkap sekali. Nugget dan sosis menjadi pavorit Keluarga saya. Pendamping makan anak-anak saya, apalagi kalau lagi susah makan. Nugget dan sosis So Good inilah yang menjadi selera makan anak-anak saya kembali lahap.

So Good sangat peduli akan kualitas hidup yang dimiliki keluarga Indonesia, seperti misalnya hubungan bonding antara ibu dan anak. So Good sangat aman, higienis dan berprotein tinggi, selain itu juga So Good dapat menjaga keseimbangan gizi buat keluarga.

So Good juga sangat cermat dalam menggunakan teknologi untuk memproses semua bahan-bahan protein untuk produk-produk So Good. Teknologi yang dipakai untuk memproses ayam potong, So Good menggunakan teknologi IQF ( Individual Quick Frozen ) yaitu teknologi proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35°C sehingga mengunci 4 kualitas yaitu : Segar, Gizi, Rasa dan Bersih. Kualitas kesehatan So Good ayam potong ini terlihat dari warna dagingnya yang merah muda ( pink ), kenyal, tidak amis dan praktis langsung di olah, tidak perlu di potong-potong dan di cuci lagi.
Untuk chicken nugget dan sejenis semua produk pilihan berprotein tinggi So Good ini telah melewati proses pemasakan pada suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit, kemudian langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya. Walaupun tergolong Frozen food tapi cita rasa asli dari daging pada nugget, sosis, bakso dan pada tiap produk kategori siap masak So Good akan tetap terasa dan terjaga.

Saat ini produk So Good banyak variasi nya dan sangat lengkap. Bukan hanya nugget dan sosis saja, tapi saat ini semua jenis makanan ada di So Good. Seperti baso kuah, katsu, karage, prawn hargow, ebi katsu, pangsit udang, ayam potong dan masih banyak lagi produk dari So Good lainnya.

Dan pada tanggal 14 Juni 2017 yang lalu, So Good meluncurkan lomba kreasi masak Sampai RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD.
Lomba kreasi masak ini diikuti oleh ibu-ibu Indonesia diseluruh penjuru yang bebas memilih kategori lomba yaitu kreasi ayam potong atau kreasi siap masak memakai produk-produk unggulan dari So Good.

Dan luar biasa lomba resep kreasi masak ini diikuti oleh lebih dari 800an resep selama periode lomba, sebulan lebih.
Nah...bisa dibayangin bagaimana So Good ini begitu menjadi pavorit ibu-ibu di seluruh penjuru. Mereka berlomba berkreasi resep dengan menggunakan produk So Good. Resep masakan yang mereka lomba kan pasti sudah menjadi resep pavorit masing-masing keluarga. Antusias dan sambutan yang luar biasa untuk So Good dalam mengadakan lomba berkreasi resep masakan ala So Good ini.

Pada tanggal 09 Agustus 2017 bertempat di Kopi Kalyan Jl. Cikajang Kebayoran Jakarta, So Good mengumumkan para pemenang lomba kreasi masak "Saat Ramadhan, Saatnya So Good. Pengumuman para pemenang ini di hadiri oleh komunitas ibu-ibu yang doyan masak, media dan juga blogger.

Kriteria yang menjadi penilaian lomba kreasi masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good ini adalah cara pengolahan dan teknik memasak, ide dan kreatifitas, dan juga cara penyajian masakannya. Selain itu, tujuan awal diadakannya Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan Saatnya So Good ini tak lain adalah supaya ibu-ibu Indonesia dapat berkreasi dalam menyajikan masakan yang disantap sehari-hari menjadi bervariasi dengan menggunakan produk-produk pilihan berprotein tinggi, khususnya memakai produk dari So Good.

Hadir untuk bertemu dan memberikan hadiah kepada para pemenang adalah Ibu Any Astuti selaku Marketing Manager dan juga Bp. Hartony Ho selaku Brand Manager dari PT. So Good Food ( SGF ).

Mereka berdua juga berpartisipasi menjadi juri lomba yang mengaku pusing dalam menentukan pemenang lomba.
Any Astuti selaku Marketing Manager menuturkan resep-resep yang masuk ini menandakan sekali bahwa ibu-ibu masa kini sangat kreatif, berinisiatif tinggi dan ingin selalu menyajikan masakan praktis nan lezat juga berprotein dan bergizi seimbang untuk keluarga.
Any Astuti berharap para pemenang dapat terus menginspirasi ibu-ibu lainnya diseluruh penjuru di Indonesia, untuk menyediakan makanan gizi dan protein seimbang yang praktis untuk keluarga khususnya untuk buah hati yang sangat membutuhkan protein tinggi untuk pertumbuhan buah hatinya.

Sementara Hartony Ho selaku Brand Manager PT So Good Food ( SGF ) menambahkan bahwa pemenang - pemenang yang terpilih oleh juri ini adalah mereka yang berhasil menghadirkan kreasi masakan yang masuk dalam unsur-unsur penilaian yaitu kreasi masak menggunakan atau memakai bahan-bahan yang mudah dicari dan tepat dan juga bahan-bahan itupun yang akhirnya membuat masakan menjadi lezat.

Saatnya pengumuman pemenang Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good diumumkan.
Siapakah yang menjadi pemenangnya, tentu saja yang ikut lomba ini bisa dipastikan jantungnya dagdigdug menunggu pengumuman pemenang. Siapapun pemenangnya, semua yang mengikuti lomba ini luar biasa. Semua resepnya menginspirasi banyak orang.
Total pemenang ada 6 ( enam ) orang dari 2 kategori Lomba Kreasi Masak  -- Saat Ramadhan, Saatnya So Good.


Dan inilah pemenang dari kategori Kreasi Masak menggunakan So Good Ayam Potong :

  1. Pemenang I dengan kreasi menu Mangut Ayam Daun Pepaya, dimenangkan oleh Enni Faizah dari Yogyakarta.
  2. PemenangII dengan kreasi menu Garang Asem Enoki So Good Gondorasih, dimenangkan oleh Ridha And Nisa dari Pati Jawa Tengah.
  3. PemenangIII dengan kreasi menu Arsik Ayam Bumbu Combrang, dimenangkan oleh Alexandria Keny dari Kendal Jawa Tengah.


Sedangkan untuk pemenang dari kategori Kreasi masak menggunakan So Good Siap Masak :

  1. Pemenang I dengan kreasi menu Bakso Penyet So Good Laksana Spesial, dimenangkan oleh Chika Afandi dari Medan.
  2. PemenangII dengan kreasi menu Balado Terung Gulung Isi Chicken Stick Premium, dimenangkan oleh Yutakanayuta dari Malang 
  3. PemenangIII dengan kreasi menu Chicken Wing Mie Titi, dimenangkan oleh Setianingsih Sumaryo dari Jakarta.


Sebagai seorang Cheft dan juri dalam lomba kreasi ini juga hadir dalam acara Pengumuman Pemenang.
Cheft Ari Galih menjelaskan kriteria Lomba Kreasi Masak ini adalah :

  • Aspek dalam memberikan keunikan dan kreatifitas yang tajam.
  • Dapatmemberikan atau menghadirkan ke otentik an ( orisinalitas ) resep.
  • Bisamenampilkan keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan produk yang digunakan.
  • Kreasimasak yang ditampilkan adalah masakan yang memiliki unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya.
  • Danyang terakhir adalah Kreasi masakan ini sangat praktis dan dapat dipraktekkan oleh ibu-ibu lain nya dengan mudah.


Cheft Ari Galih sangat salut pada semua ibu-ibu yang mengikuti lomba. Mereka semua paham akan masakan Indonesia dan memberikan resep tidak hanya 1 atau 2 bahan saja akan tetapi memakai beberapa bahan pendukung yang sifatnya menyeimbangkan.

Di akhir acara ini Cheft Ari Galih juga mempraktekkan masakan ibu-ibu yang menjadi juara.

Acara yang sangat luar biasa dan menginspirasi kita semua, terutama untuk ibu-ibu agar selalu berkarya mempersembahkan masakan yang lezat, bergizi, berprotein tinggi, higienis untuk keluarga nya.

Karena kesehatan keluarga, ibu-ibu lah yang paling mengerti dan memahami nya.


Jum'at 11 Agustus 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar