Launching Layanan Garda Oto Digital Terbaru


Jalan raya saat ini sangat padat, dipenuhi oleh pengendara mobil dan motor. Hampir tidak pernah ada habisnya kemacetan di Jakarta. Kita tidak pernah tahu, musibah selalu datang tiba-tiba, tanpa kita tahu sebelumnya.
Nah...bagi yang memiliki kendaran mobil wajib nih menjadi nasabah Astra  Garda Oto. Asuransi Astra Garda Oto akan  selalu melindungi kendaraan kita dari musibah yang tidak kita inginkan.

Jakarta 10 Oktober 2017 bertempat di Ciputra Artpreneur, saya menghadiri acara  Layanan Garda Oto Digital yang terbaru dari Garda Oto. Asuransi Astra launching layanan Garda Oto Digital. Dilokasi acara sangat ramai, blogger, media dan jurnalis memenuhi ruang area acara ini.

Banyak permainan menarik yang disediakan di area tersebut. Beberapa permainan yang sangat menguji ketangkasan dan juga ketelitian. Semua permainan diarea tersebut sangat diminati oleh para undangan. Terbukti dengan antusiasnya para undangan memainkan permainan ini.

Penasaran kan, permainan apa saja yang ada diacara Launching layanan Garda Oto Digital ini, ini dia permainannya.

Mandi Bola

Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak. Eitss tapi di lokasi ini, orang dewasa juga banyak yang suka permainan ini. Terbukti ada beberapa orang dewasa dengan sangat gembira bermain mandi bola ini. Mungkin karena jaman dia kecil belum ada permainan mandi bola ini. Jadi mereka penasaran, seperti apa sih rasanya mandi bola yang disukai oleh anak ini.

Selain itu ada juga permainan Balok Susun

Permainan ini memerlukan ketelitian, ketangkasan dan konsentrasi. Karena permainan ini bisa dibilang sangat susah. Kita akan mengambil satu balok pilihan kita. Ketika balok pilihan kita, kita ambil dan balok-balok lainnya tidak ancur maka anda berhasil. Tapi apabila anda mengambil satu balok, tetapi balok yang lain langsung berhamburan maka itu kurang ketelitian dan konsentrasi. Permainan yang sangat menantang bukan...

Ada juga Mewarnai Dodle

Mewarnai Dodle di atas papan tulis ini menjadi daya tarik sendiri bagi penyuka gambar. Dengan sangat  antusiasnya mereka yang mempunyai hobbi gambar dan mewarnai ini, memenuhi papan tulis untuk menyelesaikan gambar Dodle ini menjadi bagus dan sempurna. Harus rapi dan tidak keluar garis ya saat mewarnai. Selain itu juga harus punya daya seni yang tinggi dalam pemilihan kombinasi warna, agar gambar menjadi terlihat indah.

Nah...ini permainan yang sangat diminati juga oleh para undangan, namanya Jam Kekompakkan antara tangan dan kaki.

Permainan ini bisa dimainkan langsung oleh beberapa orang. Permainan ini dilengkapi dengan jam dinding besar didepan sedangkan dilantai nya ada bulatan-bulatan warna warni. Nah.... bulatan-bulatan warna warni inilah yang utama menjadi permainan ini. Permainan ini memang agak susah, tapi justru paling banyak peminatnya. Memainkannya bisa beberapa orang, ketika jarum jam diputar dan jarum panjangnya berhenti di warna biru maka kaki kita harus diposisi warna biru. Apabila jarum pendek di warna kuning maka tangan kita diwarna kuning, begitu seterusnya sampai terkadang tangan dan kaki kita susah menjangkau warna tersebut, kecuali yang mempunyai badan lentur. Itulah tantangan Permainan ini. Seru ya....menguji ketangkasan otot-otot tangan dan kaki kita.

Ada juga lomba foto Instagram, 10 pemenang lomba foto Instagram akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250.000,- . Akhirnya para undangan antusias nih, berselfie ria di area acara. Pose nya keren-keren semua, pokoknya jempolan deh kalau soal pose foto.

Setelah mengelilingi area acara, dan mencoba beberapa permainan, akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu yaitu peluncuran Layanan Garda Oto Digital yang terbaru dari Garda Oto, Asuransi Astra Garda Oto Digital. Acara peluncuran ini diadakan di dalam teatre Ciputra Artpreneur. Para undangan sudah memenuhi bangku yang sudah disediakan, dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Saatnya Launching Layanan Garda Oto Digital.
Acara launching ini dibuka dengan tarian dengan musik yang membuat kita bersemangat. Setelah tarian selesai acara dilanjutkan dengan penjelasan dari Bapak Suparno Djasmin selaku Direktur Astra International.

Bapak Suparno Djasmin menjelaskan bahwa dalam kondisi ekonomi yang flat dibanding dengan tahun kemarin, Asuransi Astra masih tetap berprestasi dengan sangat baik.
Membayar klien adalah tugas utama sebuah perusahaan asuransi. Selalu melayani klain dengan baik dan cepat, melayani customer dengan baik itu yang menjadi tujuan utama yang harus dilakukan oleh seluruh management dari asuransi.

Astra Asuransi juga terus berinovasi untuk hal-hal yang lebih baik. Inovasi inilah yang menjadi unggulan dan menjadi sesuatu yang membedakan asuransi astra dengan perusahaan- perusahaan asuransi lainnya. Dan berinovasi melalui digital saat ini adalah menjadi keharusan dan kebutuhan. Karena saat ini hampir semua orang memanfaatkan teknologi digital, misalnya saja memesan makanan ( go food ), belanja online, alat transportasi dan masih banyak lagi lainnya. Semua itu dilakukan dengan teknologi digital. Berinovasi dalam layanan dan dalam produk juga digital. Layanan Garda Oto Digital yang terbaru dari Garda Oto ini adalah Inovasi yg selalu dilakukan oleh asuransi Astra dari waktu ke waktu dan selalu terus disempurnakan.

inovasi yang telah dilakukan oleh Asuransi Astra, bahwa Astra telah memiliki digital Garda Mobile Otocare dan medcare, hal ini dari waktu ke waktu terus disempurnakan, tegas Bapak Suparno Djasmin.

Penjelasan selanjutnya adalah Bapak Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra menjelaskan bahwa hari ini, Astra Garda Oto meluncurkan  Layanan Garda Oto Digital yang terbaru dari Garda Oto ini adalah Inovasi yang terbaru dari Astra.
Sebelum acara peluncuran ini, Bapak Rudy Chen akan memaparkan sekilas tentang Asuransi Astra. Asuransi Astra telah eksis dalam industri ini  selama enam  dekade dan terus berkembang dan menjadi perusahaan asuransi yang terbesar.
Banyak hal yang sudah dilalui selama lebih 6 dekade ini, seperti perang peraturan, kompetisi, bencana alam, dan lain sebagainya, dan yang terakhir kita ketahui, bahwa perkembangan teknologi sudah membuka landscape dari asuransi. Dan yang menariknya asuransi astra tetap tumbuh dan berkembang.

Apa saja rahasianya ? 

Rahasianya Sederhana saja, karena kami bagian dari Astra Grup, hal lainnya lagi adalah kami berinovasi yang berkesinambungan. Inovasi yang kami fokuskan saat ini adalah digital.
Kami lakukan dengan meluncurkan layanan dan produk, untuk kepuasan customer. dimana, kami yakin digitalisasi ini dapat menjadi sarana yang baik dalam mencapai misi Asuransi Astra yaitu peace of mind to millions. Tegas Bapak Rudy Chen.

Apa saja Garda Oto Digital itu ?

Garda Oto Digital adalah layanan pengguna Asuransi Astra untuk wilayah Jakarta yang dapat dibeli secara online, cukup masuk ke www.gardaoto.com
Cara belinya kita tinggal memilih fitur yang ada di sana dan klik, setelah itu anda masukkan kelengkapan informasi anda, bayar, dan setelah itu anda tidak perlu beranjak dari tempat tidur anda pada saat melakukan transaksi, karena kami akan menuju lokasi anda untuk survey.
Jadi intinya Garda Oto Digital, bisa dibeli dimana saja dan kapan saja.

Nah... #MakinGampang karena sekarang membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs www.gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja. Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lain yang kita setujui bersama.

Inilah Kelebihan Garda Oto Digital, #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

  1. Gampang Pilih Lokasi Klaim, dikantor, dirumah, dimanapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada.
  2. Gampang Antar Jemput Kendaraan, Layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel bikin klaim #MakinGampang
  3. GampangPantau Status Klaim, Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang


Banyak Bonusnya!

  • Hadiah langsung e-Toll On Board Unit.
  • SpinTo Win Samsung Galaxi Note 8.
  • Cicilan0% dengan kartu kredit BCA, Bank Mandiri dan PermataBank.

Untuk Informasi Lengkap Tentang Garda Oto Digital bisa cek langsung di gardaoto com


Jum'at 13 Oktober 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Mak Tina pakai adegan mandi bol, nggak? Hehhe. Mak asik ya makin banyak kelebihan Garda Oto yang terbaik untuk kendaraan kita ya mba

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan