K-LINK Solusi Hidupmu, K-LINK Menuju Era Digital


Jakarta Rabu 11 Oktober 2017 bertempat di Gedung K-LINK Jl. Gatot Subroto menggelar acara Seminar K-LINK dengan tema Solusi Hidupmu. Acara ini dihadiri oleh puluhan orang yang sudah menjadi member ataupun yang akan menjadi member. K-LINK adalah industri multi level marketing sangat dinamis, dan selalu terbuka peluang pasar untuk produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang berkualitas dan teruji. Pengalaman K-Link membuktikan bahwa sebuah perusahaan multi level marketing dapat memiliki siklus hidup yang panjang jika perusahaan tersebut dikelola dengan manajemen yang terbuka, ditunjang dengan produk yang berkualitas, marketing plan yang fair dan achievable serta support system yang handal.

K-Link merupakan salah satu perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki marketing plan yang syariah.
Mengapa K-Link memilih syariah ?
Karena dasar syariah yang akan menjadi daya tarik sendiri bagi distributor untuk memilih bergabung dengan K-Link, sebab dengan menerapkan marketing plan yang syariah, distributor yang menjalankan bisnis MLM K-Link akan terasa tenang, bisnis yang sesuai dengan kaidah hukum-hukum islam. Konsep syariah mengadopsi praktik bisnis yang sehat dan aman, yang pasti sesuai dengan kaidah Islam.

Tak heran jika acara seminar K-Link ini dihadiri oleh puluhan orang yang antusias mengikuti acara ini. Acara seminar ini dihadiri oleh para narasumber yaitu :

  • M. Fajrin Rasyid selaku CFO&CO Founder bukalapak.com
  • Ust. Erick Yusuf
  • Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia.

Narasumber pertama yang memberikan materi adalah M. Fajrin Rasyid selaku CFO&CO Founder Bukalapak.com menjelaskan dengan tema K-Link menuju Era Digital. Kehidupan saat ini serba digital. Dari mulai pesan makanan, belanja, transportasi dan masih banyak lagi. Digital sedang digemari saat ini. Sebagai contoh Bukalapak yang juga menyediakan penjualan onlinenya. Selain membantu para pembeli dalam memberikan kemudahan berbelanja, Bukalapak juga membantu para penjual yang tidak mempunyai lahan atau lapak diluar sana. Bukalapak menyediakan wadah untuk orang yang mau berusaha dan mencari rejeki lewat berjualan online. Manusia saat ini senang dengan yang simpel dan mudah.

Membeli apapun melalui online menjadi kepuasan tersendiri bagi para pelanggan. Terbukti ratusan masyarakat yang berbelanja secara online setiap harinya melalui bukalapak.com. inilah bukti bahwa digital sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern saat ini. Dan K-Link pun berupaya menuju ke era digital ini. Melayani pembelian secara online yang akan memudahkan masyarakat yang mempunyai keterbatasan waktu. Tidak perlu bermacet-macetan apalagi keluar rumah. Belanja apapun saat ini bisa dilakukan melalui online.

Ust. Erick Yusuf pun ikut memberikan tausiyah nya seputar syariah. Menurutnya K-Link sudah memenuhi dasar-dasar syariah dalam Islam. Menerapkan marketing plan yang syariah, distributor yang menjalankan bisnis MLM K-LINK ini akan merasa tenang. Bisnis yang sesuai dengan kaidah hukum-hukum Islam, maka penjualnya akan berkah. Pembeli akan aman bila yang menjual mengerti dan menerapkan hukum Islam. Bisnis K-LINK ini adalah bisnis yang sehat dan aman. Dan yang pasti bisnis K-LINK sesuai dengan kaidah Islam. Dalam Islam 90% rejeki yang diturunkan oleh Allah adalah rejeki untuk para pedagang. Kalau kita mau sukses dan berkah, kita harus berdagang yang sesuai dengan hukum syariat dalam Islam. Berdagang produk-produk K-LINK selain mendapatkan pahala karena menjual produk kesehatan juga akan berkah karena K-LINK menganut sistem syariah. Jadi jangan ragu bila kita akan menjual produk dari K-LINK ini. Sungguh-sungguh dan yakin, insyaallah semua pintu rejeki akan terbuka lebar. Kesuksesan harus dari diri kita sendiri bukan dari orang lain. Dari keseriusan dan kerja keras kita yang akan membuahkan hasil. Pemaparan dari Ust. Erick Yusuf ini diakhiri dengan do'a. Semua yang hadir mendapatkan energi positif dari Ust. Erick Yusuf ini.

Acara selanjutnya menghadirkan juga 2 orang wanita yang sukses setelah bergabung di K-LINK ini. Mereka menceritakan bagaimana perihnya membangun karir nya hingga mereka seperti sekarang ini. Bergabung di K-LINK tidak membutuhkan biaya yang mahal. Cukup murah untuk menjadi member dibantu dengan kerja keras dan semangat yang membuat mereka sukses seperti saat ini. Kunci utama jangan lah cepat berputus asa, terus maju dan yakin, maka suatu saat nanti kita akan merasakan manisnya perjuangan itu.

Nah...tiba acara yang ditunggu oleh semua undangan yaitu sambutan dari Bp. Dato' DR. H. MD. Radzi Saleh selaku Presiden  Direktur K-Link Indonesia.
Perkembangan K-LINK selama 15 tahun tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan, seperti kata pepatah bahwa Roma tidak dibangun dalam semalam, banyak tantangan dan hambatan yang dihadapi. Setiap tahap perkembangan K-LINK semakin berbeda tantangannya. Jauh sebelum berkembangnya dunia digital dan pemasaran online, Pak Radzi telah memiliki keyakinan bahwa bisnis multi level marketing K-LINK akan menjadi semakin besar menarik bagi masyarakat dan sesuai dengan perkembangan dinamika marketing. Dimana orang-orang memerlukan pekerjaan dengan penghasilan yang menarik namun dengan modal yang minimal, perlu produk yang berkualitas yang memiliki daya jual yang tinggi. K-LINK berusaha beradaptasi dengan kemajuan dan tuntutan masyarakat.
Mengembangkan K-LINK secara online merupakan bagian dari kebutuhan.

K-LINK akan meluncurkan mobile apps agar format bisnis K-Link dapat dinikmati oleh distributor dan masyarakat dengan format yang lebih mudah diakses. Mudah diakses merupakan salah satu cara agar produk K-Link dan bisnis MLM K-LINK menjadi lebih mudah diperkenalkan kepada masyarakat. Sebagai bagian dari mengembangkan "market" produk K-Link dan bisnis jaringan secara online, K-LINK senantiasa melakukan edukasi bagi para distributor K-LINK mengenai cara-cara mengembangkan bisnis dan memasarkan produk secara online.
K-LINK juga telah membentuk Ladies Beauty Club' sejak November 2013. Ladies Beauty Club' ini dibentuk karena K-LINK ingin mengembangkan dan mengorganisir program-program khusus yang berkaitan dengan wanita. Selain berkaitan dengan kecantikan, Kesehatan, kebugaran namun juga seputar gizi keluarga dan keharmonisan rumah tangga untuk menjadi solusi bagi masalah wanita.

Wanita adalah tiang bangsa, wanita penentu kemajuan suatu bangsa dan akan menjadi penerus peradaban. Wanita adalah seorang ibu yang melahirkan dan mendidik generasi penerus, ikut andil dalam membentuk karakter dan menentukan arah perkembangan zaman. Begitulah gambaran betapa pentingnya peran seorang wanita dalam masyarakat. Peran domestik wanita ternyata merupakan kunci menuju perkembangan masyarakat yang lebih baik.

Oleh sebab itu K-LINK ingin membuat wanita-wanita Indonesia sukses dan bisa mencari penghasilan sendiri. Menjadi mandiri dari hasil jerih payahnya sendiri. Dan di Jakarta akan segera dilaunchingkan Rumah Cantik Wanita. Rumah cantik wanita ini menyediakan berbagai macam kebutuhan wanita. Memberdayakan tenaga wanita dan khusus untuk wanita.

Nah....semakin sukses K-LINK ini, siapa yang ingin bergabung menjadi member nya tidak perlu biaya yang besar. Kita dapat usaha dan berjualan dengan modal yang sangat minim. Bagi yang ingin menjadi member bisa klik link Disini
Dengan menjadi member kita dapat menjual produk K-Link dan juga bisa mendapatkan diskon 20%. Nah... lumayan kan...saatnya usaha dan nikmati penghasilan tanpa batas sesuai yang kita inginkan.

Bagi yang ingin tahu produk-produk K-Link banyak macamnya. Dari mulai kebutuhan kamar mandi, kecantikan, pakaian dalam, minuman kesehatan dan masih banyak lagi jenisnya.

Inilah produk K-LINK yang saya pakai.

K-Honey 5 in 1

K-Honey 5 in 1 ini, sangat membantu stamina anak saya pasca operasi. Karena mengandung madu plus ekstrak buah, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Tiap sachet K-Honey 5 in 1 ini mengandung madu, royal jelly, extrak buah kurma, extrak buah anggur dan extrak buah delima. Kaya akan fruktosa dan vitamin yang berguna sebagai sumber energi, selain itu dalam madu terdapat obat yang menyembuhkan orang sakit.
Royal jelly dan extrak buah di dalam K-Honey 5 in 1 mengandung senyawa fenolik yang merupakan suatu senyawa antioksidan dengan manfaat untuk beberapa penyakit.
K-Honey 5 in 1 dapat diminum langsung atau dicampur dengan makanan dan minuman lain.

Dengan meminum K-Honey 5 in 1 dengan rutin, Kesehatan anak saya mengalami kemajuan. Dan sekarang tetap rutin meminum madu ini untuk proses pemulihan tubuhnya.

K-Honey 5 in 1 ini memang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga mempercepat proses penyembuhan saat kita sakit. Karena K-Honey 5 in 1 ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, apa saja kandungan yang ada dalam K-Honey 5 in 1 ini ?

Kandungan

Madu  Royal Jelly Ekstrak buah Kurma Ekstrak buah Delima Ekstrak buah AnggurDosis dan Aturan Pakai K-Honey 5 in 1

Dengan kandungan yang yang  ada di dalam K-Honey ini, maka bisa dipastikan memiliki manfaat yang luar biasa,, apa saja manfaatnya ?

Manfaat

Sebagai sumber energiMemiliki sifat antibakteri, anti jamur, dan anti virus  Memiliki sifat AntioksidanMembantu menjaga daya tahan tubuhMempercepat penyembuhan lukaMembantu masalah pencernaan (diare & tukak lambung)

K-Honey ini dikonsumsi oleh anak saya 2 sachet perhari. Konsumsi K-Honey ini dapat di minum langsung ataupun dicampur dengan makanan dan minuman.

K-Link K-Mu'Min Toothpaste 

K-Mu'min Toothpaste merupakan pasta gigi khusus yang mengandung ekstrak asli akar sugi yang pertama di dunia. Tidak mengandung alkohol, bersih dan halal. Akar sugi atau Siwak merupakan sejenis kayu yang berasal dari tanah Arab, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut. 
Manfaat
  1. Menguatkan gigi dan gusi.
  2. Mengurangi rasa nyeri pada rongga mulut.
  3. Membersihkan karang gigi.
  4. Mencegah gusi berdarah.
  5. Mengatasi bibir pecah-pecah.
  6. Menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.
Keunggulan K-Mu'min Toothpaste

  • Pastagigi dengan ekstrak asli akar sugi pertama di dunia.
  • Pasta gigi Mu'min merupakan pasta gigi bebas Flouride.
  • Aman walaupun terkonsumsi.
  • Ekstrak akar sugi bermanfaat untuk menguatkan gigi dan gusi,
  • membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang,
  • memutihkan gigi, menghilangkan bengkak gusi, mencegah gusi berdarah, mengatasi pecah-pecah bibir dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.
Komposisi

  • Ekstrak siwak, mengandung : trimethylamine, salvadorine, thiosianat, chlorida, sulfur; terpen; glycosida, silica, tannin, saponin, dan flavonoid minyak cengkeh
  • Ekstrak lemon dengan Vitamin C alami
Semuaproduk-produk kesehatan dari K-LINK sangat berkualitas dan terjamin. Konsep kesehatan K-LINK, Cleansing Balancing Activating ditunjang dengan produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang bermutu dan teruji secara klinis.
Jadi....tunggu apa lagi, jadilah bagian dari K-LINK Indonesia. Dengan menjadi member K-LINK banyak keuntungan dan manfaat yang akan kita dapatkan.


Kamis 19 Oktober 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Aku mau ganti pasta gigi anakku yg gedhe ke pasta gigi K-Link mak, soalnya udah waktunya dia pakai pasta gigi dewasa. Enaknya pasta gigi K-Link itu gak pedes gtu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan