Film My Generation Mengangkat Tema Gaya Hidup Remaja Saat Ini


Gaya hidup masa remaja saat ini berbeda dengan masa remaja jaman dulu. Masa remaja saat ini ingin hidup lepas dan ingin mencari tahu banyak hal dalam kehidupan. Mereka tidak ingin selalu ditekan, banyak aturan dan tidak bebas. Masa remaja saat ini ingin mengapresiasi apa yang mereka sukai. Banyak aturan dan dikekang akan membuat mereka semakin menjadi hilang kendali.

Saya sebagai Ibu yang memiliki 2 putra menjadi lebih terbuka mata saya. Bahwa anak bukanlah duplikat orang tuanya. Anak bukan juga malaikat yang harus selalu benar. Akan tetapi anak tetaplah anak, yang mempunyai kebebasan dalam mengaplikasikan hidupnya. Jangan tekankan anak harus pintar dan menuruti semua kemauan orang tua. Tapi beri mereka kebebasan menentukan sendiri bakat dan pemikiran. Selagi jalannya benar, kita dukung dengan selalu memberikan perhatian dan pengawasan. Ajaklah anak berkomunikasi seperti layaknya teman pada orang tuanya.

Bulan November 2017 mendatang akan hadir film Indonesia terbaru menghiasi layar lebar Tanah Air, yaitu film yang berjudul My Generation. Film yang berjudul My Generation ini disutradarai oleh sineas ternama Tanah Air, yaitu Mba Upi Avianto.

Film garapan rumah produksi IFI Sinema ini juga melibatkan bakat akting aktor dan artis muda pendatang baru yang menjadi pemeran utamanya. Aktor dan artis pendatang baru ini adalah, Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie.

Film My Generation menceritakan tentang empat sahabat remaja SMU yang gagal pergi liburan karena video rekaman mereka berisi protes terhadap guru, sekolah, dan orangtua, menjadi viral di sekolah mereka. Akhirnya, mereka dihukum dan tidak boleh pergi liburan. fakta bahwa liburan sekolah mereka tidak istimewa. Namun hal itu membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan.

Film My Generation mengambil tema kehidupan anak muda masa kini yang lebih kompleks dibanding generasi sebelumnya. Sehingga sangat mendekati realita kehidupan kaum remaja metropolis.

Dalam trailer perdana My Generation, empat karakter utama film ini, Zeke, Konji, Suki, dan Orly, terlihat meluapkan keluh kesahnya terhadap orangtua dan guru-guru mereka melalui sebuah rekaman video.

Salah satu dampak dari kegagalan anak-anak muda ini mereka melancarkan aksi nakalnya seperti memakai kostum horor di tengah jalan, sampai mencorat-coret mobil dengan cat. Hal ini mereka lakukan semata-mata ingin para orang tua tahu bahwa mereka tidak harus selalu dianggap salah. Mereka ingin dihargai dan dianggap  ada. Dan sudah selayaknya sebagai orang tua tidak selalu  menghakimi mereka terus  menerus.

Akhirnya keempat remaja ini menjadi sedih. Mereka beranggapan orang tua dan guru selalu benar, dan mereka selalu salah. Dan akhirnya protes mereka, dilampiaskan dengan berbagai cara.

Keseruan Film My Generation ini bisa kita saksikan langsung di Bioskop Indonesia pada tanggal 09 November 2017.
Yuk...ikuti keseruan Film "My Generation" ini bioskop kesayangan anda. Jangan sampai terlewat kan, catat tanggalnya ya....









Komentar

  1. Orang tua sering banget bilang ya dasar abege labil, tapi enggak pernah tahu kehidupan anak labil itu. Lika liku kehidupan remaja, ah penasaran sama filmnya. salam phadli

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan