Chicking ® Resto Halal Dari Dubai Kini ada Di Indonesia


Inilah pengalaman saya saat menikmati Resto Halal dari Dubai. Resto Chicking ® Ayam Top dari Dubai saat ini bisa kita nikmati di Indonesia. Untuk lokasi memang belum semua ada, karena Resto Chicking ® ini baru tersedia di Surabaya Ground Floor A1 - 18, Mall Bassura, Jakarta Timur yang akan dibuka pada tanggal 26 Oktober 2017 dan pada tanggal 27 Oktober 2017 akan dibuka di Lulu QBig Bumi Serpong Damai, Tangerang. Dan selanjutnya akan membuka cabang di beberapa kota lainnya.

Hari Minggu 22 Oktober 2017 saya dan teman-teman blogger lainnya berkesempatan untuk hadir menikmati kuliner halal dari Dubai ini. Memasuki Resto Chicking ® Ayam Top Dubai ini, saya sudah mencium aroma Dubai yang khas di Resto Chicking ® ini. Aroma teh Arab dan kopi Arab yang tidak saya temukan di restoran siap saji lainnya. Teh Arab dan Kopi Arab ini hanya tersedia di Resto Chicking ® Ayam Top Dubai ini. Setelah puas menikmati kehangatan segelas teh Arab, saya disuguhkan dengan makanan yang menjadi menu unggulan di Chicking ® Ayam Top Dubai. Menu unggulannya adalah Chicking Rice.

Pasti nih... teman-teman penasaran dengan Chicking Rice ini. Chicking Rice adalah hidangan berupa nasi kuning yang terinspirasi dari nasi Briyani. Terbuat dari beras Arab atau beras Basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus. Nasi Briyani dengan aroma khas ini populer tidak hanya di India dan Pakistan melainkan juga di Irak, Iran, Afghanistan, Bangladesh, dan Sri Lanka.

Chicking Rice ini adalah makanan siap saji yang sehat. Ayam dari Chicking Rice ini tidak digoreng, tetapi di panggang, sehingga tidak mengandung lemak. Untuk Rice nya sendiri memakai beras Briyani yang rendah kalori. Nasi kuning Arab ini sangat enak dan sehat. Nasi kuning Arab ini sangat  terasa rempah-rempahnya. Enak sekali rasanya. Karena rasanya yang sangat enak saya pun menyantapnya dengan lahap dan tidak tersisa. Seporsi Chicking Rice ini pas diperut karena cukup mengenyangkan.

Keunikan Chicking ® lainnya ada pada minuman "Dubai Breeze", Sejenis Mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon. Tersedia 2 varian rasa yaitu Passion Fruit dan Green Apple.
Saya mencoba minuman Dubai Breeze ini dengan varian Green Apple. Rasanya langsung nyess ditenggorokan. Segar dan sangat enak sekali. Karena enaknya, saya tidak puas menikmati Dubai Breeze ini hanya 1(satu) gelas, akhirnya saya memesan kembali Dubai Breeze.
Perpaduan rasa yang sangat eksotik, Chicking Rice dan Dubai Breeze ini. Saya sangat merekomendasikan dua menu ini. Jangan salahkan saya ya, kalau teman-teman juga ketagihan seperti saya.

Pantas saja Chicking menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah.
Keunggulan Chicking ® terletak pada pilihan menu dengan cita rasa yang khas dan unik. Selain itu karena keragaman terhadap selera yang dikemas dengan suasana yang cerah, modern dan unik. Selain itu juga Chicking ® menyediakan personil yang siap melayani dengan penuh kehangatan, ramah, dan efisien. Inilah yang membuat pengalaman pertama saya menikmati Chicking ® Ayam Top Dubai ini sangat memuaskan saya.

Pertumbuhan yang menakjubkan yang di capai oleh Chicking ® ini sebagai motivasi kuat untuk membuka gerai-gerai berikutnya di Indonesia.
Selain itu Chicking ® sedang bernegosiasi dengan beberapa mall di Jakarta untuk bisa segera membuka gerai berikutnya sehingga misi untuk menghadirkan pilihan makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah dapat di wujudkan dan menjangkau kalangan luas, ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia.

Chicking ® sangat memahami apa yang disukai oleh banyak keluarga. Chicking ® juga merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji. Chicking ® bangga menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat ( QSR - Quick Servicenya Restaurant ) Internasional Halal pertama. Chicking ® menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik khas Timur Tengah. Dedikasi yang tinggi kualitas terbaik kelas dunia telah mengantarkan Chicking ® menjangkau kedalam hati dan cita rasa penggemar yang terus berkembang.

Selain menu khas Timur Tengah, Chicking ® juga menyediakan menu lain yaitu :

  • Flaming Grilled Chicken
  • Chicking Rice
  • Original Fried Chicken
  • Big Beef Burger
  • Tandori Burger
  • Royal Crunchyroll
  • Royal Wrap
  • Crunchy Supreme
  • Chick Pipa
  • Tandori Fried

Komitmen Chicking ® pada Inovasi produk adalah salah satu fokus utamanya. Chicking ® senantiasa melakukan penyempurnaan dalam pengembangannya untuk menjadikan Chicking ® sebagai signature resto cepat saji paling ngetop dengan resep lezat yang dapat dinikmati oleh keluarga saat ini serta dengan kepastian harga yang sangat terjangkau.

Chicking ® Ayam Top Dubai, It's My Choice!

Contacts Person :

Angelina Merry - Public Relation Manager Chicking ® Indonesia.

Hp : 081239111127
Alamat :
Royal Plaza Ground Floor A1-18, Jl. A. Yani 18 Surabaya
Phone        : 031-825 16045
Instagram : @chicking.indonesia
Facebook : Chicking Indonesia
Chickingglobal.com



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan