Tips Memilih Sepatu Wanita Terbaru Berdasarkan Bentuk Tubuh

Sepatu memang menjadi salah satu aksesoris andalan wanita untuk memambah tingkat kepercayaan dirinya. Salah satu jenis sepatu wanita yang sedang tren yaitu sepatu boots dengan berbagai model. Namun, tidak semua model akan pas jika Anda kenakan. Bentuk tubuh setiap orang yang berbeda, mempengaruhi kecocokan seseorang dalam mengenakan sepatu, khususnya sepatu boots.
Nah, lantas sepatu wanita terbaru seperti apa yang cocok untuk anda koleksi? Berikut ini tips memilih sepatu wanita terbaru berdasarkan bentuk tubuhnya.
Memilih Sepatu Wanita Terbaru Berdasarkan Bentuk Tubuh
1. Untuk Semua Bentuk Tubuh – Ankle Length Boots
C:\Users\Asus\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\1.wanita.jpg
Bagi Anda yang memiliki bentuk tinggi ataupun pendek, langsing maupun gemuk, maka ankle length boots ini cocok Anda kenakan. Sepatu boots model ini memiliki panjang hingga semata kaki. Model ini juga sangat cocok dikenakan untuk berbagai macam acara baik acara formal, semi formal, maupun non formal. Dengan model yang flesksibel ini, ankle length boots dapat Anda padukan dengan berbagai model pakaian, misalnya celana panjang, rok pendek, ataupun dress.
Ankle length boots memiliki model hak bermacam-macam, mulai dari hak tinggi, sedang, maupun datar. Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh pendek dan kurus, Anda bisa memilih ankle length boots dengan hak yang tinggi. Hal tersebut dilakukan agar menampilkan kesan kaki jenjang dan tubuh tinggi. Padukan pula dengan celana legging atau demin ketat dengan warna senada dengan sepatu agar lebih menambah ilusi tinggi. Jika Anda ingin menggunakan dress, maka gunakan dress pendek, agar tubuh tidak terlihat pendek.
Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh besar, Anda bisa mengenakan boots model ini dengan hak wedges. Hal ini untuk  membantu memberikan kesan tubuh proposional pada bagian tubuh atas dan bawah. Selain itu, dengan hak wedges akan memberikan kenyamanan saat berjalan.
2. Hourglass dan Inverted Triangle – Calf Length Boots
C:\Users\Asus\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\2.wanita.jpg
Bagi Anda yang memiliki tubuhhourglass (tubuh menyerupai jam pasir) maupun inverted triangle (bagian tubuh atas lebih besar daripada bagian tubuh bagian bawah), maka calft length boots cocok Anda kenakan. Kedua bentuk tubuh hourglass daninverted triangle memiliki bentuk kaki yang jenjang dan betis kecil. Calf length boots merupakan sepatu boots dengan panjang hingga betis. Dengan mengenakan calf length boots, maka akan memberikan kesan tubuh proporsional.
Namun, bagi Anda yang memiliki tubuh pendek, dengan kaki jenjang dan betis kecil, pilihlah calf length boots dengan hak agar memberikan kesan lebih tinggi. Sedangkan, bagi Anda yang sudah bertubuh tinggi, sebaiknya gunakan calf length boots tanpa hak.
3. Semua Bentuk Tubuh – Knee Length Boots
C:\Users\Asus\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\3.wanita.jpg
Sama seperti Ankle length boots, Knee length boots juga cocok dikenakan untuk semua bentuk tubuh. Knee length boots merupakan sepatu boots dengan panjang hingga selutut. Dengan menggunakan boots model ini, Anda akan semakin terlihat lebih proporsional dengan kaki jenjang dan ramping. Nah, untuk menampilkan kesan casual, kenakan knee length boots tanpa hak, sedangkan untuk menampilkan kesan formal, maka gunakan knee length boots dengan hak yang tinggi.
4. Tubuh Tinggi dan Langsing – Over Knee Length Boots
C:\Users\Asus\AppData\Local\Microsoft\Windows\Temporary Internet Files\Content.Word\4.wanita.jpg
Sepatu Wanita Terbaru yang terakhir yaitu over knee length boots yang cocok dikenakan bagi wanita bertubuh tinggi dan langsing. Over length boots merupakan sepatu boots dengan panjang hingga di atas lutut atau setangah paha. Dengan menggunakan model ini, akan menampilkan kesan seksi.
Itulah diatas berbagai model sepatu wanita terbaru yang bisa Anda kenakan sesuai bentuk tubuh Anda. Padukan dengan berbagai pakaian yang cocok untuk membuat penampilan Anda semakin keren.

Yang ingin melihat koleksi sepatu lainnya ataupun membelinya bisa mengunjungi link dibawah ini https://www.mataharimall.com/p-256/sepatu

Komentar