Pureline Hijab Fresh Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari


Beberapa bulan ini cuaca sangat panas luar biasa. Saya yang selalu berkegiatan diluar rumah membuat kulit saya bermasalah. Kulit menjadi kering dan kusam, padahal kulit saya selalu tertutup karena saya memakai hijab. Mungkin karena panas kulit menjadi kering dan teritasi.

Untung saja saya cepat mendapatkan solusinya. Solusi perawatan kulit tubuh saya, yaitu Pureline Hijab Fresh. Dan bikin bahagia lagi, ternyata Pureline Hijab Fresh ini sangat cocok untuk kulit saya.
Selain kandungannya yang membuat kulit kita sehat, penggunaannya pun sangat mudah sekali. Tidak lengket dan cepat menyerap pada kulit.

Kini kulit saya sudah sehat kembali. Tidak masalah cuaca apapun. Kulit sudah terlindungi dari cuaca apapun juga, termasuk teriknya matahari.

Kembalikan kelembaban natural kulitmu agar tampak sehat dan putih merata dan terlindungi dari bahaya sinar matahari. Dilengkapi dengan Instans Cooling Burst yang memberikan sensasi ekstrak dingin dan Long Lasting Fragance dengan Harum coconut untuk kesegaran dalam beraktifitas sepanjang hari.

Nah...masih ga percaya?

Yuk buktikan sendiri sensasi dari Pureline Hijab Fresh ini. Karena kulit harus dilindungi dari panasnya matahari dan debu jalanan yang tidak bersahabat. Agar kulit kita tetap terjaga dalam kondisi apapun juga.

Kegunaan :

Untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Jadi tidak perlu khawatir lagi dengan panasnya matahari beberapa hari ini.

Cara pemakaiannya :

Usapkan setiap hari dengan lembut keseluruh tubuh sehabis mandi dan setiap diperlukan.

Nah...pasti ada yang bertanya, Pureline Hijab Fresh bisa beli dimana sih?

Tidak perlu capek-capek keluar rumah, kepanasan, menghabiskan waktu dan ongkos. Tapi kita cukup pesan lewat Smartphone kita di blibli.com barang sudah sampai kerumah tanpa ongkos kirim.
Untuk mendapatkan Pureline Hijab Fresh ini silahkan klik http://blib.li/hijabfresh-blog

Nah...mudah dan praktis pastinya.
Hari gini semua serba mudah dan hemat. Selain itu di Blibli sedang ada harga promo loh untuk #PurelineHijabFresh nya.

Ada apa saja ya ditoko online Blibli ini :

Macam-macam barang tersedia di blibli ini. Dari mulai produk kecantikan, fashion, sembako, elektronik dan masih banyak lagi lainnya. Pokoknya Blibli.com ini sangat lengkap, terpercaya dan memuaskan pelanggan nya.

Bagaimana cara pesannya :

Download aplikasi Blibli.com, kemudian pesan lewat aplikasi barang yang ingin kita beli, masukkan barang belanjaan ke keranjang belanja, pilih metode pembayaran, bayar dan tunggu barang akan sampai kerumah kita dengan aman dan pasti.
Mudah kan....

Nah...tunggu apa lagi #BlibliSekarang untuk mendapatkan perawatan kulit #PurelineHijabFresh ini. Cocok untuk wanita yang berhijab maupun tidak berhijab. Jangan lupa ya....Blibli selalu Dihati.


Kamis 21 September 2017
tinapurbo@gmail.com



Komentar