Sabtu, 02 September 2017

Sharp Healsio Automatic Cookware Memudahkan Dalam Memasak

Posted by tina sindi on 21.27 with 1 comment

Urusan masak memasak dari saya remaja hingga saat ini menjadi hobi saya. Dari mulai masakan yang mudah sampai yang tersulit, saya selalu mencobanya. Dan hobi saya ini saya kembangkan dengan membuka pesanan nasi box. Jenisnya macam-macam, ada nasi kuning, nasi putih, dan nasi uduk. Lauk pauknya pun bermacam-macam, sesuai selera pelanggan. Usaha ini bisa dibilang lumayan, dan sudah mendapatkan beberapa pelanggan tetap memesan untuk acara selametan, arisan dan lain-lain.

Tapi seiring berjalannya waktu, saya mulai kerepotan dengan beberapa menu yang menjadi idola para pelanggan saya, yaitu olahan daging. Olahan daging membutuhkan waktu yang sangat lama dan bumbu yang sangat banyak. Sehingga saya harus memutar otak untuk menaikkan harga pesanan pelanggan yang sekiranya tidak memberatkan dan sama-sama enak. Tapi....akhirnya usaha harus saya hentikan karena keuntungan tidak menutupi lelah nya memasak. Karena harga terus melambung tinggi, sementara olahan daging pun tidak bisa dipercepat, jadi...harus rela melepas usaha yang saya jalani selama 2 tahun.

Usaha tutup bukan berarti saya tidak memasak olahan daging. Karena olahan daging menjadi menu pavorit keluarga saya saat hari raya besar keagamaan. Bukan hanya hari raya saja, jika ada permintaan anak-anak dan suami ingin dimasakin olahan daging, saya selalu siap membuatkannya. Olahan daging yang menjadi idola dikeluarga saya adalah rendang. Kalau sudah makan pakai ini, pasti anak dan suami lahap deh makannya. Eits...saya juga sih....lah wong saya yang masak, masa ga ikutan makan, xixixixi

Masak rendang dikompor itu lama banget loh ya....karena proses pengeringan air dan santan nya itu yang bikin lama. Bisa dibilang mah....dari tidur sampe bangun lagi. Kita harus aduk beberapa kali, dan pastikan juga dagingnya empuk.
Nah....kalau orang yang super sibuk nih...jangankan buat masak rendang, menanti saat-saat rendang Mateng aja rasanya ga sanggup deh...
Lah...kalau rendang mau Mateng itu, air nya bletok-bletok atau muncrat kemana-mana, panas pula. Ga banget kan....belum lagi dapur dan kompor yang harus kotor. Padahal kan sesekali pengen juga mereka masak untuk keluarga. Masak sendiri itu jauh lebih sehat, terjamin dan yang pasti lebih hemat.

Nah....oleh sebab itulah Sharp mempersembahkan solusi bagi permasalahan tersebut, PT SHARP Electronics Indonesia mempersembahkan produk elektronik terbaru dalam kategori small home appliances yaitu Healsio Automatic Cookware yang ditujukan bagi kaum urban di kelas menengah atas.

Dalam acara Sharp cooking battle & Cooking demo, Sharp menggandeng Cheft Deny Gumilang yang akan memperagakan beberapa resep dengan menggunakan Sharp Healsio Automatic Cookware. Cheft Deny Gumilang mendemokan cara membuat daging rendang yang praktis dan cepat dengan menggunakan alat ini. Siapa saja bisa menjadi Cheft dirumah, tanpa harus mempunyai keahlian khusus. Hanya dengan menggunakan Sharp Healsio Automatic Cookware, memasak jadi mudah, cepat, praktis dan yang utama tidak kotor nih dapurnya.

Membuat rendang dengan menggunakan Sharp Healsio Automatic Cookware kita tidak perlu memakai air, semua bahan utama daging, bumbu dan santan kental dimasukkan, lalu dimasak selama 90 menit dengan mengatur tombol nya. Rendang akan matang di saat tombol sudah kita putar ke waktu 90 menit. Tidak perlu menggunakan air, karena air akan keluar dari daging itu sendiri. Dan yang pasti nutrisi dari  3 daging tidak akan hilang karena tidak memakai air. Hasilnya rendang matang sempurna dan empuk.
Nah....untuk kaum urban yang super sibuk, Sharp Healsio Automatic Cookware ini membantu banget kan. Sharp Healsio Automatic Cookware, Memasak tidak repot, dan bisa kita tinggal melakukan kegiatan apa saja. Keren kan.

SHARP elektronik keluaran terbaru ini, ditunjang oleh beberapa fitur unggulan, menjadikan aktifitas memasak menjadi begitu mudah namun mampu menghasilkan masakan yang enak dan sehat. Beberapa keunggulan  telah disiapkan untuk memberikan kemudahan memasak gaya masa kini.


Keunggulan  pertama adalah Automatic Cooking, dimana dalam Automatic Cooking terdapat dua fitur yaitu Automatic Heat dan Automatic Stirring. Fitur Automating Heat mampu mengatur tingkatan panas dalam memasak yaitu tinggi , sedang dan rendah.
Pengaturan ini dapat berjalan sempurna dikarenakan adanya dua sensor yang dibenamkan di dalam produk, yaitu Steam Sensor dan Temperatur Sensor, kedua sensor ini mampu mendeteksi jenis makanan guna menghindari masakan hangus dan  meluap serta melindungi makanan dari bakteri dan jamur.

Sedangkan fitur Automatic Stirring  merupakan pengaduk otomatis yang mampu membuat masakan menyatu dengan baik. Fitur ini dapat mendeteksi jenis dan jumlah makanan yang hendak dimasak. Terdapat 330 pola gerakan memutar yang disesuaikan dengan jenis masakan dan pengaturan masakan.

Guna memudahkan proses memasak, SHARP memberikan tujuh pilihan tombol pengaturan masakan yaitu  curry/soup, simmer, boil, steam, noodle, ferment, hingga dessert dimana setiap tombol pengaturan memiliki system pengadukan sendiri dengan total sistem pengadukan sebanyak  68 pengaturan dari  115 menu yang ada.
Fitur pre-set timer cooking ada dalam keunggulan yang kedua yaitu Timer Cooking. Fitur ini   memungkinkan konsumen untuk mengatur sendiri waktu penyajian sesuai dengan waktu yang diiinginkan.

Sharp Healsio Automatic Cookware ini memiliki kapasitas 2,4 liter dengan lebar sebesar 216  mm dan tinggi  147 mm, produk ini dapat mengakomodir olahan makanan dalam jumlah besar hingga enam orang.
Healsio Automatic Cookware dibanderol dengan harga di kisaran Rp 7 juta.
Harga dan target market produk ini lebih spesifik, oleh karena itu Healsio Automatic Cookware memerlukan strategi pemasaran yang berbeda pula. Healsio Automatic Cookware tersedia di Signature Park yang berlokasi di MT. Haryono. Signature Park sangat cocok untuk para calon urban yang mempunyai aktifitas padat. Alat ini akan membantu para calon urban untuk mendapatkan makanan sehat dan mudah.

Dalam acara Sharp Cooking Battle & Cooking demo ini juga di adakan lomba memasak nasi goreng dengan menggunakan Apple Rice cooker Sharp.

Owh...ya...Sharp Apple Rice cooker ini bukan hanya bisa memasak loh, tapi juga bisa untuk menumis, mengukus, merebus dan juga menggoreng. Nah....maka dari itu chaeft Deny Gumilang mengadakan lomba demo memasak nasi goreng dengan menggunakan Sharp Apple Rice cooker ini. Dan ternyata, wow....luar biasa, membuat nasi goreng menjadi mudah dengan menggunakan elektronik dari Sharp ini. Rangkaian produk yang sangat membantu para ibu dan juga siapapun yang sangat sibuk dan waktu yang sangat terbatas. Terobosan terbaru dari Sharp ini sangat membantu banget deh....

Semua produk Sharp ini bisa didapatkan di Signature Park Grande MT. Haryono.
Kenapa Signature Park ?
Karena Signature Park memberikan nilai lebih untuk gaya hidup kaum urban menengah. Signature Park Grande yang mewakili dan melambangkan gaya hidup perkotaan yang dinamis.

Selain itu Signature Park Grande dalam waktu dekat akan melengkapi fasilitas Lifestyle Commercial Center. Signature Park Grande menyediakan beragam fasilitas yang lengkap dalam satu kawasan, baik untuk pemilik apartemen maupun pemilik usaha, yang akan meningkatkan nilai investasi.

Signature Park Grande didesain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup perkotaan yang memadukan kenyamanan dan kemudahan mobilitas. Nikmati ketenangan dalam hamparan lansekap-lansekap hijau laksana seindah surga. Nikmati pula kenyamanan dari pilihan lengkap yang disediakan, mulai dari aktifitas bisnis maupun untuk bersantai di Commercial and Business Center yang berkelas di Jantung Kota Jakarta.

Jadilah bagian dari perkembangan Signature Park Grande yang luar biasa ini, dan dapatkan kehidupan perkotaan yang terbaik dalam genggaman anda.

Info Lebih Lanjut :

SHARP COOKING CLUB
Instagram : @sharpcookingclub
Fanpage FB : Sharp Cooking Club



Minggu 03 September 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

1 komentar:

  1. repot juga ya masak rendang. Harus terus diaduk, kuahnya khawatir tumpah. Lebih praktis pakai Healsio.

    BalasHapus