Langsung ke konten utama

Keseruan di Acara Halal Bihalal Sinar Mas

Rabu 20 Juli 2016 bertempat di Sinar Mas Land Plaza Tower 2 Lt. 39 ( Ruang Passeo ) Jl. MH Thamrin No.51 Jakarta saya menghadiri undangan Halal Bihalal Sinar Mas.
Bersama para undangan lainnya dr Wartawan, Jurnalis, Media dan Blogger acara di awali dengan makan siang. Acara agak molor sedikit dikarenakan cuaca saat itu sedang tidak bersahabat. Saat itu hujan deras dan angin mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, mengakibatkan para undangan telat hadir karena terjebak hujan dan macet. Tapi semua itu tak mengurangi kemeriahan acara Halal Bihalal ini.
Selesai makan siang dan para undanganpun sudah hadir semua, acara pun segera dimulai. Acara ini dihadiri juga oleh perwakilan pemerintah dan independent yaitu Bp. Saleh Husein selaku Menteri Perindustrian, Bp. Rudiantara ( Menkominfo ) Bp. Nusron Wahid ( Kepala BNPTKI ), Bp. Said Agil Siradj ( Ketua NU ) dan juga Bp. Franky O. Widjaja ( Board Member Of Sinar Mas ).

Acara dimulai dengan perkenalan kepada seluruh Staff dari PT. Sinar Mas Group, karena pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang", perkenalan yang membuat para undangan jadi tahu siapa orang-orang yang telah bekerja keras dan membuat perusahaan ini menjadi sukses dan bertahan hingga saat ini.
Sinar Mas bukan perusahaan yang hanya mencari keuntungan saja, tetapi Sinar Mas turut serta berkontribusi untuk masyarakat luas. Ungkap Bp. Gandi yang telah bergabung di Sinar Mas sejak tahun 1992.

Banyak isu yang telah mereka terima saat membangun perusahaan ini, tapi itu semua tidak menunjukkan bukti yang otentik.
Yah....itulah kehidupan, semakin perusahaan itu maju dan berkembang pesat, semakin banyak rintangan dan hambatannya. Kekuatan dan kerja keras yang solid mampu mengukuhkan semua isu - isu miring tentang Sinar Mas ini.

Sinar Mas adalah salah satu perusahaan terbesar di tanah air yang memiliki Enam Pilar, Yaitu diantaranya :

  1. Pulp kertas
  2. Agro bisnis dan makanan
  3. Properti
  4. Jasa Keuangan
  5. Telekomunimasi dan juga 
  6. Infrastruktur

Sebagai pembuka acara Halal Bihalal Sinar Mas adalah Bp. Franky O. Widjaja beliau adalah Board Member Of Sinar Mas dan Bp. Gandi Sulis selaku Managing Direktur Sinar Mas, memberikan sambutan kepada para undangan yang hadir.

Dalam acara Halal Bihalal ini pun diputarkan Video yang membuat bulu kuduk saya merinding. Gimana tidak, perusahaan yang selama ini menjadi omongan negatif orang dikuaran sana tidak terbukti sama sekali. Justru dengan melihat Video yang diputar banyak kebaikan dan berbagi yang telah diberikan kepada masyarakat.
Kegiatan Perusahaan Sinar Mas dalam berbagi kebaikan ini diantaranya :
Bazar Rakyat, yaitu dengan menjual sembilan bahan pokok ( Sembako ) dengan harga terjangkau bagi masyarakat, kegiatan CSR, Siaga api bersama TNI di Sumatera Selatan, Wakaf Al-Qur'an, pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa di beberapa daerah di Indonesia. Semua itu dilakukan demi berbagi kepada sesama. Karena motto dari perusahaan ini adalah "Menanam Kebaikan, Menuai Kesejahteraan".

Selesai pemutaran Video, acara dilanjutkan dengan santai dan penuh kekeluargaan.
Acara lomba baca puisi dengan tema " Berawal dari Kebaikan", karauke dan juga pengocokan doorprize.
Keseruan acara ini benar - benar berkesan bagi saya. Halal Bihalal yang sangat santai, kekeluargaan dan penuh canda tawa membuat suasana menjadi hangat, meski diawali dengan hujan deras. Saya seperti berada ditengah - tengah keluarga yang baru.
Terima kasih Sinar Mas untuk undangannya, terima kasih juga untuk sambutan hangat dan keseruan haru ini.
Semoga Sinar Mas tetap jaya dan Sukses selalu.
#BerawDariKebaikan

Rabu 10 Agustus 2016
tinapurbo@gmail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…