Paket Hemat untuk berdua di A&W Restaurant Indonesia

Sabtu 06 Agustus 2016 bertempat di A&W Restaurants Indonesia Cipete, saya dan teman-teman blogger lainnya menghadiri undangan A&W. Undangan ini dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dan bertepatan dengan A&W Restaurant Indonesia meluncurkan menu barunya yaitu National Day Promotion - Best Friend Forever (BFF) Rooty Picnic Barrels.

Pertama kalinya A&W Restaurants mengeluarkan menu baru bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Menu baru dari A&W ini bervariasi dan bs dinikmati bersama best friend.

Menu baru BFF Rooty Barrel ini bisa kita nikmati mulai dari tanggal 1 Agustus 2016 di seluruh A&W Restaurant di Jabodetabek dan tanggal 8 Agustus 2016 di seluruh A&W Restaurant di Indonesia sampai dengan 31 Agustus 2016.
National Day juga menghadirkan promo terbatas melalui paket combo hemat : Best Friend Forever Rooty Barrel (untuk dikomsumsi oleh dua orang) dengan harga mulai dari Rp 69.500. 
Selain itu juga konsumen dapat mengumpulkan tiga edisi terbatas Rooty Picnic Barrel dengan desain maskot Rooty Bear A&W Restaurants yang sefang melakukan 3 jenis olah raga favorit di Indonesia yaitu Badminton, Bersepeda, dan Sepak Bola.

Peluncuran produk baru dari A&W Restaurants ini di hadiri oleh Bp. Suryo Wiranto selaku Product Development and Quality Assurance Manager - A&W Restaurants Indonesia. Bp. Suryo Wiranto menjelaskan A&W Restaurants sangat menyadari pentingnya Hari Kemerdekaan di Indonesia sebagai salah satu moment yang sangat ditunggu-tunggu untuk itu A&W Restaurants ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat Combo Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikomsumsi oleh dua orang. Dan A&W Restaurants ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersana dengan teman - teman mereka.

Edisi terbatas BFF Rooty Barrel ditawarkan mulai dari harga Rp 69.500 yang terdiri dari : 
- 2 Golden Aroma Chicken
- 2 nasi 
- 2 perkedel
- 2 RB (Reguler)

A&W Rooty Picnic Barrel juga tersedia dalam 3 pilihan di sepanjang tahun : 
A&W Rooty Picnic Barrel 1 ditawarkan mulai dari Rp 79.000 yang terdiri dari :
- 2 Golden Aroma Chicken
- 1 Beef Burger
- 4 Chicken Chunks
- 1 nasi
- 2 RB ( Reguler)

A&W Rooty Picnic Barrel 2 ditawarkan mulai harga Rp 98.000 yang terdiri dari :
- 4 Golden Aroma Chicken
- 4 Chicken Chunk
- 2 Nasi
- 2 RB ( Reguler)

A&W Rooty Picnic Barrel 3 :

- Golden Aroma - Harga mulai dari Rp 87.000 yang terdiri dari :
* 6 Golden Aroma Chicken

- Spicy Aroma - Harga mulai dari Rp 95.000 yang terdiri dari :
* 6 Spicy Aroma Chicken

- Duo Aroma - Harga mulai dari Rp 90.000 yang terdiri dari :
* 3 Golden Aroma Chicken 
* 3 Spicy Aroma Chicken.

BFF Rooty Barrel ini di tawarkan dengan harga ekonomis mulai dari Rp 69.500 (sebelum pajak) dengan berbagai macam makanan berkualitas untuk dinikmati bersama dengan orang yang kita cintai. Selain itu komsumen akan mendapatkan keuntungan berhemat hingga 23% jika membeli promo ini. 
A&W Restaurants Indonesia ingin berbagi kebahagiaan di moment Hari Kemerdekaan di bulan Agustus ini.

Selain memberikan discaunt untuk paket Rooty Barrel nya, A&W Restaurants Indonesia juga akan menambahkan section mini coupon di microsite A&W Restaurants Indonesia di : awrestaurants.co.id/kupondiskon berlaku dari tanggal 18 Juli 2016 sampai dengan 31 Oktober 2016.

Untuk memudahkan konsumen menikmati serta mengetahui promo-promo terbaru. Mini Coupon ini dapat dinikmati oleh siapa saja dengan mengunjungi website A&W dan daftarkan diri anda menjadi anggota. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan untuk mendapatkan dan menikmati menu-menu lainnya dari A&W Restaurants Indonesia.

Setelah acara sambutan dan pemaparan dari Bp.Suryo Wiratno acara dilanjutkan dengan lomba. Semua undangan sudah siap mengikuti lomba karena semua undangan sudah memakai dress code sportywear. Lomba A&W  Restaurant Indonesia di acara ini sangat meriah. Lomba berjoget berpasangan dengan menggunakan balon yang diletakkan di muka menjadi keseruan rangkaian acara A&W kali ini.
Setelah lomba selesai dan rangkaian acara selesai acara pun ditutup dengan sesi foto bersama.

Blogger dan juga kru karyawan A&W Restaurants Indonesia berfoto bersama. 
Terima Kasih A&W Restaurant Indonesia undangannya.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi : Restorant A&W Indonesia
Kelvin Tan
A&W Restaurants Indonesia teluk Gong Raya.
Jl. Fajar No.1 Jakarta Utara 14459
T : 62 21 6623456
E : kelvin.tan@biru.web.id

FABiola PR
Heidel Tiffany
T : +62 21 7227522
E : heidel.tiffany@thefabiola.com

Senin 08 Agustus 2016
tinapurbo@gmail

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih