Rabu, 31 Agustus 2016

Citrex Upin & Ipin Suplemen Makanan Untuk Anak - anak yang lain dari yang beredar di pasaran

Posted by tina sindi on 06.14 with 15 comments
Buah hati adalah harta yang sangat berharga, harta yang tiada tara bagi kita para orang tua.
Oleh sebab itu apapun dan bagaimanapun buah hati menjadi prioritas yang pertama dalam kehidupan kita.
Dan dalam kesempatan kali ini saya senang sekali mendapatkan kesempatan untuk meliput acara yang berhubungan dengan anak - anak.
Ya...itulah naluri seorang ibu, bila mendengar kata - kata yang berkaitan dengan anak, rasanya senang sekali.

Sabtu 27 Agustus 2016 bertempat di MOI Kelapa Gading saya menghadiri acara peluncuran produk suplemen makanan anak Citrex Upin dan Ipin.
Acara ini diadakan di pasar MOI Kelapa Gadinh, diawali dengan do'a, dan dilanjutkan dengan kata sambutan, pemotongan pita dan pelepasan balon sebagai tanda produk suplemen makanan anak Citrex Upin dan Ipin telah resmi di launchingkan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan talkshow dan presscon yang dihadiri oleh Kasandra Putranto ( Psikolog ), Dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK ( Dokter Gizi klinik ) dan Wan Syurya Tri Dharma ( Perwakilan PT. Mega Pharmaniaga ).
Dalam acara talkshow tersebut Dr. Diana memaparkan bahwa gizi anak harus diperhatikan dan tercukupi sejak masih dalam kandungan. Jadi bagi ibu hamil harus selalu memperhatikan nutrisi dan asupan gizi yang dikomsumsi agar gizi sang janin dapat terpenuhi dengan baik.
Semenjak dalam kandungan hingga sang anak lahir dan berkembang asupan gizi harus selalu terpenuhi dengan baik. Karena asupan gizi sangat berpengaruh pada pertumbuhan sel - sel otak anak. Jadi dalam hal ini ibu lah yang mempunyai peranan penting dalam tumbuh kembang sang anak.

Nutrisi dibutuhkan pada seluruh kelompok umur, terutama pada anak - anak. Kecukupan nutrisi sejak balita akan mempengaruhi nutrisi pada periode siklus kehidupan berikutnya ( intergenerational impact ). Anak - anak usia 6 - 12 tahun merupakan umur yang rentan terhadap ketidakcukupan gizi.
Dan yang paling penting adalah anak usia ini tumbuh kembang dan aktifitasnya mulai meningkat, dan aktifitasnya sudah banyak. Oleh sebab itu kecukupan nutrisi makanan dan vitamin harus selalu diperhatikan agar anak tidak rentan terhadap penyakit.
Pada usia 6 - 12 tahun anak sudah lebih susah mengkomsumsi makanan terutama sayuran dan buah - buahan. Anak - anak lebih memilih yang dia suka dibanding yang sehat. Jajanan sekolah yang beraneka ragam dan warna mereka makan tanpa memikirkan kebersihan dan kesehatan makanan tersebut. Disinilah peran ibu sangat dibutuhkan demi tumbuh kembang sang anak dapat terus terkontrol dengan baik.

Menurut Kasandra dan Dr. Diana menyarankan anak harus dan dibiasakan mengkomsumsi sayuran dan buah - buahan. Dan bila anak tergolong anak yang tidak suka mengkomsumsi sayuran dan pemilih makanan sebaiknya sayuran diolah dan dikombinasikan menjadi makanan yang enak dan disukai oleh anak - anak.
Sebagai contoh sayuran dan buah dapat diolah menjadi makanan yang lezat dan menarik sehingga anak mau menikmati makanan tersebut atas keinginan sendiri bukan paksaan.
Buat sekreatif mungkin agar anak berselera dan ketagihan.

Yang tak kalah pentingnya, selain makanan mengkomsumsi vitamin sebagai pelengkap kebutuhan sang anak sangat membantu dan menambah nafsu makan anak.
Biasanya pada usia 6 - 12 tahun anak lebih susah untuk mengontrol makanan apa yang dia komsumsi. Lebih suka jajanan disekolah dan lebih susah mengkomsumsi sayuran dan buah. Vitamin akan membantu mencukupi kebutuhan anak - anak pada usia 6 - 12 tahun. Disamping itu tubuh juga memerlukan asupan vitamin C dan B karena tubuh sangat memerlukan kedua vitamin tersebut.

Nah....saat ini sudah tersedia multivitamin yang sangat bagus untuk anak - anak usia 6 - 12 tahun. Suplemen makanan anak - anak Citrex Upin  dan Ipin.

Suplemen makanan Citrex Upin Ipin ini terdiri dari 3 varian rasa :

  1. Citrex Upin & Ipin Vitamin C Orange 100mg
  2. Citrex Upin & Ipin Vitamin C Blackcurrant 100mg
  3. Citrex Vitamin BCO + Lysine Chocolate Tablet.

Produk suplemen anak Citrex Upin & Ipin Vitamin C 100mg rasa Orange dan Blackcurrant adalah tablet kunyah atau hisap yang diproduksi oleh PT. Pharmaniaga Manufacturing Berhard, Selangor - Malaysia. Dikemas secara menarik dalam dus, botol kaca 30 tablet. Keunggulan Citrex Upin & Ipin Vitamin C 100mg sangat bagus sebagai antioksidan kuat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Komsumsi dalam dosis yang tepat dapat mencegah asam, rasa perih di lambung, serta aman bagi organ ginjal. Selain itu mampu mempercepat proses penyembuhan luka dan gejala demam dan flu. Lebih istimewa lagi anak - anak lebih suka vitamin dalam bentuk tablet kunyah atau hisap seperti Citrex Upin & Ipin Orange dan Blackcurrant.
Satu lagi kelebihan Citrex Upin & Ipin Vitamin BCO + Lysine Chocolate kombinasi B1, B6 & B12 membantu menjaga anak - anak tetap sehat dan berenergi, kandungan Lysine akan memperbaiki selera makan anak.

Citrex Upin & Ipin ini bisa kita dapatkan di apotik dan toko obat diseluruh Indonesia.
Menurut Bapak Wan Surya Suplemen anak Citrex Upin & Ipin ini adalah sebuah Inovasi baru. Citrex Upin & Ipin ini di formulasikan sedemikian rupa sehingga dosisnya pas dengan kebutuhan harian anak - anak di usia 6 - 12 tahun. Suplemen anak ini lain dari pada yang lain dan berbeda dengan suplemen anak yang sudah beredar dipasaran.

Oh ya...kenapa produk Citrex ini memakai nama Upin & Ipin ya ?
Alasannya karena tokoh Upin & Ipin adalah tokoh anak - anak yang sangat aktif, cerdas dan pintar. Selain itu nama Upin & Ipin sudah sangat pamiliar pada anak - anak. Dengan begitu diharapkan anak - anak menjadi senang dan mau mengkomsumsi suplemen makanan Citrex Upin & Ipin ini.

Ayuk Ibu - ibu dimanapun berada beri suplemen makanan tambahan anak Citrex Upin & Ipin. Agar buah hati kita mendapatkan suplemen tambahan selain daging, ikan, telur, sayu, buah dan lain - lain.
Bila terpenuhi semua asupan gizi dan suplemennya maka anak akan terhindar dari berbagai macam penyakit.
Citrex Upin & Ipin sangat bagus.
Suplemen anak ini lain dari pada yang lain dan berbeda dengan suplemen anak yang sudah ada dipasaran.
Be smart, Be active, Be healthy with Citrex Upin & Ipin.

Rabu 31 Agustus 2016
tinapurbo@gmail.com



Categories:

15 komentar:

  1. Wahh bunda yg baik mudah2an anak2nya diberi kesehatan.,, Btw citrex upin ipin mantap nih sebgai pelengkap suplemen anak2,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjar Setyoko, amin, iya anjar, suplemen ini bagus banget, beda sama suplemen lain yg beredar dipasaran sebelumnya, ini suplemen sangat lengkap untuk kebutuhan yg anak2 yg aktif

      Hapus
  2. Halo mba, jumpa di sini, hehehe
    Citrex ini, maskotnya dikenal anak, trus rasa yangvariatif , mudah-mudahan anak-anak pada seneng ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo jg mba....iya bener mba...pasti pd suka fan ketagihan

      Hapus
  3. Pasti anak-anak suka ya sama karakter Upin & Ipin, apalagi ada vitamin rasa cokelat ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener tuh mba anindita, rasa coklat itu kesukaan anak2

      Hapus
  4. Karakrter Upin Ipin ini memang kesukaan anak-anak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba liswanti, bukan cuma anak2, anakku yg besar aja msh seneng nonton upin & ipin hahaha

      Hapus
  5. icon upin dan ipin gampang banget buat diingat dan dikenali anak2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah tuh, bener bgtt mba Ophi Ziadah,

      Hapus
  6. rasanya beraneka ragam n bentuknya kayak permen pasti anak2 suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Stefanny, mereka bukan sedang makan suplemen tp makan permen ya....jd ketagihan

      Hapus
  7. Makin gede anak makin ngerti jajanan ya Mba, buah sama sayur makin berkurang..harus diperhatiin,suplemen juga ngebantu nih

    BalasHapus
  8. aiihh mak tince...keren tulisannya..aku mau maak citrexnya hehehe

    BalasHapus
  9. Beruntung sekali ya saya berarti, nggak perlu mengolah dan mengkombinasikan sayur dan buah jadi makanan yang macem-macem dan menarik buat anak. Karena ditumis dan dimasak bening pun, anak udah doyan. Hehehehe. :)

    BalasHapus