Beli Pulsa Di Tokopedia aja!


Sudah Cek Tokopedia belum ?

Atau ada yang belum tahu apa itu Tokopedia ?
Yuk mari disimak ya....

Tokopedia adalah perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Tokopedia juga merupakan satu - satunya situs lokal dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia. Data AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat di banding pilihan lainnya.

Saat ini sudah ada jutaan merchant yang menciptakan peluangnya bersama Tokopedia. Setiap bulan, mereka menghasilkan triliunan rupiah lewat 30 juta produk siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan.

Kalau ada tempat belanja yang bikin Heppy, tidak bikin capek dan tidak bikin ribet ngapain harus cari yg susah - susah. Hari gini belanja harus capek - capek keluar rumah, ditambah harus antri di kasir pula, udah ga jaman nya, ya sekarang.

Apalagi di Tokopedia, semua barang yang kita butuhkan tersedia di sini.
Cukup buka aplikasinya lewat Smartphone, klik beli dan barang pun akan dikirim kerumah dengan cepat dan aman. Tidak perlu takut, karena Tokopedia adalah toko online terbesar yang pasti aman.

Tokopedia ini menyediakan jutaan produk dengan harga terbaik. Tokkpedia menawarkan barang lengkap mulai dari pakaian, handphone, fashion dan aksesoris, elektronik, mainan, makanan, minuman dan lain - lainnya.

Tokopedia kita bisa belanja mudah, beli pulsa, bayar listrik bahkan sampai liburan hemat tersedia di Tokopedia.

Nah...soal beli PULSA nih di Tokopedia tersedia PULSAONLINE . Apa dan bagaimana pembelian pulsa online tersebut bisa klik linknya http://pulsa.tokopedia.com/

Beli pulsa lewat internet lebih mudah di Tokopedia. Disini tersedia berbagai pilihan, isi pulsa online untuk semua operator di dukung oleh metode - metode pembayaran online yang aman dan terpercaya. Isi pulsa online atau PAKET DATA INTERNET untuk semua provider kartu SIM di Indonesia seperti : Simpati, IM3 Ooredoo, pulsa 3 ( Tri ), kartu XL, Smartfren, pulsa Bolt, kartu AS, mentari Ooredoo dan Axis.
Nah... gimana, keren kan.

Maka nya yuk cek Tokopedia melalui aplikasi nya, di smartphone Anda.

Aplikasi Tokopedia juga menawarkan kemudahan bagi pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia.
Serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan dimana saja.

Aplikasi Tokopedia ini, memberikan kemudahan untuk pembeli seperti :

  • Mengurutkan produk sesuai keinginan ( harga termurah dan penjualan terbanyak dan lain - lain ).
  • Memudahkan melacak pesanan yang kita beli.
  • Dapat mengirim dan membagikan informasi produk lewat media sosial dan aplikasi messaging.
  • Belanja menjadi lebih mudah dengan fitur hot list, wish list, dan notifikasi harga.

Adapun aplikasi Tokopedia penjual juga dapat :

  • Mengelola bisnis online langsung di genggaman.
  • Menerima notifikasi instan setiap ada pesanan.
  • Mempromosikan produk ke jutaan calon pembeli dari seluruh Indonesia.

Belanja sudah pasti Tokopedia. Tokopedia produk dengan harga terbaik dari berbagai kategori.
Transaksi aman dan nyaman di Tokopedia :
Sistem rekening bersama Tokopedia dan menjamin kepercayaan penjual serta keamanan pembeli. Tokopedia baru akan meneruskan dana ke penjual setelah barang di terima pembeli. Transaksi dapat dilakukan melalui sistem transfer antar Bank BCA Klikpay, Mandiri Clickpay dan Mandiri E-cash.

Rabu 08 Februari 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar