Minggu, 12 Februari 2017

Perubahan untuk Kabupaten Bekasi

Posted by tina sindi on 02.41 with No comments

Hari ini, Sabtu 11 Februari 2017 adalah kampanye serempak Pilkada. Saya berada ditengah - tengah kemeriahan kampanye Pilkada Kabupaten Bekasi. Kampanye yang di hadiri oleh ratusan masyarakat yang mendukung Ibu Meilina dan Bang Iik yaitu Paslon No. 1.
Tak henti - hentinya yel - yel untuk pasangan Paslon 1 di nyanyikan oleh ratusan masyarakat yang ikut serta kampanye ini.

Kampanye yang bertempat di lapangan telaga asih Cikarang Barat ini menjadi saksi kemeriahan pesta jelang pemilihan pilkada Kabupaten Bekasi. Kemeriahan ini juga di hadiri oleh artis - artis pendukung yang keren - keren. Menyanyikan lagu - lagu sampai kita yang hadir disana juga ikut berjoget dan bergembira.
Hujan lebat dan beceknya lapangan tak menyurutkan semangat dan tekad masyarakat untuk hadir dalam acara ini. Dinginnya cuaca siang tadi tak sedikitpun menjadi kendala para pendukung. Pendukung yang luar biasa, karena semangatnya tetap menyala dalam suasana apapun juga. Hujan dan dinginnya cuaca tapi semangat pendukung tetap membara, luar biasa !

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pelepasan balon ke udara dan orasi dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, dan diselingi dengan yel - yel dukungan ke Paslon no.1 dan juga artis - artis yang menghibur dengan suara merdu nya. Acara kemeriahan ini cukup membuat para pendukung dan masyarakat yang hadir bergembira menyambut calon Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Paslon No. 1 untuk wilayah Kabupaten Bekasi ini akan memberikan angin segar kepada masyarakat kabupaten Bekasi. Paslon 1 berjanji akan memberikan perubahan yang cepat untuk Kabupaten Bekasi, agar Kabupaten Bekasi lebih maju dan rakyatnya lebih terjamin. Akan memberikan Sekolah gratis dan pengobatan kesehatan gratis. Dan masih banyak lagi yang akan diwujudkan oleh Paslon No. 1 ini.

Iya...pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini, yaitu Ibu Meilina Kartikak adalah sosok wanita yang Cerdas, mandiri, berpendidikan dan beretika. Ibu Meilina sangat merakyat, dia selalu merangkul masyarakat yang kurang mampu. Nalurinya sangat ke ibuan, maka dari itu Ibu Meilina ingin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang tidak mampu, para tukang ojek dan juga para penjual dagangan di pasar - pasar dan juga ditempat - tempat lain.

Sedangkan Calon Wakil Bupati yaitu Bang Iik adalah sosok pemuda yang menjadi tauladan bagi anak - anak muda. Menjadi contoh langsung para pemuda, bahwa anak muda juga bisa berprestasi. Taat beribadah dan mengaji. Bang Iik juga ingin mengubah Kabupaten Bekasi lebih maju. Akan memperjuangkan nasib anak - anak muda dan penerus bangsa dengan memberikan beasiswa tingkat perguruan tinggi bagi anak - anak yang berprestasi. Memajukan anak - anak muda lebih kreatif, pintar, beretika dan taat pada agama.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini juga mempunyai Visi dan Misi yang sangat bagus. Apa saja Visi Misi nya...
yuk silahkan disimak.

Visi Paslon No. 1, Calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah :

  • Menuju Perubahan untuk Kabupaten Bekasi Maju.

Sedangkan Misi Paslon No. 1 Calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah :

  • Meningkatkan kualitas manusia yang unggul, agamais, produktif, toleran dan berbudaya.
  • Memajukan perekonomian dengan mendorong investasi dan menciptakan wirausaha baru baik kecil, menengah, koperasi dalam rangka menciptakan lapangan kerja seluas - luasnya di bidang industri dan agribisnis yang seimbang.
  • Mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional bebas korupsi dan melayani.
  • Menciptakan keunggulan di bidang teknologi informasi untuk mewujudkan masyarakat yang maju, berdaya saing tinggi dalam rangka percepatan pembangunan.
  • Menciptakan pembangunan wilayah berwawasan lingkungan yang bersih sehat dan seimbang melalui harmonisasi tata ruang.
  • Membangun dan memperkuat infrastruktur yang merata di seluruh kabupaten Bekasi.
  • Mewujudkan penataan sistem transportasi yang mendukung kelancaran aktivitas masyarkat.
  • Membangun pariwisata yang berbasis sains dan teknologi yang berdasarkan potensi wilayah.
  • Mendukung supremasi hukum, kesetaraan gender, mempertinggi penghargaan terhadap HAM dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.
  • Memperkuat pembangunan sektor kepemudaan dan menyiapkan sarana dan prasarana untuk tumbuh kembangnya kreatifitas dan mempertinggi kompetensi.

Wah....keren ya Visi dan Misi nya Paslon 1 ini. Pasti Kabupaten Bekasi akan bertambah maju dan makmur.

Jadi jangan ragu lagi deh...untuk warga Kabupaten Bekasi jangan ragu pilih Paslon 1, untuk Kabupaten Bekasi lebih baik.
Ingin perubahan yang nyata, Coblos Paslon No. 1 si Kerudung merah.
Semoga Kabupaten Bekasi bertambah maju dan Sukses untuk Paslon No. 1.

tinapurbo@gmail.com

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar