Langsung ke konten utama

Perubahan untuk Kabupaten Bekasi


Hari ini, Sabtu 11 Februari 2017 adalah kampanye serempak Pilkada. Saya berada ditengah - tengah kemeriahan kampanye Pilkada Kabupaten Bekasi. Kampanye yang di hadiri oleh ratusan masyarakat yang mendukung Ibu Meilina dan Bang Iik yaitu Paslon No. 1.
Tak henti - hentinya yel - yel untuk pasangan Paslon 1 di nyanyikan oleh ratusan masyarakat yang ikut serta kampanye ini.

Kampanye yang bertempat di lapangan telaga asih Cikarang Barat ini menjadi saksi kemeriahan pesta jelang pemilihan pilkada Kabupaten Bekasi. Kemeriahan ini juga di hadiri oleh artis - artis pendukung yang keren - keren. Menyanyikan lagu - lagu sampai kita yang hadir disana juga ikut berjoget dan bergembira.
Hujan lebat dan beceknya lapangan tak menyurutkan semangat dan tekad masyarakat untuk hadir dalam acara ini. Dinginnya cuaca siang tadi tak sedikitpun menjadi kendala para pendukung. Pendukung yang luar biasa, karena semangatnya tetap menyala dalam suasana apapun juga. Hujan dan dinginnya cuaca tapi semangat pendukung tetap membara, luar biasa !

Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pelepasan balon ke udara dan orasi dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, dan diselingi dengan yel - yel dukungan ke Paslon no.1 dan juga artis - artis yang menghibur dengan suara merdu nya. Acara kemeriahan ini cukup membuat para pendukung dan masyarakat yang hadir bergembira menyambut calon Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Paslon No. 1 untuk wilayah Kabupaten Bekasi ini akan memberikan angin segar kepada masyarakat kabupaten Bekasi. Paslon 1 berjanji akan memberikan perubahan yang cepat untuk Kabupaten Bekasi, agar Kabupaten Bekasi lebih maju dan rakyatnya lebih terjamin. Akan memberikan Sekolah gratis dan pengobatan kesehatan gratis. Dan masih banyak lagi yang akan diwujudkan oleh Paslon No. 1 ini.

Iya...pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini, yaitu Ibu Meilina Kartikak adalah sosok wanita yang Cerdas, mandiri, berpendidikan dan beretika. Ibu Meilina sangat merakyat, dia selalu merangkul masyarakat yang kurang mampu. Nalurinya sangat ke ibuan, maka dari itu Ibu Meilina ingin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang tidak mampu, para tukang ojek dan juga para penjual dagangan di pasar - pasar dan juga ditempat - tempat lain.

Sedangkan Calon Wakil Bupati yaitu Bang Iik adalah sosok pemuda yang menjadi tauladan bagi anak - anak muda. Menjadi contoh langsung para pemuda, bahwa anak muda juga bisa berprestasi. Taat beribadah dan mengaji. Bang Iik juga ingin mengubah Kabupaten Bekasi lebih maju. Akan memperjuangkan nasib anak - anak muda dan penerus bangsa dengan memberikan beasiswa tingkat perguruan tinggi bagi anak - anak yang berprestasi. Memajukan anak - anak muda lebih kreatif, pintar, beretika dan taat pada agama.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini juga mempunyai Visi dan Misi yang sangat bagus. Apa saja Visi Misi nya...
yuk silahkan disimak.

Visi Paslon No. 1, Calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah :

  • Menuju Perubahan untuk Kabupaten Bekasi Maju.

Sedangkan Misi Paslon No. 1 Calon Bupati Kabupaten Bekasi adalah :

  • Meningkatkan kualitas manusia yang unggul, agamais, produktif, toleran dan berbudaya.
  • Memajukan perekonomian dengan mendorong investasi dan menciptakan wirausaha baru baik kecil, menengah, koperasi dalam rangka menciptakan lapangan kerja seluas - luasnya di bidang industri dan agribisnis yang seimbang.
  • Mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional bebas korupsi dan melayani.
  • Menciptakan keunggulan di bidang teknologi informasi untuk mewujudkan masyarakat yang maju, berdaya saing tinggi dalam rangka percepatan pembangunan.
  • Menciptakan pembangunan wilayah berwawasan lingkungan yang bersih sehat dan seimbang melalui harmonisasi tata ruang.
  • Membangun dan memperkuat infrastruktur yang merata di seluruh kabupaten Bekasi.
  • Mewujudkan penataan sistem transportasi yang mendukung kelancaran aktivitas masyarkat.
  • Membangun pariwisata yang berbasis sains dan teknologi yang berdasarkan potensi wilayah.
  • Mendukung supremasi hukum, kesetaraan gender, mempertinggi penghargaan terhadap HAM dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.
  • Memperkuat pembangunan sektor kepemudaan dan menyiapkan sarana dan prasarana untuk tumbuh kembangnya kreatifitas dan mempertinggi kompetensi.

Wah....keren ya Visi dan Misi nya Paslon 1 ini. Pasti Kabupaten Bekasi akan bertambah maju dan makmur.

Jadi jangan ragu lagi deh...untuk warga Kabupaten Bekasi jangan ragu pilih Paslon 1, untuk Kabupaten Bekasi lebih baik.
Ingin perubahan yang nyata, Coblos Paslon No. 1 si Kerudung merah.
Semoga Kabupaten Bekasi bertambah maju dan Sukses untuk Paslon No. 1.

tinapurbo@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…