Kejutan Ramadhan Extra Di Tokopedia


Hallo teman-teman apa khabar ?
Semoga semua dalam keadaan baik selalu ya....
Bagaimana nih puasanya, masih lancar kan ?
Ga terasa ya, kita sudah masuk hari ke 8, semakin dekat nih menuju hari kemenangan, Hari raya idul fitri.

Pasti teman-teman sudah persiapan dong untuk menyambut hari raya yang fitri ini. Kebutuhan semakin jelas didepan mata ya, mulai dari baju, kue, perlengkapan rumah, makanan hari raya dan masih banyak lagi.

Tips nya jangan boros ya teman-teman, belilah barang yang penting dan harus cari yang promo dan diskon. Supaya dompet ga jebol.

Kalau saya sih selama ini lebih senang belanja di online atau e-commerce. Alasan nya ga capek, hemat ongkos dan fokus pada barang yang akan dibeli. Kalau belanja di Mall gitu nih, udah keluar ongkos, belum lagi kalau macet, eh pas sampe ditempat tujuan yang dibeli malah lain.
Pengeluaran jadi makin banyak deh...belum lagi jajannya. Sayang kan kalau kayak gitu

Makanya dari dulu saya lebih senang belanja online. Ga capek, ga ribet, tinggal duduk manis dirumah barang diantar dengan aman. Apalagi e-commerce sekarang sudah lengkap, jadi tambah males deh belanja keluar rumah.

Sekarang ini juga e-commerce lagi banyak ngadain belanja extra gitu loh...Mau tahu belanja extra itu apa aja.
Nah...di Tokopedia nih sedang mengadakan "Ramadhan Extra Tokopedia", mulai dari tanggal 24 dan 25 Mei 2018, udah pada tahu belum.
Manfaatin deh Ramadhan Extra Tokopedia, dan dapatkan kejutannya. Pasti banyak kejutan yang akan diberikan oleh Tokopedia ini.

Apa saja sih kejutan yang terjadi di Ramadhan Extra Tokopedia ini :

1. Semarak Ramadhan Extra - yaitu Kejutan diskon 99% di tanggal 24 Mei 2018.

  • Shake-shake Kejutan (Hadiah), Untuk melihat Shake-shake kejutan hadiah ini bisa buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan "shake-shake" smartphone untuk kesempatan mendapatkan berbagai kajutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk pilihan terbaik.
  • Artist Perfomance
  • Fashiom Show by Exclusive Collaboration. Saksikan juga countdown menuju "Ramadhan Extra, Kejutan Belanja Online" pada 24 Mei 2018 yang disiarkan langsung di NET, MNC TV, dan Trans 7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show) berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.
2. Ramadhan Extra - yaitu kejutan belanja online di tanggal 25 Mei 2018.
  • Shake-shake akan hadir 5x dalam satu hari dengan diskon 99%. Untuk mendapatkan Shake-shake ini silahkan buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, "Shake-shake" smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon hingga 99%.
  • Flash Sale, Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.
  • Save My Coupon Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya menggunakan "Save My Coupon" milikmu untuk tambahan promo Extra.
  • Promo Lainnya dan Exclusive Brand, Selain itu dapatkan juga berbagai promo Extra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusife dari Tokopedia.
Nah...menarik kan kejutan yang akan diberikan oleh Tokopedia di tanggal 24 dan 25 Mei 2018.

Tunggu apa lagi, cek aplikasi Tokopedia dan pilih produk yang kita butuhkan dan kita sukai.

Belanja hemat hanya di Tokopedia. Berbagai macam barang ada di Tokopedia. Mulai dari pakaian, assesoris, makanan, sepatu, dan masih banyak lagi berbagai kebutuhan lainnya.

Jangan lewatkan kejutan Semarak Ramadhan Extra hanya di Tokopedia. 





Komentar

  1. sudah cair kah mbak voucher tokocashnya? kok punya sy belum y

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih