Pameran PropertyExpo.id Solusi Untuk Berinvestasi


Rumah adalah kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan kita. Bukan hanya untuk tempat tinggal saja. Tetapi fungsi rumah banyak sekali. Selain itu juga harga rumah terus menerus akan melambung tinggi.

Maka dari itulah banyak orang lebih senang memilih investasi property ini. Investasi properti tidak pernah ada ruginya, karena harganya semakin lama akan semakin tinggi. Jika tidak ditempati, properti yang dibeli bisa di sewakan oleh orang lain, dan kita akan tetap medapatkan hasilnya.

Oleh karena itulah sebaiknya membeli properti khususnya rumah ini harus dipikirkan sejak masih muda. Karena masa muda adalah masa berjuang untuk meraih cita-cita. Memiliki rumah adalah salah satu cita-cita semua orang. Karena keberhasilan membeli properti adalah momen paling dinanti.

Dalam membeli properti sebaiknya jangan terburu-buru. Ada beberapa tips dalam membeli properti bagi pemula, diantaranya :

  • Pemilihan lokasi
  • Ketersediaan dana yang cukup
  • Pilih pengembang yang terbukti dan terpercaya
  • Cek terlebih dahulu harga pasaran
  • Fasilitas disekitar atau yang disediakan oleh pengembang
  • Menggunakan KPR 
  • Pilihlah tenor yang sesuai dengan budget 
  • Periksa surat rumah atau tanah yang akan dibeli
  • Serah terima rumah atau tanah.
Banyak hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli properti ini. Tips diatas wajib dipahami terlebih dahulu sebelum membeli properti. Jangan lansung membeli tanpa pengetahuan, Jadilah pembeli yang cerdas agar mendapatkan properti yang sesuai dengan keinginan dan terhindar dari penipuan. Nanti bukannya untung malah Buntung.

Jika melihat tips di atas tentu saja akan menghabiskan waktu dan biaya untuk mencari properti yang aman dan sesuai dengan kebutuhan. Belum lagi harus bermacet-macetan di jalan. Menjadi kendala tersendiri buat yang sedang mencari properti.
Foto by Google

Tapi sekarang sudah tersedia inovasi baru yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch dengan menggelar Propertyexpo.id yang hadir lebih lebih simpel dan praktis. Kita tidak perlu datang keacara pameran langsung, tapi cukup dengan menggunakan smartphone saja. Propertyexpo.id ini adalah pameran properti online berbasis teknologi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. 

Nah...dengan melihat pameran Propertyexpo.id ini kita tidak perlu lagi bermacet-macetan di jalan, mencari tempat parkir pameran yang penuh, hanya dengan smartphone kita bisa akses dimana saja, dan kapan saja. Informasi yang diterima pun relatif lebih lengkap dan masyarakat tidak harus menyiapkan waktu khusus untuk berkunjung ke pameran properti.

Pameran Propertyexpo.id ini juga dilengkapi dengan feature WhatsApp dan Chatting. Para marketing proyek akan senantiasa dapat membantu untuk memberikan informasi yang tersedia Propertyexpo.id ini. Ini juga akan memudahkan para marketing, mereka tidak perlu menyediakan waktu jaga pameran khusus dan masih bisa melaksanakan hal-hal penting lainnya sambil berinteraksi dengan calon konsumennya.

Pameran Propertyexpo.id online ini akan menjadi trend setter bagi penyelenggara pameran properti konvensional, dan pastinya akan menjadi alternatif pilihan bagi para pengembang yang telah mulai memasarkan proyeknya secara digital. Propertyexpo.id mengangkat tema #HunianZamanNow.

Propertyexpo.id ini digelar mulai tanggal 1 - 31 Mei 2018 di www.propertyexpo.id dimana sebanyak 43 proyek telah bergabung untuk bersama-sama memasarkan produknya dalam pameran ini. Proyek yang bergabung dalam Propertyexpo.id ini dari berbagai wilayah seperti : Jakarta, Bogor, Bekasi - Cikarang, Tangerang - Banten, Semarang, Makasar, dan batam. Harga rumah dan jenis tipe rumah dalam pameran propertyexpo.id ini juga bervariasi. Ini menjadi solusi bagi para investor dan juga yang ingin membeli rumah untuk tempat tinggal.

Dalam pameran Propertyexpo.id ini para konsumen akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan harga lebih murah dengan melakukan klaim Voucher atau Discount selama periode pameran Propertyexpo.id. Dengan demikian harga transaksi nantinya pastinya lebih murah dibandingkan bila konsumen membeli diluar pameran Propertyexpo.id.

Pameran Propertyexpo.id memilih tema #HunianZamanNow sekaligus bentuk campaign untuk para milenial untuk sedini mungkin melek properti. Masa muda adalah masa berjuang untuk meraih cita-cita, salah satunya properti baik itu berupa rumah, kendaraan dan sebagainya.

Keberhasilan meraih properti pertama mereka perlu mengatur strategi yang tepat untuk berjuang mencapai impian.
Foto by Google

Mereka juga harus merubah gay hidup nya seperti lebih hemat dan juga menyisihkan uangnya untuk membeli properti sejak dini. Untuk yang berpenghasilan standar mereka bisa memilih membeli properti dengan cara mencicil. Karena harga properti akan semakin meningkat terus menerus, maka diharapkan para milenial bisa mengambil alternatif yang terbaik untuk dapat membeli properti.

Dengan adanya Propertyexpo.id ini sangat membantu banget nih buat para milenial. Jadi tunggu apa lagi, yuk...lihat pameran Propertyexpo.id dan temukan properti yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing.


Jum'at 11 Mei 2018
tinapurbo@gmail.com




Komentar

  1. Sebelum memutuskan membeli properti, banyak juga yang harus kita perhatikan ya mbak. Bukan hanya sekedar lokasi dan harga saja

    BalasHapus
  2. Harus teliti bener deh sebelum membeli rumah ya mba. Jangan sampe salah pilih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan