Sehat Bugar Dengan Yoga Allianz Sweat Challenge


Bulan puasa membuat saya malas untuk berolahraga. Padahal ini tidak benar, puasa atau tidak puasa kita harus tetap berolagraga agar tubuh tetap terjaga. Tubuh yang tidak dibawa bergerak malah akan bertambah lemas. Bukan hanya tubuh saja yang menjadi lemas, tetapi kepala juga menjadi pusing.

Oleh sebab itulah meski puasa kita tetap harus berolah raga loh. Tidak perlu olahraga yang berat-berat, banyak olahraga yang ga berat dan tetap membuat kita sehat.

Kebetulan saya mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam sebuah event Yoga yang bertempat di Allianz Ecopark Ancol. Ini adalah Yoga rutin yang diadakan oleh Allianz Indonesia. Acara Yoga ini di adakan setiap dua minggu sekali, tepatnya setiap hari Sabtu. Siapa aja boleh hadir dalam acara Yoga ini dan gratis.

Kegiatan yang diadakan dua minggu sekali di Allianz Ecopark, Ancol ini mengangkat tema "Allianz Sweat Chalenge". Allianz Sweat Chalenge ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk sehat bersama.

Nah...pas banget kan kalau bulan puasa begini olahraga Yoga. Ga capek tapi tetap membuat tubuh kita sehat. Siapa saja boleh ikut acara ini loh. Nasabah ataupun calon nasabah asuransi kesehatan Allianz Indonesia boleh ikut acara ini.

Owh ya, selama bulan puasa Yoga Allianz  Sweat Chalenge ini diadakan sore hari, yaitu hari Sabtu jam 17.00 WIB. Ada instruktur Yoga nya yang sudah berpengalaman. Semua peralatan Yoga juga sudah disediakan, kita tinggal datang dan jangan lupa pakai baju olahraga ya.

Untuk datang ke acara Yoga Allianz Ecopark Ancol ini, terlebih dahulu harus daftar melalui website Allianz Indonesia DISINI

Acara yang dirancang oleh Allianz Indonesia, sangat bermanfaat sekali dan mendukung masyarakat untuk hidup sehat dengan rutin berolahraga.
Allianz Indonesia berkomitmen untuk memperkuat proposisi dalam hal kesehatan dengan mendorong orang untuk menjalani gaya hidup sehat, melalui hal hak penamaan istimewa dengan Ecopark Ancol. Dan mengubah namanya menjadi Allianz Ecopark selama lima tahun.

Pada tahun pertama kemitraan hak penamaan ini, Allianz ingin menawarkan Allianz Ecopark sebagai tujuan bagi semua orang yang ingin memulai gaya hidup sehat, dan juga ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga melalui kegiatan reguler. Kegiatan ini diadakan pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Selain Yoga juga ada kegiatan tematik yang diadakan setiap dua bulan sekali. Kegiatan ini berhubungan dengan olahraga, kesehatan, budaya, konser atau pertunjukan.

Terbukti nih saat puasa dengan olahraga Yoga ini saya tidak merasakan lelah bahkan tubuh tetap segar. Selain itu acara Yoga ini juga diadakan di area terbuka sehingga kita merasa rilek dan segar. Sepoi-sepoi angin membuat tubuh kita tidak berkeringat dan tetap fit. Satu jam Yoga sudah cukup untuk membuat tubuh kita bergerak dan sehat.

Acara Yoga berakhir tepat beberapa menit kemudian azan magrib berkumandang. Kita semua berbuka puasa dengan takjil yang sudah disediakan yaitu pisang @Sunprideid , @tehbotolsosro.id dan kopi @ammogambino. Takjil yang sangat sehat dan aman untuk lambung kita setelah seharian berpuasa.

Nah....bagi siapa saja yang ingin mengikuti Yoga Allianz Sweat Challenge ini silahkan daftar dan datang langsung ke Allianz Ecopark, Ancol.
Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya. Siapa saja boleh mengikuti Yoga Allianz Sweat Challenge.

Rabu 30 Mei 2018
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Pantesan mak seleb tetap cantik ternyata rajin olahraga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olahraga wajib agar kondisi tubuh kita tetap fit, tidak usah yg berat yg ringan saja asalkan rutin mba

      Hapus
  2. Betul tuhh puasa jangan jadi alasan utk tidak olahraga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba...biar puasa tubuh harus tetap melakukan aktivitas fisik akan segar dan fresh

      Hapus
  3. Betul tuhh puasa jangan jadi alasan utk tidak olahraga

    BalasHapus
  4. Ngabuburit jadi seru yaa mbakk bila di isi sam olahraga Yoga begini .. sehatt di badan jadinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...selain seru kita jadi ga terasa loh lagi puasa. Apalagi yoga nya pas sore, tahu² udh magrib ya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan