Selasa, 20 Desember 2016

The Professionals adalah Film Laga Bertema Perampokan

Posted by tina sindi on 07.12 with 4 comments

Tanggal 22 Desember 2016 akan tayang serempak diseluruh Bioskop kesayangan anda di seluruh Indonesia, Saksikan Film layar lebar yang di produksi oleh MNC Picture dengan judul Film The Professionals. 

The Professionals adalah sebuah film laga bertema perampokan yang di Sutradarai oleh Affandi Abdul.

Para Pemain Film Layar Lebar "The Profeessionals" diantaranya :


  • Fachri Albar
  • Arifin Putra
  • Lukman Sardi
  • Cornelio Sunny
  • Richard Kyle
  • Melayu Nicole Hall
  • Imelda Therinne.
Film layar lebar The Professionals ini menceritakan tentang seorang yang bernama Abi (Fachri Albar).
Abi adalah seorang pengusaha yang harus menjalani kehidupannya selama berbulan - bulan di penjara karena dijatuhkan dan dimasukan ke dalam penjara oleh lawan atau pesaing bisnisnya yang bernama Reza (Arifin Putra).

Setelah beberapa waktu i di penjara akhirnya Abi pun bisa bebas dan menghirup dunia luar. Setelah Abi keluar dari penjara, Abi mempunyai rencana untuk balas dendam kepada Reza, pesaing bisnisnya yang telah memasukkan Abi kedalam penjara. Karena Abi mempunyai dendam pada Reza, Suatu ketika Abi merencanakan sebuah perampokan besar dengan targetnya yaitu perusahaannya Reza. Abi hanya ingin Reza mengalami hal yang sama yang Abi rasakan waktu di penjara. Abi hanya ingin Reza merasakan apa yang dia rasakan juga. Dan mulai lah Abi mengatur strategi agar pekerjaannya berjalan mulus tanpa ada hambatan apapun. Dan yang paling utama dendamnya dapat terbalaskan.

Abi mengajak teman temannya yaitu Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Nicole (Imelda Therrine) Sophie (Melayu Nicole), dan Sophie (Melayu Nicole), untuk menyusun strategi yang keren. Sebelum melakukan perampokan Abi pun medatangi kantor Reza untuk mengatakan ancaman yang diberikan oleh Abi. Akhirnya Reza pun merasa terancam. Bayang - bayang Abi ingin menghancurkan perusahaan Reza membuat Reza menjadi was - was dan sangat tidak tenang. Tak ingin tinggal diam, Reza pun melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi yang dapat membahayakan posisinya dan juga perusahaaannya.

Dari situlah pertarungan strategi antara Abi dan Reza di mulai. Anggota team Reza yang tidak ingin kalah licik dari Abi mencoba melindungi perusahaan milik Reza. Tapi rupanya Abi merekrut para perampok profesional yang sudah sering melakukan aksi krimal. Para perampok prifesional ini menyusun strategi yang sangat rapi dan teratur. Semua di pikirkan dengan matang dan berencana. Masing - masing mempunyai tugas yang berbeda. Semua disusun sangat profesional.

Setelah persiapan dirasa sudah matang dan cukup terealisasi akhirnya perampokan pun dimulai di kantor Reza. Saat itu Reza sedang mengadakan meeting, sehingga semua karyawan ikut dalam meeting tersebut. Hati Reza sudah mulai resah karena bayang - bayang ancaman Abi selalu muncul dipikirannya. Dan benar saja apa yg ditakutkan Reza pun akhirnya menjadi nyata. Saat semua karyawan asyek meeting kelompok Abi melakukan aksi perampokan bersama teman - temannya di kantor Reza. Dan perampokan itu sangat terkoordinir dengan baik dan penuh persiapan. Perampokan itu berhasil walaupun harus berhadapan dengan beberapa penjaga brankas yang dipercaya Reza dan para satpam kantor untuk mencoba menggagalkan perampokan. Tapi kelompok Abi lebih pintar dan licik. Akhirnya kelompok Abi berhasil mendapatkan apa yang di cari Abi. Reza pun bangkrut dan tak punya apa - apa lagi. Hak akan perusahaan pun sudah tidak ada lagi.

Abi pun merasa puas dan senang, usahanya selama ini tidak sia - sia. Akhirnya Abi bisa merebut perusahaan Reza dengan sukses.
Film The Professionals ini sangat menegangkan. Efek nya juga sangat bagus dan seru. Bagus dan sangat luar biasa.
Lantas bagaimana kelanjutan nya setelah Abi berhasil merampok perusahaan Reza?
Dan bagaimana saat perampokan itu kejar - kejaran yang membuat jantung kita dag dig dug?
Mari saksikan keseruan film The Professionals yang akan tayang serempak di Bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Desember 2016.
Jangan sampai ketinggalan ya...
Saksikan keseruan film laga yang fenomenal ini  di Bioskop, ingat 22 Desember 2016.

Selasa 20 Desember 2016
tinapurbo@gmail.com
Categories:

4 komentar:

  1. Luar biasa ya mbak..? apalagi ada yang mirip saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mas Satto Raji, mirip bgtt, ibarat nya nagai pinang dibelah dua, 11, 12 mas...

      Hapus
    2. Iya bener mas Satto Raji, mirip bgtt, ibarat nya nagai pinang dibelah dua, 11, 12 mas...

      Hapus
  2. Sepertinya peran penegak Hukum gak ada ya?
    Happy end- ing kah?

    BalasHapus