Sirka Membuat Saya Bersemangat Untuk Mendapatkan Berat Badan Yang Ideal.

Hallo semua....ada ga sih yang senasib sama saya. Tubuh tambah gemuk padahal sudah menjaga pola makan, olahraga dan mengurangi ngemil. Masalah berat badan menjadi masalah besar buat saya. Gimana tidak, berat badan membuat saya kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari. Keadaan tubuh yang overweight membuat saya jadi tidak bebas bergerak. Saya selalu merasakan badan terasa sakit semua, sehingga gerakan terbatas. Tak jarang saya hanya bisa berdiam diri di tempat tidur. Untuk beraktivitas akan kesulitan, cepat lelah dan berkeringat. 

Lantas kenapa tidak mencoba menurunkan berat badan?

Pertanyaan seperti itu sering saya dengar dari saudara, tetangga, teman bahkan pasangan saya sendiri. Bukan tidak mau mencoba, tetapi sudah saya coba tapi berat badan tak kunjung menurun. Berbagai cara sudah saya terapkan sampai mencoba dengan konsumsi obat-obatan dan jamu. Karena saya tau masalah berat badan bukan hanya masalah penampilan saja, tetapi juga merupakan masalah kesehatan yang serius.

Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung. Hal ini disebabkan karena lemak yang terlalu banyak dalam tubuh dapat menyumbat pembuluh darah dan meningkatkan risiko penyakit jantung.

Bersama Sirka Saya Jadi Lebih Aware Dengan Kesehatan Tubuh Saya

Dibuat pusing sama berat badan yang tak kunjung turun, akhirnya saya hanya bisa pasrah dan mengubur semua harapan itu. Untunglah saya menemukan solusi tepat saat saya mulai putus asa. Yess saya menemukan Sirka yaitu Solusi Obesitas dan Sindrom Metabolik. Secara kebetulan saya melihat Sirka dan saya penasaran untuk mencoba sign up. Dan setelah saya sign up saya dipandu sama nutritionist profesional yang rajin banget mantau dan super friendly. 

Melalui Sirka saya semakin bersemangat kalau saya bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Sebelum berkonsultasi saya menghitung dulu BMI atau IMT untuk mengetahui berat badan saya. Karena dengan cara ini kita akan tahu berapa BMI/IMT kita dengan kalkulator BMI/IMT ini!

Setelah mengisi beberapa pertanyaan kemudian saya mendapatkan hasilnya kalau saya masuk dalam golongan obesitas. Saya sih ga kaget, karena memang saya sudah merasakan berat badan saya ini berlebihan. 

Pengalaman Konsultasi Gratis Dengan Ahli Gizi Sirka


Karena saya memikirkan faktor kesehatan maka saya memilih Sirka untuk mendampingi perjalanan penurunan berat badan saya. Selanjutnya saya memilih jadwal konsultasi dengan ahli gizi dari Sirka dengan google meet dan jujur ini pertama kali saya konsultasi masalah berat badan dengan ahli gizi yang frendy dan super ramah. Eits sebelum konsultasi dengan ahli gizi saya mengisi juga beberapa isian yang nantinya akan di bahas oleh ahli gizi. Isiannya tidak susah kok, cuma sekitar berat badan, tinggi badan, lingkar perut, makanan, olahraga, berapa berat badan yang diinginkan dan lain-lain. 

Program Sirka

Setelah isian lengkap baru deh kita diarahkan konsultasi langsung dengan ahli gizi. 

Pengalaman Konsultasi Gratis Dengan Ahli Gizi Sirka

Saya sangat senang bisa konsultasi gratis langsung dengan ahli gizi dari Sirka ini. Konsultasi ini meliputi:

  • Medical Weightloss yaitu program dengan rekomendasi obat dokter. Dan kalian akan di arahkan melalui chat via WA

  • Weight Management penurunan, peningkatan dan maintain berat badan. Disini saya bersyukur banget karena belum terlambat untuk menjalani hidup sehat membangun pola hidup sehat dengan persolized. Program sesuai tujuan sehat kita. Saya ditanya berapa berat badan yang diinginkan saat ini. Dan memang berat badan yang saya inginkan sekitar 60kg, itu artinya saya harus mengurangi 20kg lebih berat badan saya saat ini. Dan di Sirka kita akan mendapatkan pendampingan tanpa batas praktisi kesehatan. Selain itu aplikasi Sirka 100% online dengan beragam fitur penunjang diet saya. Seperti yang kita ketahui saat ini, orang dewasa di Indonesia mengalami kegemukan atau obesitas. Obesitas ialah komplikasi yang berdampak buruk jangka panjang pada kesehatan. Penyebabnya? Jarang mengonsumsi makanan berserat, sering mengonsumsi makanan berlemak, dan jarang beraktivitas fisik. Beruntung nya saya bisa tahu Sirka ini. 

  • Metabolic Care, diabetes, hipertensi dan tinggi kolesterol. Program ini akan di arah ke percakapan WA terlebih dahulu.

  • Woment Health, program hamil dan pcos postpantun dan breastfeeding yaitu program kesehatan wanita untuk kamu. Praktisi kesehatan Sirka siap membantu mencapai tujuan sehat kita. 

Program Kesehatan Wanita Untukmu Praktisi kesehatan Sirka akan siap membantu kamu mencapai tujuan sehat yang diinginkan. Personalized program + pendampingan langsung tanpa batas. Melalui aplikasi online disertai fitur penunjang diet.

Taukah kalian kalau 1 dari 10 wanita Indonesia mengidap sindrom PCOS (polikistik ovarium) 70% wanita penderita PCOS pernah mengalami keguguran atau komplikasi kehamilan. Kondisi PCOS muncul salah satunya akibat obesitas. Gaya hidup seperti pola makan, aktivitas fisik, pola tidur, dan stres adalah faktor utama yang dapat dimodifikasi. Ladies, ini waktunya kamu terapkan pola hidup sehat bersama Sirka. Program Women’s Health Hidup jauh lebih sehat dengan personalized program Sirka. 

Owh ya...perlu digaris bawahi kalau Program weight loss untuk orang dengan kondisi overweight atau obesitas kronis, namun gagal menurunkan BB hanya dengan pengubah gaya hidup sehat. Program ini memiliki hasil yang lebih signifikan karena secara komprehensif menggabungkan pengobatan dokter dan penerapan gaya hidup sehat. Dan juga bekerja sama dengan klinik partner.

Pengalaman Menggunakan Kalkulator BMI

Disini juga saya mendapatkan pengalaman baru bagaimana saya bisa tahu kondisi tubuh saya dengan menggunakan kalkulator  BMI ->https://sirka.io/kalkulator-bmi hanya mengisi usia, berat badan dan tinggi badan kita sudah bisa tahu hasil indeks masa tubuh (IMT). Nah dari hasil IMT ini saya langsung mendapatkan hasil kalau saya tergolong obesitas. Tapi saya tidak khawatir karena ada Sirka yang bisa mendampingi perjalanan penurunan berat badan saya.




Untuk program Sirka ini worth it banget untuk dijalankan atau dibeli. Hal tersebut karena klien akan mendapatkan pendampingan tanpa batas dari ahli gizi, konsultasi dokter sesuai program yang dipilih, dan panduan dari sport coach untuk olahraga. Selain itu, ada pula aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat.

Nah...bagi kalian yang ingin menurunkan berat badannya, atau obesitas seperti saya, buruan deh kunjungi Sirka langsung. Konsultasi bersama ahli gizi Sirka untuk mengetaui lebih lanjut kondisi dan kebutuhan tubuh. 

Kalian bisa langsung klik link ini https://bit.ly/SirkaBlogger untuk bisa konsultasi dengan Sirka dan mendapatkan solusi yang tepat.

Sekilas Tentang Sirka

Sirka adalah aplikasi kesehatan yang menyediakan solusi permasalahan berat badan, kesehatan wanita, dan penyakit kronis dengan pendampingan dari praktisi kesehatan. Bernaung di bawah bendera PT Sejuta Kawan Sehat, pengguna kami dapat terhubung dengan dokter dan ahli gizi berlisensi.




Komentar