Perbedaan Happycall Double Pan Asli Dan Palsu


Hallo Apa Khabar Semua, semoga semua dalam keadaan sehat...Amin
Sebagai seorang ibu saya selalu mendambakan memiliki peralatan dapur yang bagus, praktis dan modern. Maklumlah setiap hari seorang ibu harus berada didapur untuk memasak makanan keluarga.

Peralatan dapur yang wajib dimiliki adalah peralatan serba guna yang bisa memasak berbagai menu makanan dalam satu alat masak. Ini akan membuat praktis dan cepat tanpa harus banyak membeli alat masak. Karena peralatan dapur yang praktis dan sehat akan membantu ibu dalam memasak hidangan makanan untuk keluarga. Dengan memiliki peralatan dapur yang modern dan praktis membuat saya semakin bergairah untuk memasak menu makanan setiap hari.

Karena sejatinya makanan yang sehat adalah makanan yang kita olah sendiri dirumah. Kita bisa memilih bahan-bahan yang masih segar dan bisa memilih juga kombinasi makanan dan bumbu yang sehat. Kalau makanan beli diluar, kita tidak tahu kualitas bahan makanan, kebersihannya dan kesegarannya. Nah...oleh sebab itulah wajib bagi para ibu memiliki peralatan dapur yang bagus, berkualitas dan praktis.

Sabtu 28 September 2019 saya mengisi weekend dengan berjalan-jalan di Mall Kemang, Jakarta bersama teman-teman. Dan kebetulan sekali disana sedang berlangsung cooking demo dengan Happycall Sandwich Pan. Acara cooking demo ini dalam rangka 1 tahun Anniversary Sahabat Ibu Pintar (SIP). Acara cooking demo sandwich ini didemokan oleh Chef Firdaus. Melihat secara langsung cooking demo sandwich menggunakan Happycall membuat saya semakin ingin memiliki alat masak yang praktis. Benar-benar praktis loh Happycall ini, sandwich matang merata dan cepat.

Memasak sandwich menggunakan Happycall ini ternyata praktis banget, cepat dan matang menyeluruh. Meski tumpukan sandwichnya menggunakan 4 lapis roti, tapi dengan Happycall Sandwich Pan ini bisa matang, dan lapisan atas sandwich menjadi krispy. Mau tau cara memasaknya, berikut saya sertakan resep sandwich dan cara memasaknya.

Inkigayo Sandwich Korea By Chef Firdaus

Persiapan masak hanya membutuhkan waktu 5 menit.
Durasi memasak Inkigayo Korea Sandwich 5 menit.
Porsi untuk 4 orang.

Bahan-bahannya :
  • 16 pcs roti tawar
  • 8 pcs crab stick
  • 4 butir telur ayam
  • 1 buah bawang bombay
  • 6 sendok makan mayonaise
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok teh lada
  • 1 ikat selada
  • 4 buah tomato beef
  • 8 sendok makan selai stroberi
  • 1 pcs kol
Cara Membuat :
  1. Tumis bawang bombay, masukkan telur dan crab stick yang sudah di suwir. Tambahkan garam dan lada. Tumis selama dua menit, sisihkan setelah matang.
  2. Campur tumisan telur dengan irisan kol, mayonaise dan aduk rata
  3. Susun diatas roti, salada, irisan tomat dan isian tumisan. Tumpuk dengan roti yang sudah diberikan selai stroberi. Tumpuk kembali dengan roti dengan isian menjadi empat layer.
  4. Panggang menggunakan Happycall Sandwich Pan selama dua menit, Hidangkan saat panas. Nah...mudahkan, solusi banget nih buat sarapan suami ataupun anak. Selain praktis juga sehat lho!

Bicara tentang Happycall ini pasti sudah tidak asing lagi ya ditelinga kita. Happycall memang sangat terkenal dengan alat masak yang modern, praktis dan cepat. Memasak berbagai menu bisa dalam satu alat masak. Tetapi apakah kalian tahu bahwa banyak beredar Happycall palsu dengan menawarkan harga yang sangat murah. Karena perbedaannya sangat terlihat mana yang palsu dan mana yang asli, terutama dari segi harga.


Happpycall juga sangat diminati dan disukai oleh berbagai kalangan. Oleh sebab itulah banyak sekali produsen nakal yang mencoba untuk memalsukan alat masak yang mudah dan praktis ini. Ali-alih ingin memasak mudah dan praktis, tetapi malah masakan yang kita buat gosong, lengket dan susah dibalik saat sedang digoreng, aromanya tercemar keseluruh dapur, bahkan masakan menjadi tidak matang dengan sempurna.

Namanya juga palsu ya, pasti hasil masakan tidak sempurna, bebeda jika masak dengan memakai Happycall asli. Ini sangat berpengaruh pada kesehatan keluarga lho! Ngeri banget kan, gara-gara masakan sendiri keluarga kita jadi sakit. Makanya jangan deh coba-coba pakai Happycall palsu, lebih baik yang asli, biar mahal asal aman buat keluarga.

Beruntungnya saya bisa mengisi weekwnd ini ke Lippo Mall Kemang, Jakarta. Selain ada Cooking Demo oleh chef Firdaus, disana juga ada booth Happycall asli dengan berbagai jenis. Jadi kita bisa langsung membeli produknya, dan juga pastinya ada potongan harga spesial.
Dan disana juga saya dan teman-teman lainnya bisa tahu lebih dalam tentang Happycall Double Pan asli dan palsu. 

Ibu Ichamirra selaku Brand Manager Happycall Indonesia memberikan penjelasan tentang perbedaan Happycall asli dan yang palsu. Saya jadi lebih tahu dan paham tentang Happycall Double Pan yang asli lebih aman, praktis dan cepat. Harga tidak masalah namanya juga asli ya..dimana-mana pasti yang asli lebih mahal.
Happycall Double Pan Warna Merah adalah Palsu
Happycall sangat terkenal dengan produk Double Pan-nya, yaitu penggorengan dua sisi. Happycall resmi launching di Indonesia tepatnya diawal Agustus 2019, setelah sebelumnya vakum sejak tahun 2017. Dari tahun 2017 Happycall sudah tidak lagi memproduksi Happycall yang berwarna merah. Tetapi pada kisaran tahun 2017 hingga saat ini banyak beredar Happycall palsu.

Oleh sebab itulah kita sebagai ibu ataupun yang ingin memulai hidup baru, harus pintar-pintar memilih produk Happycall asli dan yang palsu. Sebelum membeli cek terlebih dahulu ciri-ciri produk Happycall yang kalian inginkan. Pastikan juga membeli ditemmpat yang resmi dan sudah bekerja sama dengan Happycall, yaitu SEIBU, ruparupa.com, dan blibli.com.

Agar tidak keliru membeli produk Happycall palsu, ada beberapa perbedaan antara yang asli dan palsu, diantaranya :

1. Berat
Double Pan asli beratnya mencapai 5 kilogram, sedangkan yang palsu beratnya kurang dari 3 kilogram. Produk asli lebih berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket 
        
     2. Desain
Perhatikan baik-baik, happycall Double Pan asli terdapat hak paten Made in Korea terlihat jelas pada pegangan pan. Untuk produk palsu bisa dipastikan tidak ada desain tersebut. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat memberikan kerapatan sempurna saat memasak sehingga tidak ada kebocoran baik asap ataupun cairan. Ini hanya dimiliki oleh Happycall Double Pan yang Asli.     
        
     3. Lapisan Titanium
Produk asli sudah jelas tidak akan lengket sewaktu Anda gunakan untuk memasak. Misalnya, saat Anda gunakan untuk membuat pisang bakar susu keju yang mengandung gula. Saat dipanggang, pisang akan mengeluarkan semacam getah yang bisa membuat Double Pan palsu menjadi lengket.

Akan tetapi bila memanggang menggunakan Happycall asli, pisang justru akan mengeluarkan citarasa yang legit dan matang secara merata. Saat disantap bersama keju dan kental manis rasanya menjadi semakin sempurna.

Ini membuktikan bahwa lapisan Titanium pada Happycall Double Pan asli sangat kuat. Selain itu juga Happycall Double Pan asli dilengkapi teknologi anti gores dan anti lengket terbaik. Sementara untuk Happycall palsu lapisan anti lengketnya tidak sebaik lapisan titanium Happycall asli dan ketahanan anti goresnya amat sangat diragukan. Bisa dipastikan efek oven Titanium Double Pan tidak dimiliki oleh Double pan lainnya. 
       
     4. Hasil Masakan
Memanggang sate marangi daging dengan ukuran tebal menggunakan Happycall Double Pan asli, tingkat kematangannya akan merata dari bagian luar sampai bagian dalam daging.

Sementara jika menggunakan Happycall palsu hanya bagian luar daging yang akan terpanggang dan berubah warna menjadi kecoklatan. Sementara bagian dalamnya terkadang masih mentah atau belum matang, meskipun lapisan luarnya sudah gosong. Hal ini dikarenakan lapisan Lapisan anti lengket Happycall palsu tidak bagus dan akan membuat hasil masakan tidak matang sempurna.   
       
     5. Warna
Warna Double Pan Palsu dan asli sangat terlihat jelas. Happycall Titanium Double Pan asli dilapisi dengan warna COKELAT bukan warna MERAH. Jadi jika Anda ingin membeli Happycall asli pastikan warna Happycall nya berwarna Cokelat, bukan merah. Karena Happycall Double Pan yang berwarna merah sudah tidak didistribusikan lagi di Indonesiasejak tahun 2017.
Happycall Double Pan Asli

Nah...selain ciri-ciri ke 5 diatas yang sangat nyata, Anda juga harus mengecek bagian silikon dan gagangnya. Silikon yang berfungsi untuk merapatkan kedua sisi penggorengan ini hanya ada di Happycall dan sudah memiliki hak paten. Lalu pada bagian gagangnya sudah dilengkapi magnet yang akan membuat Anda semakin mudah dan nyaman sewaktu memasak.

Untuk tahu lebih jelas tentang produk Happycall asli, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap sepuiitar produk Happycall di media sosial Happycall.

Intagram : happycall_id

Website    : Happycall Indonesia

Saya jadi tambah mupeng nih pengen beli Happycall yang asli, supaya rutinitas masak memasak menjadi lebih mudah, praktis, cepat dan pastinya lebih sehat. Dan yang pasti Happycall asli ini juga memiliki kekutan yang sangat lama, jadi jangan sayang deh membeli perlengkapan dapur yang satu ini. Happycall Double Pan satu alat masak bisa menciptakan berbagai masakan yang bervariasi.

Komentar

Postingan Populer