Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita


Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide.

Seluruh kandungan ini memiliki manfaat guna membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari.

Dalam acara peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini dihadiri oleh Brand Ambassador  yaitu Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano.

Ruth Sahanaya menjelaskan dirinya sangat terbantu sekali dengan mengkonsumsi Vitacimin ini. Saat jadwal yang sangat padat Uthe ( panggilan akrab Ruth Sahanaya) otomatis waktu istirahatnya sangat kurang. Badan pun menjadi lemah. Tapi dengan mengkonsumsi Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini, badannya selalu fit dan tidak mudah lelah. Padahal sebagai seorang ibu Uthe pun mengerjakan perannya sebagai seorang ibu selain kesibukan nya menjadi penyanyi. Dari itu lah PT. Takeda Indonesia menciptakan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow untuk wanita, agar daya tahan tubuhnya dan kesehatan tubuhnya menjadi kuat. Tidak gampang sakit dan selalu fit.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini juga bisa dikonsumsi oleh pria. Artis Vidi Aldiano pun mengkonsumsi Vitacimin ini. Menurut Vidi, Vitacimin ini juga sangat membantu tubuhnya selalu fit saat jadwal padat dan kurang istirahat.
Nah... Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini bisa dikontrol oleh pria dan wanita agar tubuhnya selalu fit walaupun kegiatan nya padat.

Takeda sendiri sudah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan dari konsumen di Indonesia sejak 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen esensial dalam bentuk Vitamin C. Kwa Kheng Hoe selaku Presiden Direktor Takeda Indonesia mengatakan, dengan diluncurkannya dua produk terbarunya, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, Takeda ingin mengukuhkan komitmennya dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat.

Inge Meliana Samadi, selaku Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia menjelaskan Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk Tablet Hisap Vitacimin. Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin dipasaran Vitamin C tunggal di Indonesia dan kini, tersedia dalam berbagai rasa. Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia Sehat yang diwujudkan dalam semangat"Sehat Indonesia".

Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan dengan menghadirkan dua produk baru yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.
Untuk menandai peluncuran terbaru nya, Takeda Indonesia menjalankan kampanye bertajuk "Make The World C You". Ini adalah dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal. Inisiatif untuk menghadirkan kampanye ini lahir dari pemahaman mengenai semakin berkembang nya peran wanita Indonesia di era modern. Wanita modern, khusus nya yang tinggal diperkotaan, menjalani berbagai peran dalam kehidupan sehari-hari nya. Sambil menjalani perannya sebagai anak, istri, ibu, pekerja, wanita modern Indonesia juga memiliki keinginan kuat untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Sedangkan Pustika, B.A., M. Psi., Psikolog dari tiga Generasi  yang berpartisipasi dalam acara peluncuran mengatakan, walaupun kegiatan sehari-hari mereka dipenuhi dengan beragam peran, para wanita tetap menjalani setiap perannya dengan tulus dan tanpa pamrih. Meskipun demikian, mereka dapat membuat membutuhkan dukungan dari orang-orang disekitar nya. Apresiasi dari orang-orang sekitarnya dapat membuat mereka merasa dihargai dan diakui sehingga membantu mereka untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup.

Senin 01 Mei 2107
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Vitacimin produk legenda banget. Asik skrng ada varian lain yang lebih lengkap dari sekedar vitamin C

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu tablet banyak mengandung vitamin ya turiscantik.com jd ga perlu banyak2 minum vitamin cukup 1 Vitacimin aja

      Hapus
  2. Vitacimin yang baru ini tetep tablet hisap yang manis atau berbentuk tablet / kapsul yang untuk ditelan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentuk kapsul diminum dgn air mba intan rastini

      Hapus
  3. Coba Nanti cari di supermarket ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Agatha mey, sy jg nanti klu abis mau beli lg. Buat stamina tubuh mba....

      Hapus
  4. bedanya yang white sama nutriglow apa ya?

    BalasHapus
  5. Untuk ibu menyusui cocoknya yg mana ya

    BalasHapus
  6. Untuk ibu menyusui bisa gak? Dan cocoknya yg mna??

    BalasHapus
  7. beda nya apa sich antara vitacimin white en glow

    BalasHapus
  8. beda nya apa sich antara vitacimin white en glow

    BalasHapus
  9. Kalau buat laki" bisa ngak yha..?

    BalasHapus
  10. Aku suka bgt pke produk ini masyaAllah

    BalasHapus
  11. Ini bisa bikin cerah kulit wajah kah

    BalasHapus
  12. Buat ibu mryusui bisa gk ya mb

    BalasHapus
  13. Sekarang sudah tidak ada dimana mana pdahal cocok banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih