Rice Cooker Miyako Ungkapan Bahasa Cinta Ibu

Setiap hari ibu saya selalu teringat almarhum mama yang sampai ini masih menjadi panutan saya. Mama adalah ibu terhebat buat saya. Dia selalu melindungi anak-anaknya, sampai nyawa pun menjadi taruhannya. Mama tak pernah lupa pada anak-anaknya meski anaknya sudah menikah dan memiliki keluarga sendiri. Dia selalu menghawatirkan anaknya dimanapun berada. Seolah tak ingin anaknya hidup susah, mama selalu rutin menanyakan kabar saya setiap saat.

Kasih sayang dan sentuhan lembut mama lah yang saya berikan juga ke anak-anak. Mama menjadi contoh suri tauladan saya dalam mendidik anak-anak. Aku selalu memegang prinsip, Ibu ibaratnya sebagai seorang perawat yang harus bisa merawat anaknya sejak masih bayi. Setelah hamil dan melahirkan anaknya, ibu juga harus memandikan, mengganti popok, memakaikan baju, menyusui, menyiapkan makanan MPASI, dan mengerjakan tugas-tugas lainnya.

Bahasa Cinta Ibu

Bahasa cinta untuk anak tidak cukup diungkapkan dengan puisi, atau memenuhi semua kebutuhan material anak. Orangtua juga perlu memenuhi kebutuhan psikologis anak, berupa kasih sayang dan perhatian. Bahasa cinta untuk anak juga bisa diungkapkan dengan berbagai cara, seperti sentuhan fisik, mendukungnya dalam kesulitan, menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama hingga memberikan asupan yang terbaik untuk anak.

Karena sejatinya Ibu memiliki kewajiban penuh dalam hal memberikan asupan makanan pada anaknya. Asupan yang baik akan membuat tumbuh kembang anak pun menjadi baik.

Rice Cooker Miyako

Dari dulu mama saya selalu memakai Rice Cooker Miyako untuk memasak segala macam masakan. Masakan untuk anak harus diperhatikan betul-betul nilai gizinya, itulah alasan mama memakai Rice Cooker Miyako yang sudah teruji dan memiliki beberapa keunggulan.

Karena dari kecil saya sudah merasakan nasi yang dimasak menggunakan Rice Cooker Miyako, akhirnya saya pun jatuh hati pada produk Miyako ini. Apalagi sekarang Rice Cooker Miyako tak hanya bisa memasak nasi saja, tapi sudah bisa memasak hidangan lainnya. Pekerjaan memasak saya menjadi lebih mudah dengan Rice Cooker Miyako. 

Nikita Willy Pakai Miyako 

Siapa yang tak kenal dengan Nikita Willy, yess artis ternama dan terpopuler di Indonesia. Nikita Willy juga sibuk menjadi ibu rumah tangga. Nikita Willy mengungkapkan kalau dia adalah pengguna setia produk Miyako, karena memang tidak dipungkiri produk ini adalah buatan Indonesia dengan kualitas yang sangat baik.

Nikita Willy tidak ragu menggunakan Rice Cooker Miyako. Apalagi Rice Cooker Miyako Nanoal ini. Kemasan Nanoal diproduksi dengan tampilan baru yang lebih cantik dan modern. Rice Cooker Miyako di lengkapi dengan Magic Warmer Plus. Magic Warmer Plus yang dilengkapi dengan panci spesial NANOAL yang dibuat dengan teknologi etching sehingga lapisan anti lengketnya  meresap ke dalam pori-pori alumunium, menjadikan lapisan “anti lengketnya 10x lebih tahan lamaaa”. Produk ini sangat mudah untuk dibersihkan dan sangat aman digunakan karena bebas perfluorooctanoic acid  (PFOA).


Rice Cooker Miyako Nanoal

Magic Warmer Plus atau Rice Cooker Miyako merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang banyak diminati karena memiliki fungsi untuk menanak nasi. Dilengkapi dengan inner pot anti gores dan anti lengket yang menjadikan nasi lebih lezat, tidak lengket dan tahan lama.

Magic Warmer Plus atau Rice Cooker Miyako memiliki banyak fungsi untuk memasak nasi, mengukus dan menghangatkan makanan, dengan beberapa pilihan tipe dengan kelebihan khusus bisa untuk memasak mie, memasak telur hingga untuk mensterilkan. Konsumsi daya yang hemat sehingga cocok untuk keluarga Anda.

Penanak Nasi Miyako MCM-512 C BH

Penanak Nasi Miyako MCM-512 C BH memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:

  • Panci rice cooker terbuat dari lapisan Nanoal Berlian Hitam yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama, lebih tebal dengan ketebalan 1.4 mm, serta Double Coating pada permukaan dalam dan luar panci. Membuat tampilan panci lebih mewah dan elegan
  • Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun
  • Fitur Soft Touch Opening memiliki fungsi agar dapat memudahkan Anda membuka tutup rice cooker hanya dengan satu sentuhan lembut
  • Fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi
  • Memiliki Magic Tonjolan agar membuat nasi menjadi lebih enak
  • Body rice cooker anti karat dan anti penyok
  • Memunyai fungsi 3 in 1 untuk memasak, menghangatkan, dan mengukus

Penanak Nasi Miyako MCM-721 LST

Penanak Nasi Rendah Gula

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST terbukti mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 40%. Hasil uji dilakukan di laboratorium dan verifikasi melalui sertifikat yang diterbitkan lembaga independen Qualis.


Fungsi 5 in 1 dan Sistem Termostat

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST memiliki fungsi 5 in 1 yang sangat efektif digunakan untuk memasak nasi merah, nasi rendah gula, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus. Selain itu, Thermostat System pada rice cooker selalu bekerja dalam menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah dasar. 

Keunggulan MCM-721 LST

  • Mampu menurunkan kadar kalori sampai dengan 40% dengan pembuktian uji dan sertifikat dari Qualis
  • Memunyai fungsi 5 in 1 untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus
  • Panci Rice Cooker dari lapisan Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama
  • Panci Rice Cooker telah teruji bebas dari zat kimia asam PFOA berbahaya
  • Dilengkapi panci steamer Stainless 304 yang anti karat untuk memasak nasi rendah gula
  • Garansi elemen pemanas selama 5 tahun
  • Desain elegan dengan perpaduan warna Hitam dan Maroon
  • Fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi

Itulah dua fitur penanak nasi Miyako dengan keunggulannya masing-masing. Yang pasti semua penanak nasi Miyako bagus, karena saya sudah memakai langsung beberapa tipe dari model lama hingga model terbaru. Susah rasanya untuk berpaling ke lain hati, karena sudah terlanjur cinta dan puasa banget memakai Rice Cooker Miyako ini. 

Memasak hidangan untuk keluarga menjadi mudah dan cepat. Rice Cooker Miyako ungkapan bahasa cinta ibu untuk keluarganya. Seperti yang ibu saya lakukan dahulu sebelum mama meninggal dunia. Hari ibu pun saya selalu menyiapkan hidangan istimewa menggunakan Rice Cooker Miyako. Karena bahasa cinta tak perlu diungkapkan tapi hanya perlu dilakukan dengan tindakan nyata. Seperti memasak hidangan istimewa. Suami dan anak-anak suka menjadi kepuasan tersendiri buat saya. Terimakasih Miyako sudah menciptakan produk yang sangat membantu para ibu termasuk saya.

Selamat Hari ibu untuk ibuku, diriku dan semua ibu di seluruh dunia. Tetap semangat memberikan bahasa cinta kepada keluarga tercintanya.





Komentar