Play 'N' Learn Taman Bermain Anak untuk Rekreasi dan Edukasi

 

Seneng banget deh kemarin Sabtu tanggal 07 Oktober 2023 saya mendapatkan kesempatan bermain di Play 'N' Learn bersama keponakan. Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 ini resmi di buka hari Sabtu kemarin. Setelah peresmian saya bisa langsung bermain ke semua permainan yang ada disana. Selain ponakan senang bisa bermain saya juga ikutan senang. Karena permainannya tuh banyak, luas dan orang tua ataupun pendamping bisa menemani si kecil bermain.

Kikie Randini, General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia, dalam pembukaan mengungkapkan antusiasme terhadap lokasi baru ini, "Kami sangat senang dapat memperkenalkan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1. Tempat baru yang luas ini memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial di lingkungan yang aman dan menstimulasi. Kami yakin anak-anak dan keluarga akan menyukai beragam penawaran dari tempat ini.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan “Summarecon Mall Kelapa Gading (SMKG) berupaya untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi keluarga, untuk itu kami menyuguhkan beragam acara dan kelengkapan tenant untuk memberikan pengalaman wisata mall yang terbaik. Kami berharap dengan hadirnya Play‘N’Learn di SMKG, bukan hanya akan menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak.”

Kehadiran taman bermain anak-anak saat ini, apalagi bagi mereka yang berada di perkotaan menjadi sangat penting. Mengingat semakin terbatasnya ruang terbuka dan tempat bermain yang ramah anak. Karena anak butuh tempat bermain yang bisa mengedukasi dan berpikir. Tak sekedar bermain tapi ada sisi baiknya yang bisa di dapatkan. Karena saat ini banyak anak yang lebih senang bermain handphone, yang membuat mereka kecanduan pada gadget. Ini sangat bahaya sekali. 

Play 'N' Learn 

Play 'N' Learn ini  menjadi Tempat Active Edu-Fun Terbesar di Jakarta. Play 'N' Learn, sebuah destinasi edu-fun yang terinspirasi oleh Reggio Emilia, telah hadir di Jakarta. Taman bermain premium ini menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental si kecil yang sehat melalui bermain.

Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 merupakan lokasi kedua di Jakarta, dan kelima di Indonesia, dengan menghadirkan konsep baru yang mendorong si kecil untuk lebih banyak bermain dan belajar.

Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 hadir untuk terus menciptakan momen-momen menyenangkan bagi si kecil dengan menyediakan tempat yang aman dan nyaman untuk bermain dan bereksplorasi.

Melalui pendekatan Reggio Emilia dan didukung oleh konsep pembelajaran berbasis STEAM (Sains, Teknologi, Arts (Seni), dan Matematika), Play 'N' Learn mendorong pemikiran dan imajinasi kreatif pada anak-anak, memungkinkan mereka untuk bereksplorasi tanpa batas. Play 'N' Learn memperkuat posisi dirinya sebagai destinasi edutainment premium untuk si kecil dengan memperkenalkan konsep Active Edu Fun dengan total 11 area bermain dan belajar.

Tempat seluas 622 meter persegi terbaru ini menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental yang sehat melalui permainan aktif. kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi. 

Melengkapi permainan playground yang dirancang dengan bantuan terapis okupasi untuk melatih kemampuan motorik utama sehingga si kecil bisa bergerak aktif, Play ‘N’ Learn yang baru ini dilengkapi dengan kafe yang menyajikan makanan lezat untuk anak-anak dan area untuk orang tua anak bersantai, yang dapat dinikmati sembari menunggu si kecil bermain. 

Selain berbagai macam permainan, di Play 'N' Learn ini juga ada stand Face Painting, dimana anak bisa digambar wajahnya sesuai dengan pilihannya. Semua gambarnya unik dan bagus, dan dikerjakan dengan cepat sehingga anak tidak bosan.

Sekarang orang tua tidak perlu bingung lagi mencari hiburan dan rekreasi untuk buah hatinya. Karena di Play'N'Learn ini para pengunjung kini dapat menikmati pengalaman hiburan keluarga yang lengkap. Zona bermain baru, seperti Water Play, Disco Trampoline, dan Volcano Ball Pool, melengkapi zona bermain yang sudah ada dan semakin menambah keseruan bermain di Play ‘N’ Learn.  Sebagai bagian dari Timezone yang merupakan Pusat Hiburan Keluarga pilihan masyarakat Indonesia, Play 'N' Learn berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi para pengunjungnya.

Promosi Pembukaan Play 'N' Learn

Untuk merayakan perayaan penting ini, Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik:

  • Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah.
  • Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.
  • Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah.

Paket Ulangtahun

Selain itu, Play 'N' Learn dengan gembira juga memperkenalkan paket ulang tahun spesial: 

  • Paket Dasar: 3,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dan dekorasi. 
  • Paket Ultimate: 5,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dekorasi, piñata, hiburan, dan hadiah kejutan.
  • Paket Spektakuler: Pesta pribadi seharga 200 ribu rupiah per anak, termasuk sewa ruang pesta selama 3 jam. (Rp 10 juta untuk hari Senin - Kamis, dan Rp 30 juta untuk hari Jumat - Minggu).

Namun bukan hanya itu saja. Selama periode pembukaan, Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'. Ketika para tamu membeli paket apa pun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan.

Sehabis main anak dan orang tua bisa menikmati makanan yang tersedia di cafe. Tempat makan pun luas, jadi kita bisa bebas memilih tempat duduk. 

Owh ya...bagi yang membawa tas ataupun barang berharga, tidak perlu khawatir karena disini tersedia loker yang sangat aman pastinya.

Tepat disebelah loker juga tersedia tempat sepatu ataupun sandal kita, jadi bisa dipastikan semua aman karena tersimpan dengan baik.

Senang banget deh....saya bisa merasakan permainan di Play'N'Learn ini. Disini bukan saja anak yang happy, orang tua pun ikutan happy, bahkan tak jarang para orang tua ikutan bermain bersama anaknya. Dan jangan kaget ya kalau anak susah di ajak pulang, karena mereka betah dan have fun bermain di Play'N'Learn. 

Jadi...Yuk ajak anak-anak berekreasi dan edukasi di Play 'N' Learn. Dijamin anak akan senang, sekaligus dapat edukasi untuk perkembangan otaknya dan juga tubuhnya.


 


Komentar