Promo Menarik Back To School With Home Credit Indonesia Di JFK

 

Tahun ajaran baru selalu menjadi momen yang menarik bagi siswa ataupun mahasiswa untuk penyegaran berbagai alat keperluan sekolah dan kuliah. Alat keperluan sekolah yang tepat dan disukai bisa menjadi motivasi tambahan bagi siswa untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah ataupun kampus.

Seperti anakku yang sudah kuliah di sebuah universitas di Jakarta. Sebagai orang tua, tahun ajaran baru adalah tahun dimana pengeluaran biaya pendidikan yang lumayan besar. Bukan hanya pengeluaran biaya sekolah atau kuliah saja, tetapi pengeluaran biaya perlengkapan sekolah. Kalau dibilang pusing, saya sebagai orang tua merasakan pusing. Apalagi kebutuhan anak kuliah yang terbilang mahal. Harus membeli laptop, printer, meja dan kursi belajar, motor dan lainnya. 

Kalau laptop dan printer itu harus, karena semua universitas mengharuskan semua mahasiswanya memiliki laptop sendiri. Meja dan kursi belajarnya pun harus sesuai dan nyaman untuk berlama-lama di depan laptop. Meja dan kursi belajar yang nyaman akan membuat anak rajin belajar. Dan saya memang menjanjikan anak saya motor jika dia sudah kuliah. Alasannya simpel saja, supaya ongkos lebih murah dan juga lebih cepat sampai ke kampus.

Pusing banget sudah pasti, karena harus sedia uang yang lumayan besar. Apalagi kalau harus membeli semuanya  dengan cara cash. Biaya kuliah dan perlengkapan mungkin bisa dibeli dengan cara cash, tapi biaya kebutuhan pokok lainnya harus di kesampingkan. Ga mungkin kan kalau biaya kebutuhan pokok di tunda apalagi di hilangkan.

Untunglah Minggu kemarin saya jalan-jalan ke JIExpo Kemayoran. Sampai di Jakarta Fair saya langsung masuk ke Hall 3. Dan tidak sengaja saya melewati booth Home Credit Indonesia yang gede banget. Jujur saya baru lihat ada booth Home Credit Indonesia ini. Akhirnya saya mempir karena memang penasaran dengan berbagai macam barang-barang yang ada di sana. Yang bikin penasaran adalah semua penunjang kebutuhan anak kuliah saya ada di booth Home Credit Indonesia. Ada laptop, printer, meja dan kursi belajar, motor listrik bahkan ada juga perlengkapan rumah tangga lengkap dan juga ada alat pijat kaki. Benar-benar lengkap banget.

Nah.... akhirnya saya beranikan diri untuk bertanya ke salah satu karyawan yang ada di booth tersebut. Dan ternyata di Home Credit Indonesia sedang ada promo Back To School Home Credit Indonesia. Selain ada promo Back To School, kita juga bisa ikutan beragam game interaktif super seru untuk mendapatkan banyak hadiah lho! Dan yang ga kalah serunya, setiap yang berbelanja di Home Credit Indonesia kita bisa mendapatkan hadiah smartphone canggih yang akan diundi setiap Minggu. Dan ada juga bonus hadiah langsung voucher belanja untuk setiap transaksi minimal senilai Rp 3.000.000 lho! Nah...mupeng banget kan.

Download Aplikasi My Home Credit Indonesia

Pas sampai di booth Home Credit Indonesia saya langsung mendapatkan sambutan ramah dari karyawannya. Karyawan tersebut menjelaskan untuk mendownload terlebih dahulu aplikasi My Home Credit, yang bisa kita unduh di smartphone kita di link : https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7

Setelah mendownload aplikasinya saya langsung melakukan registrasi dengan memasukkan data yang diminta. Dan setelah semua isian data diri kita lengkap, kita akan tahu nih berapa limit yang akan kita dapatkan. Nah jadi kalau yang ke booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair, kalau kita mendownload kita akan mendapatkan merchandise lho! Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini ya...

Owh ya jangan lupa ya buat mengisi form melalui tautan berikut https://bit.ly/42YPTyT setelah mengisi jangan lupa di screenshot dan tunjukkan ke petugas yang berjaga di buku tamu untuk mendapatkan hadiah di booth Home Credit Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran berlaku dari tanggal 14 Juni sampai 16 Juli 2023.

Promo Back To School Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran 

Alhamdulillah banget nih di booth Home Credit Indonesia menyediakan Promo Back To School, jadi saya ga perlu bingung lagi buat memenuhi semua kebutuhan anak kuliah saya. Karena Promo Back To School ini Bunga 0% dan bebas 1x Cicilan, yang pasti Double untungnya. Saya jadi tertarik buat bawa pulang beragam produk kebutuhan kuliah anak saya. Pas banget kan, jadi ga mengganggu keuangan kebutuhan pokok saya. Yess karena Home Credit Indonesia memberikan banyak promo yang siap membantu meringankan cicilan. Syaratnya menggunakan promo yaitu membayar cicilan tepat waktu. Dan jangan lupa membeli kebutuhan juga harus di sesuaikan dengan kemampuan kita ya...biar aman. 

Promo hanya berlaku di Jakarta Fair Kemayoran sampai tanggal 16 Juli 2023. Makanya yuk cuuuusss ke Booth Home Credit Indonesia yang ada di Jakarta Fair. Eits tapi jangan sedih ya....yang tidak bisa datang ke Jakarta Fair juga bisa ambil promonya hingga 31 Agustus 2023.

Nah...saya jadi happy banget, karena semua kebutuhan anak kuliah saya bisa terpenuhi dengan mudah dan saya lega karena bisa mewujudkan keinginan anak saya. Promo Back To School dari Home Credit Indonesia ini memang sangat membantu, kita semua #BisaJadiJADIBISA dan #KarenamuJADIBISA

Ga sia-sia saya jalan jalan ke Jakarta Fair Kemayoran 2023. Malah dapat solusi cerdas dan meringankan keuangan saya.

Bagi kalian yang ingin mewujudkan impian anak, ataupun mewujudkan keperluan rumah tangga, Yuk datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2023 di Hall A No. 38 dan buat semua barang impian berkualitas JADI BISA kamu bawa pulang sekarang!

Komentar