Menghasilkan Cuan Meski Di Rumah Saja, Dengan IndiHome, Telkom Indonesia Yang Internetnya Lancar

 

Siapa bilang ibu rumah tangga ga bisa cari penghasilan dirumah. Banyak kok yang hanya dirumah saja sambil urus rumah dan anak, tapi mereka tetap bisa mendapatkan penghasilan. Dan banyak juga yang sudah berhasil dan sukses. 

Yeess....di jaman teknologi yang sudah canggih seperti ini kita bisa mendapatkan penghasilan dari mana saja. Tidak melulu harus kerja kantoran ataupun karyawan sebuah perusahaan. Dirumah bisa berkreasi membuat konten yang bisa menjadi ladang penghasilan. 


Contoh banyak konten kreator ibu rumah tangga yang sudah sukses. Saya pun sering mencari informasi dari google. Dan akhirnya saya mengikuti cara mereka dengan membuat konten yang bermanfaat. Konten tidak harus yang susah, rutinitas pekerjaan kita sehari-hari saja sudah cukup bisa bikin konten. 

Rutinitas saya sebagai seorang ibu ya memasak dan bersih-bersih rumah. Nah dari situlah semua aktivitas sehari-hari saya jadikan konten video. Diwaktu senggang edit tipis-tipis biar konten menarik. Jangan lupa share di media sosial. Konten yang kita share bisa ditiru oleh ibu rumah tangga lainnya yang menonton video kita. Dan bukan cuma itu, konten video bisa menghasilkan cuan. 

Hasil masak yang sudah saya buat konten

Cuan Dari Konten Masak Atau Kegiatan Sehari-hari Ibu Rumah Tangga

Lantas dari mana cuan akan datang. Kalau video kita menarik kita akan mendapatkan endors produk dan juga bayaran dari sebuah produk. Lumayan kan bisa buat tambahan uang jajan. Itu satu, gimana kalau kita di endors oleh banyak perusahaan makanan ataupun minuman dan juga produk masak. Bukan lumayan lagi hasilnya, tapi luar biasa. 

Saat di Resto juga sempat kan ambil foto dan Video untuk konten

Membuat Konten Memerlukan Internet Yang Lancar

Nah... Membuat konten harus di dukung dengan Internet provider yang lancar jaya tanpa hambatan. Kesel kan kalau internet lemot, bikin kerjaan lama dan tak jarang harus mengulang berkali-kali. Makanya saya pakai IndiHome, Telkom Indonesia. Jaringan lancar di mana saja, memudahkan pekerjaan saya dalam membuat konten. IndiHome bikin saya semangat membuat konten ria. Karena ga ada yang namanya loading ataupun sinyal hilang. 

Bukan hanya membuat konten saja lancar, komunikasi dengan klien pun lancar jaya. Semua karena Internet Providernya juga lancar, jadi rejeki kita pun tak terhambat karena jaringan. Jadi merasa bahagia kalau begini, orang tua bahagia anak pun bahagia. 

Gimana ga bahagia, anak saya paling hobi main game online kalau dirumah. Makanya dia jadi pengen cepet-cepet pulang kalau lagi kuliah. Pengen cepat main game dirumah karena Internet nya lancar jaya. Nah senang kan kalau anak kita mainnya dirumah. Saya jadi tenang, ga mikirin anak sedang apa di luar sana. 

Nah bagi yang belum pakai IndiHome, Telkom Indonesia ataupun yang belum tahu apa itu IndiHome nih saya kasih tahu ya... 

IndiHome, Telkom Indonesia Internet Provider

IndiHome, Telkom Indonesia adalah layanan digital yang menyediakan internet, telepon rumah, dan TV interaktif dengan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda. Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet terbaik bagi masyarakat.

Yuk yang mau ngonten seru dan mendapatkan cuan jangan ragu lagi buat pakai IndiHome Internet. Bukan hanya buat Internet saja, tapi IndiHome banyak kegunaannya. Pakai Internet yang pasti-pasti saja, biar kita ga kesel kalau Internet lemot. Apalagi buat komunikasi, ga enak banget deh kalau pas telepon ataupun WA an terputus putus. 

Internet lancar berselancar, cuan pun datang menghampiri. Bahagia kan kalau bisa jajan ataupun belanja pakai uang hasil keringat sendiri. 

Komentar