Happy Body Serum Membuat Kulit Lembab dan Mencerahkan

 

Perempuan harus tampil cantik dan wangi, itulah yang sering dibilang oleh para mahluk Tuhan. Yess bener sekali perempuan memang harus tampil lebih beda dari kaum adam. Perempuan juga di nobatkan sebagai mahluk yang pintar merawat tubuh dan wajah. 

Tapi jaman now seperti ini sudah banyak juga kaum adam yang mementingkan penampilan tubuhnya. Karena beberapa produk kosmetik juga sudah menyediakan produk untuk laki-laki. Seperti scarlett ini, yess body cream dan body serumnya juga bisa digunakan untuk perempuan dan laki-laki. 

Karena cuaca yang terik dan panas saat ini kita semua membutuhkan body cream dan body serum agar kulit kita tetap terjaga kesehatannya. Pun saya juga memakai rangkaian perawatan kulit tubuh Scarlett body serum dan body cream. Maklum kulit saya sangat kering dan kusam. Makanya senang banget pas scarlett mengeluarkan rangkaian produk happy terbaru ini. Karena pekerjaan saya menuntut saya harus lebih banyak di outdoor dibandingkan di indoor. Jadi wajar saja kalau kulit saya menjadi kering dan kusam. 

Scarlett Happy Series merupakan rangkaian produk perawatan tubuh yang berfokus menjaga kelembapan, kesehatan dan kesegaran kulit tubuh. Untuk produk happy sendiri ada lima produk yang masuk dalam series ini, yaitu Body Serum Happy, Fragrance Body Cream Happy, Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.

Produk happy ini diluncurkan bertujuan untuk membuat bahagia mereka yang memakai produk Scarlett. Bagaimana tidak bahagia, selain mempunyai fungsi yang beragam, aroma produk happy ini juga sangat elegan dan istimewa. Body Serum Happy misalnya, wanginya pas, tahan lama dan segar banget. 

Scarlett Whitening Body Serum

Oleh sebab itulah saya penasaran ingin mencoba produk Scarlett Whitening Body Serum ini. Dan setelah saya mencoba Scarlett Whitening Body Serum Happy, kulit saya lebih lembab dan perlahan cerah. Yess karena Body serum merupakan jenis pelembab kulit tubuh yang paling mudah diserap kulit karena memiliki bahan dasar air dan kaya akan bahan aktif.

Body Serum Happy ini memiliki kandungan :

Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid diklaim tiga kali lebih mampu mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit. Adapun manfaat kandungan yang terdapat dalam Scarlett Whitening Body Serum antara lain :

  • Glutathione berfungsi membantu meratakan warna kulit
  • Niacinamide : membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.
  • Glycolic Acid : membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit.
  • Ceramide 2 : merawat kulit agar tetap alus dan tidak kering
  • Vitamin E : merawat kekencengan kulit dan keremajaan kulit.
  • Titanium Dioxide : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
  • Hyaluronic Acid :  menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.
  • Shea butter:  merawat keremajaan kulit dan membuat kulit lebih kencang

Cara Pemakaian Body Serum :

Oleskan body Serum ke tangan atau kaki secara merata dan gosok secara perlahan. Body Serum ini bisa digunakan setiap hari. Karena sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone dan juga sudah Registered by BPOM.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, langkah pertama adalah dengan menggunakan Body Scrub Happy, dan dibilas dengan Shower Scrub. Setelah selesai mandi, maka bisa dilanjutkan dengan Body Serum dan Body Lotion/Cream, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. 

Jujur saya seneng banget sama Scarlett Body Serum Varian Happy ini. Teksturnya cair, wanginya lembut, elegan dan menyegarkan. gampang meresap saat di apply ke kulit. Saya sudah mencoba selama hampir 2 Minggu, dan benar loh di lipatan kulit yang gelap, memang terbukti perlahan cerah. 

Tidak pernah kecewa menggunakan produk dari Scarlett ini. Saya cocok menggunakan beberapa produk dari Scarlett. Dan bukan hanya saya saja yang cocok, kedua anak laki-laki saya juga cocok. Akhirnya kita bisa sama sama memakai produknya. Jadi bisa happy karena bisa berbagi dengan anak. Ibu terawat anak pun harus terawat kulit tubuhnya.

Untuk yang ingin mengecek keaslian produk Scarlett bisa membuka link : https://verify.scarlettwhitening.com/ isi data yang diminta kemudian masukkan kode yang terdapat dibawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Nah bagi teman teman yang ingin membeli produk Scarlett bisa melalui link : https://linktr.ee/Scarlett.whitening

Komentar