Body Cream Scarlett Happy Series Yang Bikin Kulit Lembap

 

Dulu saya pernah berpikiran kalau saya dirumah saja ga perlu pakai Body Cream. Ternyata penilaian saya salah, karena meski kita hanya dirumah saja kulit kita harus tetap dirawat. Yess karena kita juga sesekali keluar rumah melakukan aktivitas meski hanya didepan teras rumah. Kulit kita akan tampak kusam dan kering jika tidak dilindungi. 

Apalagi saat bekerja seperti saya, yang menuntut lebih banyak di luar ruangan. Kulit sering terpapar sinar matahari akan membuat kering dan kusam. Membuat kulit tubuh menjadi tidak segar. Sekarang saya sudah ga bingung lagi kalau beraktivitas di luar ruangan. Karena saya memakai produk terbaru dari Scarlett Happy Fragrance Body Cream. Senang banget saya memakai produk terbaru dari Scarlett ini. 

Produk Scarlett  varian baru ini packagingnya juga berubah dari yang sebelumnya. Dari packaging saya suka bentuk yang sekarang, keliatan lebih elegan. Dan tekstur creamynya juga saya suka, harumnya juga lebih tahan lama jadi kaya pakai parfum padahal hanya lotion saja. Teksturnya agak lebih padet dari body lotionnya, wangi banget sesuai claimnya, dan memang ngelembapin kulit saya banget. Menurut saya ini recommended banget buat yg kulitnya kering seperti saya, bisa coba pake ini. Apalagi kalau ditambah rangkaian lengkapnya seperti body serum dan lain lain. 

Happy Fragrance Body Cream Scarlett

Body Cream Scarlett ini memiliki 4x lebih melembabkan kulit. Karena Body Cream ini memiliki kandungan :

  • Hyaluronic Acid yang menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • 5 Phyto Oil membantu melembapkan dan menghaluskan kulit. Selain itu juga membantu merawat kesehatan kulit. 
  • Shea Butter, dapat merawat keremajaan kulit. Dan juga membuat kulit terasa lebih kencang. 
  • Aloe Vera Extract, Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 
  • Niacinamide,  dapat membantu mencerahkan kulit dan juga membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. 
  • Glutathione, dapat membantu meratakan warna kulit. 
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. 

Kandungan yang begitu lengkapnya Body Cream ini, sehingga memiliki manfaat yang luar biasa, yaitu memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan. Owh ya Body Cream Scarlett ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone. Dan juga sudah Registered by BPOM.


 Cara Pemakaiannya Body Cream

Untuk cara pakainya juga sangat mudah cukup oleskan body cream ke tangan atau kaki secara merata dan gosok secara perlahan. Kita dapat menggunakan body cream ini setiap hari. 

Saya sudah memakainya selama kurang lebih 2 minggu, dan hasilnya sudah terlihat perlahan. Kulit saya sudah tidak kering lagi, terutama dibagian tangan dan kaki. Dan kulit belang dibagian pergelangan kaki mulai memudar. Body cream ini juga cepat meresap kekulit dan tidak lengket sama sekali. Yang paling saya suka adalah wanginya yang khas banget. Belum pakai farfume saja sudah wangi banget kalau sudah pakai body cream ini. 

Jujur rekomendasi banget nih bagi yang bekerja di out door seperti saya. Eits tapi yang dirumah juga wajib pakai ya, karena kulit harus di rawat dan dijaga kesegarannya setiap hari. Semenjak pakai body cream secara rutin kulit saya kembali segar dan kenyal. Padahal sebelumnya kulit terlihat tidak sehat. Tidak ada lagi deh kulit kering dan kasar meski diruangan ber AC ataupun luar rumah. 

Nah itulah rangkaian body care Happy Series (Body Cream) Scarlett Whitening yang memiliki kandungan untuk melengkapi kebutuhan harian kulit saya. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, urutan pemakaian rangkaian ini yaitu :

  • Body Scrub Happy
  • Shower Scrub Happy
  • Body Serum
  • Body Lotion/Cream yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kondisi kulit kita. 

untuk yang ingin mengecek keaslian produk Scarlett dengan membuka link : https://verify.scarlettwhitening.com/ isi data yang diminta kemudian masukkan kode yang terdapat dibawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. 

Nah untuk yang ingin order produk Scarlett bisa melalui : https://linktr.ee/scarlett.whitening


Komentar