Beragam Menu Murah Di Teguk

 


Hello, guys! Kaum coffee addict, mari berkumpul!

Jadi kemarin tuh saya nemu rekomendasi kopi murah tapi rasanya wow, ga kalah enak sama kopi di kafe-kafe gitu guys, dan worth it banget lho!

Maklumlah emak-emak yang memiliki dua anak bujang ini memang hobi banget sama keluar masuk kafe hanya buat minum kopi. Dan nyari kopi yang cocok di lidah saya tuh susah susah gampang guys. Ga melulu karena harga mahal juga ya.... harga murah lebih senang asal pas di lambung, ga bikin perih lambung dan ga bikin isi dompet menjerit.

Nah...Pas banget nih kemarin saya jalan-jalan kerumah kakak eh lewatin TEGUK di daerah Bekasi, waktu perjalanan balik, saya kejebak macet gitu, maklum lah pas long weekend. Dan ga sengaja berhenti di depan TEGUK, ya udah deh sekalian nyobain minuman di sini.


Dan yang bikin saya takjub guys gak nyangka banget kalau pilihan minuman dan camilanya tuh banyak banget. Saya pikir tuh hanya sedia minuman dan roti seperti kebanyakan kafe kan guys. Dan saya penasaran banget nih sama minumannya. Dari sederetan coffee series yang tersedia mata saya langsung tertuju ke satu kopi yang bikin barista salah tingkah kalau namanya disebut guys, iya: Kopi Semanis kamu aish. Yang istimewa dari TEGUK, untuk menu kopinya roasting sendiri lho!. Jadi, betulan dari biji kopi asli. Makanya, mereka punya mesin roasting juga guys.

Nah, kalau sudah di-roasting, baru deh TEGUK distribusikan ke gerai-gerai. Dan saya gak nyangka banget lho, kopi harga cebanan bisa senikmat ini guys. Kita bahas dulu dari kemasannya yuk guys, so-so, lah, ya. Sama seperti kopi pada umumnya. Untuk rasa, ternyata manisnya pas! Pas diharga, pas di lambung juga nikmat guys.

Walaupun cuma ceban tapi gak kayak kopi sachetan lho guys. Layak banget dicoba, dan lokasi gerainya juga lumayan bagus. Saya sampe mikir gini gaes, ealah apa TEGUK gak rugi jual minuman semurah ini, yak?

Saya kasih nilai nih untuk harga dan rasa 9.5/10 deh (gak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan YME... dan Andra and the Backbone. Hehehe... )

Guys selain Kopi Semanis Kamu, TEGUK juga punya deretan menu minuman lainnya yang tak kalah unik dan enak. Di coffee series TEGUK tersedia Kopi TTM dan Kopi Missyuu guys. Untuk kualitas dan rasa ga diragukan lagi deh.

MENU MINUMAN TEGUK

DI TEGUK tersedia menu Boba Series TEGUK yaitu ; Milk Tea Boba, Siboba, Green Tea Boba, Sibobataro,

Thai Tea Boba, Sibomylo, dan Coffee Boba. Untuk Cheese & Creamy Series TEGUK tersedia.

Ovaltine Cheese, Fresh Milk Gula Aren, Mylo Cheese, Taro Cheese, Black Oreo, Taro, 

Lovelvet Cheese, Green Tea Cheese, Thai Tea Cheese, Lovelvet, Black Oreo Cheese, dan Dark 

Choco Cheese.

Tapi karena sayalagi pengen banget menu yang sueger-sueger efek macet guys, saya memesan minuman yang Trendy yaitu TEGUK fruit series, selain fruit series terdapat beberapa pilihan antara lain Groovy Yoghurt, Lychee, Lemongrass, Mango Yakult, Lime Tea, Groovy Yoghurt Guava, Blackcurrant, Groovy Yoghurt Mango, Lychee Yakult, Grape Yakult, dan Orange Yakult.


Eits tunggu dulu,selain menu minuman diatas ada juga menu TEGUK yang Choco Series, Special Tea Series, dan Seliter Series untuk yang ingin lebih puas guys. 

Dan Selain minuman, TEGUK juga punya menu kudapan buat teman minumannya nih guys, yaitu Cemil in dan Dessert Series.

Menu Rekomen di TEGUK Indonesia

Bahagia banget deh kalau dapat tempat makanan yg pas banget di kantong, lho!


Kaget beneran karena menu makanan buat teman minuman di TEGUK tuh murah meriah dan pas di kantong lho!


Penasaran kan menunya apa aja, nih aku kasih infonya ya guys, biar kalian pas ke TEGUK sudah tahu harganya. Dan ga perlu khawatir karena harga nya dijamin Murmer dan bersahabat. Cocok buat segala usia dan kalangan guys.


  1. Oppa Berry, rasanya kayak susu stroberi tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya. Dengan harga 18k saja dan kamu bisa dapetin cream cheese juga untuk topping-nya! Aku approved banget, dan sangat amat rekomendasi, kalian harus coba. Gak terlalu manis, jadi enak kalo diminum langsung banyak.
  2. EsGrim Topping Boba Nah ada yang unik nih guys, sekarang kamu gak harus pesen minuman buat cobain bobanya. Asli, aku agak skeptis, takut bobanya keras. Tapi ternyata engga. Chewy-nya dapet, dan manisnya pas, gak terlalu manis. EsGrimnya dong, milky banget. Suka, suka! Lucu pula namanya: EsGrim. Anyways, dengan tekstur dan rasa yang endul ini, kamu bisa dapetin di harga 15k, lho! 
  3. ROPANG (Roti Panggang) guys siapa yang suka Ropang. Nah TEGUK juga ngeluarin Roti Panggang guys. Kalau biasanya Ropang yang kita temuin cuma rasa cokelat, vanila, dan sebagainya. Di TEGUK, kita bisa nemuin rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter. Saya iseng eksperimen EsGrimnya ditaro di atas ROPANG ini, dan rasanyaaa wueenakkkkk guys! Kemarin aku beli, lagi promo cuma 10k aja, gaes. Kemasannya cukup rapih. di rotinya dikemas dengan kertas khusus makanan, dan dibungkus kembali pake kantong plastik.
  4. Cuangki dan Mie Seblak Geprek buat kalian yang suka nyemil malem-malem, juga wajib stok ini, nih, Cuangki Cemil.in by TEGUK. Enak bangettt! 
  5. Odading Toast Pertama di Indonesia Biasanya ada Odading yang digoreng. Sekarang ada Odading Toast TEGUK yang dipanggang. Odading Toast ada Varian Boreo (Boba Oreo), ada cream cheese dan choco mousse juga di topping-nya, guizzz. Mantappp!



Nah jajan di TEGUK minuman dan makanan Totalnya gak nyampe 50k lho guys, dan ini bisa berdua, guys. 

Buruan deh ke TEGUK bersama teman, saudara, pacar atau gebetan juga boleh loh guys.

Murah meriah tapi rasa berkualitas.

Komentar

  1. Sering liat gerainya tapi blm pernah mampir, besok mau mampir ah ternyata harganya Murmer ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih