Aneka Ragam Furniture Berkualitas Dari PEXIO

 


Dulu saat Work From Home (WFH) anak saya yang sulung sering mengalami rasa sakit di area punggung hingga pinggang akibat duduk terlalu lama saat bekerja. Saya kasihan kalau dengerin dia curhat. Saya mikir sih ya gimana ga mau sakit kalau dia selama 8 jam kerja duduk terus didepan laptop dan hanya istirahat satu jam saja buat makan. Terkadang istirahat makannya pun dipergunakan untuk tidur. Ngerasain banget sih kalau dia udah capek, karena saya pun sering lelah dan sakit kalau sedang menyelesaikan pekerjaan menulis.

Saya sangat khawatir dengan keluhan rasa sakit anak saya. Efek posisi duduk selama berjam-jam bisa membawa beberapa risiko kesehatannya. Sebagai ibu saya memberikan beberapa obat untuk mengurangi rasa sakitnya. Tapi kalau dipikirkan obat juga tidak bagus kalau dikonsumsi setiap hari.

Keluhan rasa sakit dari punggung ke pinggang itu mungkin dipengaruhi oleh kursi kerjanya yang tidak ergonomis. Karena kalau menggunakan tempat duduk yang mampu menjamin kenyamanan tubuhnya terutama punggung dan pinggang dapat mendukung posisi duduk dengan ketinggian yang sesuai, sehingga postur tubuh tepat dan kita dapat bekerja dengan nyaman.

Kursi dengan ukuran, bentuk, bahan bantalan dan sandaran yang tidak tepat, bisa menimbulkan berbagai risiko kesehatan. Contohnya keluhan sakit yang dirasakan anak sulung saya. Karena kursi yang tidak nyaman akan membuat tumpuan berat badan yang tidak seimbang, tekanan pada satu titik tubuh berlebihan, hambatan sirkulasi darah, dan postur tubuh yang tidak baik.

Setiap waktu kerja tentu akan berhubungan dengan meja dan kursi kerja. Sepasang perabotan tersebut tidak boleh diabaikan juga. Kita perlu memilih bentuk dan model meja kursi yang sesuai. Alhasil, duduk bekerja seharian tetap membuat kita rilek.

Khusus untuk pemilihan kursi, sangat dianjurkan memilih kursi yang memiliki sandaran punggung dan sandaran tangan. Lebih baik lagi jika memilih model kursi beroda yang dapat memudahkan pergerakan kita. Kursi seperti ini lebih meningkatkan produktivitas kerja dan baik untuk kesehatan tubuh.


Dulu saya tidak pernah memikirkan akan terjadi pandemi seperti ini. Makanya ruang kerja saya dirumah, yang sekarang dipakai anak saya hanya memakai furniture seadanya. Yang terpenting bisa duduk dan mengerjakan pekerjaan saya dirumah dengan baik. Ternyata saat kondisi pandemi seperti saat ini, barulah terasa kalau meja dan kursi ruang kerja saya tidak nyaman. Kalau hanya dipakai satu atau dua jam saja mungkin masih aman. Tapi kalau sudah dipakai kerja 8 sampai 10 jam akan menimbulkan rasa nyeri di punggung, leher, bahu, tangan, pergelangan tangan, dan lengan terasa sakit. Artinya meja dan kursi kerja saya tidak aman untuk kesehatan.

Hal ini mungkin diakibatkan tekanan dan ketegangan otot maupun saraf, lantaran tubuh berada dalam posisi yang sama selama waktu yang panjang dan dengan gerakan sama yang berulang, sehingga bagian-bagian tubuh ini kelelahan.

Akhirnya saya mencari rekomendasi meja dan kursi kerja yang mampu menjamin kenyamanan sepanjang kita bekerja didepan laptop ataupun komputer. Nah saya menemukan Furniture yang berkualitas dari PEXIO. Furniture PEXIO menyediakan berbagai furniture berkualitas.

Salah satunya adalah meja dan kursi untuk bekerja. Kursi kerja dari Furniture PEXIO ini didesain dengan nyaman. Kursi tidak kaku sehingga tubuh dapat bergerak dengan mudah. Hal ini akan memastikan tubuh dapat disangga dengan baik dalam berbagai posisi. Kursi kerja PEXIO sangat cocok untuk tubuh kita saat bekerja duduk berjam-jam. Badan dijamin tidak merasakan kesakitan ataupun kelelahan. Karena desain bangku ini sudah dibuat senyaman mungkin, dan pas untuk postur tubuh kita.


Karena Perlengkapan kantor, termasuk kursi kerja yang ergonomic chair dapat mengurangi risiko sakit kepala, kelelahan pada mata, nyeri leher dan punggung serta mencegah gangguan tendon dan bantalan sendi. Saya pun tertarik membeli kursi kerja dari PEXIO guna mendukung aktivitas saya dan juga anak saya. Karena kursi kerja dan beragam furniture dari PEXIO sangat berkualitas dan pastinya tubuh menjadi sehat. Karena tubuh sangat berpengaruh dalam melakukan kegiatan apapun. Berharap setelah menggunakan kursi dari PEXIO sakit pinggang anak saya yang sulung membaik.


Owh ya Furniture PEXIO ini menyediakan berbagai macam furniture berkualitas mulai dari economic chair, aneka kursi untuk ruang tamu dan masih banyak lagi. Dan sudah memiliki standar yang sesuai kebutuhan masing-masing furniture. Berbagai macam kursi tersedia di furniture PEXIO ini.

TENTANG PEXIO FURNITURE

PEXIO Furniture didirikan pada tahun 2018, di Bogor (Jawa Barat) Indonesia di bawah PT. Guna Jaya Indonesia. PEXIO furniture mulai sebagai pemasok untuk furniture suku cadang kantor kemudian berkembang menjadi menyediakan produk akhir (kursi kantor, sofa, meja, dll) dan jasa desain interior.

Kami percaya setiap pelanggan layak mendapatkan pengalaman terbaik. Oleh karena itu, kami bangga dalam memberikan produk-produk berkualitas premium, layanan pelanggan yang luar biasa dan inovasi di luar kotak.

Kami berharap untuk mendengar lebih banyak dari Anda dan membiarkan tim kami membantu Anda mencapai impian Anda.

Komentar