Serum Dan Serum Mask, Pencerah Kulit Wajah Terbaik

 


Saya memiliki masalah kulit wajah kusam, hitam dan berminyak. Sering mencari solusi agar masalah kulit wajah saya ini bisa diatasi dengan baik. Siapa sih wanita yang tak ingin punya wajah yang cerah,  sehat dan kenyal. Pasti semua mengidamkan memiliki kulit wajah yang sehat.  Mencoba beberapa produk perawatan kulit wajah dengan harapan kulit wajah menjadi sehat dan cerah. 

Akhirnya saya menerapkan beberapa tips supaya wajah kusam, hitam dan berminyak saya bisa teratasi.

Saya menerapkan tips rutin dirumah dengan cara :

  • Membersihkan kulit wajah secara rutin,  saya menggunakan pembersih wajah yang lembut untuk membersihkan muka dari bekas makeup ataupun kotoran yang menyumbat pori-pori. Hal ini saya lakukan untuk menghilangkan minyak yang berlebihan  di wajah saya. 
  • Menggunakan air hangat saat membersihkan wajah. Pilih pelembab dengan bahan-bahan yang mengandung coconut oil, shea butter atau almond oil untuk membantu mempertahankan kelembapan kulit wajah. 
  • Memakai serum wajah, serum wajah mengandung bahan dengan konsentrasi  tinggi yang akan membantu mencerahkan kulit. Meningkatkan hidrasi,  serta mengurangi tanda penuaan. Karena serum menyerap dengan cepat ke dalam kulit. Saya menggunakan serum dua kali sehari setelah  kulit wajah dibersihkan. 
  • Menggunakan masker wajah, memakai masker wajah seminggu dua kali dapat menghilangkan dengan efektif wajah kusam hitam dan berminyak.

Itulah beberapa tips wajib saya dalam mengatasi masalah kulit kusam hitam dan berminyak. Memilih produk perawatan kulit juga harus hati-hati. Jangan memilih produk yang menjanjikan hasil yang instant. Karena jika tidak cocok ataupun tidak aman akan membuat kulit wajah kita semakin parah. Gunakan produk yang sudah teruji dan harus aman dan terjamin pastinya. 




Bukan suatu kebetulan saya mendapatkan masker dan serum wajah yang pas dan cocok dengan kulit saya. Iya...karena sebelum memakai produk Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum dari POND'S ini saya mencari informasi terlebih dahulu. Tapi sebenarnya saya sudah memakai beberapa produk dari POND'S ini sudah sejak saya masih umur 30 tahunan. 

Dan memang beberapa produk yang saya pakai kebetulan cocok di kulit wajah saya. Jadi ketika memakai produk Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum reaksinya sangat terlihat. Perlahan meski belum sempurna masalah kulit wajah saya bisa teratasi. Karena Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum kandungan produknya sangat aman. 

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, ini adalah serum pencerah wajah terbaik. Mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pemakaian. Masker serum pencerah wajah terbaik dengan konsentrat brightening ini menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow, yaitu :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. 
  • Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C. 
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+, menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. 

Triple Glow Serum

Siapa sih yang nolak kalau punya wajah cerah, halus, dan lembap. Karena saya pengen punya kulit sehat makanya saya menggunakan Triple Glow Serum, Serum pencerah wajah terbaik. Karena Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini formula terbaru dari Pond's yang dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit saya dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja lho! 

KEGUNAANNYA

Formulasi Khusus

Konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara Penggunaan 

Menggunakan serum pencerah wajah terbaik itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum pencerah wajah terbaik di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum! 


Nah...gimana kalau kalian,  mau kulit cerah, sehat dan kenyal atau kulit kusam hitam dan berminyak. Pasti semua wanita ingin tampil cantik dengan wajah yang cerah,  sehat dan kenyal. Kalian bisa mencoba juga lho dua produk terbaru dari POND'S ini. Serum pencerah wajah terbaik. Ingat ya POND'S serum pencerah wajah terbalik,  bukan memutihkan wajah tapi mencerahkan wajah. Memiliki kulit cerah dan sehat butuh perawatan, waktu dan juga kesabaran. Triple Glow Serum akan memberikan solusi masalah kulit kusam. Jadi jangan malas memperhatikan dan merawat kulit wajah kalau ingin kulit kalian cerah,  segar dan sehat. Lakukan perawatan yang benar dan pakai produk perawatan kulit  wajah yang aman dan terjamin. 

Perlu diingat ketika memakai produk perawatan kulit wajah. Hasilnya akan berbeda pada masing - masing individu dan jenis kulit. Mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu,  makanya diatas saya tekankan butuh waktu dan kesabaran. Jangan berharap mendapatkan hasil yang cepat ya...karena hasil yang instan belum tentu aman.

Komentar