Solusi Scanner Dan Printer Yang Bagus Dan Bergaransi

 


Tidak bisa dipungkiri perkembangan  zaman menuntut kita menjadi lebih maju dengan mengikuti  teknologi yang ada. Teknologi yang kini hadir di tengah masyarakat sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Alhasil kebutuhan sehari-hari manusia semakin mudah dengan adanya perkembangan  teknologi yang canggih. 

Apalagi saat pandemi seperti  saat ini. Hadirnya teknologi memiliki pengaruh besar untuk pekerja kantoran, pelajar dan mahasiswa. Salah satu jenis teknologi yang saat ini banyak  digunakan adalah scanner dan printer.  Yess karena scanner dan printer merupakan alat elektronik yang memiliki fungsi dasar sebagai pengganda berkas untuk kemudian dikonversi dan disimpan dalam bentuk digital. Alat elektronik ini bekerja dengan cara memindai setiap bagian lembaran yang menjadi inputnya hingga tidak ada bagian yang tersisa. 

Oleh sebab itulah Solusi Arya Prima sebagai perusahaan penyedia barang dan jasa elektronik yang sudah memiliki cabang di seluruh Indonesia ini, menyediakan berbagai jenis produk  elektronik yang dijamin asli dan pastinya bergaransi. 

Berbagi  macam produk teknologi dari Solusi Arya Prima bisa kita dapatkan diantaranya Scanner, Printer dan Laptop.   Solusi Arya Prima sudah sangat berpengalaman sejak tahun 2000, dan didukung oleh tenaga ahli dibidangnya. Ada dua produk yang ingin saya review disini yaitu Scanner dan Printer. 

HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner

HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner ini sangat Ringkas dan Mampu menangani banyak dokumen. Jadi nih kalau kita memiliki banyak jenis dokumen yang ingin dipindai (di-scan), scanner HP ScanJet jenis sheet-fed adalah keputusan tepat. Ukurannya yang kecil dan ringan tidak akan banyak menyita tempat saat diletakkan. Scanner ini dapat memindai lebih dari satu dokumen secara otomatis (ADF). Cukup tumpuk dokumen-dokumen yang ingin dipindai, mesin scanner akan memindainya satu per satu. Kapasitas pemindaian dalam mode ADF tersebut bahkan bisa mencapai 50-80 lembar dokumen. Tak hanya itu, kita juga bisa memindai dokumen dengan ukuran yang berbeda-beda secara bersamaan. Kelebihan scanner sheet-fed adalah lebih ringkas dan bisa menghemat banyak waktu dan tenaga.


HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner ini juga memiliki fungsi yang sangat lengkap, yaitu bisa Scan buku dan juga majalah. Jadi bisa di pastikan scanner HP ScanJet jenis flatbed ini memiliki fungsi yang sangat lengkap. Selain bisa memindai dokumen lembar demi lembar, scanner ini juga bisa memindai buku atau majalah. Memindai buku atau majalah dengan scanner biasa mungkin terasa mustahil, karena tidak mungkin buku tersebut harus dibongkar sebelum setiap halamannya dipindai. Scanner flatbed memanfaatkan permukaan kaca datar untuk memindai buku atau majalah. 

Printer HP LaserJet Pro M404

Desain HP Laser Pro  M404 ini Berukuran 8,5 x 14,1 x 15 inci. printer ini memiliki ukuran yang ringkas. Dengan ukurannya yang ringkas, HP LaserJet Pro M404 memiliki bobot 18,87. Terlihat modern dan bergaya dengan hasil akhir matte. 


Fitur HP Laser Jet Pro M404 ini memiliki  fitur keamanan, dilengkapi dengan notifikasi ancaman instan. Kemudian juga memiliki fitur pencetakan PIN atau tarik untuk keamanan opsional. Jadi kita diperbolehkan untuk melindunginya dari serangan. Selain itu kita juga dapat memastikan keamanan data pentingnya. Printer ini juga dilengkapi dengan kapasitas masukan 250 lembar. Pencetakan dua sisi otomatis juga tersedia. Dalam kaitannya dengan kecepatan, First Page out-nya sangat cepat. Dapat mencetak dokumen hitam putih hingga 40 ppm.

HP LaserJet Pro M404 juga memiliki fitur berbagi sumber daya di jaringan kita. Jadi kita dapat dengan mudah mengakses, mencetak, dan berbagi sumber daya. Printer ini juga menawarkan efisiensi energi sehingga menghemat 18 persen energi. Teknologi canggih juga berguna untuk mengurangi limbah kertas. 

Nah bagi kalian yang sedang mencari Scanner dan juga Printer dua produk diatas bisa menjadi rekomendasi kalian ya...karena barang elektronik Solusi Arya Prima ini sangat berkualitas dan juga bergaransi.

Kita bisa dengan mudah membeli produk ataupun melihat produk lain dari Solusi Arya Prima dengan cara mengunjungi website Solusi Arya Prima

Komentar