Tummypedia : Website Gratis Cek Pencernaan Si Kecil

 


Assalamualaikum mom

Apakhabar mom, lancar kan mom puasanya. Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesehatan ya mom...Amin

Nah mom...pernah ga mom bingung kalau si kecil susah buang pup atau ada masalah dengan pup nya. Saya sering banget panik dan sedih, maklumlah mom namanya juga balita kan belum bisa bilang apa keluhannya ya. Paling yang kita tahu kalau menangis saat pup pasti dia kesakitan. Ga tega kan liat si Kecil sakit, rasanya ingin kita gantikan sakitnya ke tubuh kita ya mom. Nah sekarang ga perlu bingung lagi mom, karena ada website Tummypedia yang bisa melihat dan mengetahui kesehatan perut si kecil mom.


Pertama saya kepo loh mom sama website Tummypedia ini. Makanya saya langsung mengunjungi websitenya. Dan ternyata banyak informasi lengkap tentang kesehatan si kecil, termasuk masalah pup nih mom. Saya langsung mencoba fitur perut hebat si kecil. Iya karena fitur ini menurut saya paling menarik dan banyak ilmunya. Sebagian orang tua kadang lalai memperhatikan pup si kecil. Sehat atau bermasalah, makanya saya langsung mencobanya.

Website Tummypedia ini mendukung 3 langkah hebat dukung perut hebat si kecil nih mom, apa saja 3 langkah hebat itu, yuk lihat pemaparan di bawah ini.

  1. Cek kondisi pup si Kecil dengan Detektor Pup! Siapkan foto pup-nya di popok atau kenali bentuknya. Langkah pertama ini dari foto yang kita kirim akan mendapatkan hasil detektor pup si Kecil. Hasilnya akan terlihat apakah kandungan Nutrisi Kolea si Kecil sudah memenuhi Serat, karbohidrat, lemak, protein, dan kalori. Kebutuhan serat harian anak usia 1 - 3 tahun adalah 16 gram. Untuk melengkapi serat si Kecil mom harus memberikan makan 3x sehari diselingi snack buah 2x dan dilengkapi dengan susu Tinggi serat.
  2. Cek asupan Serat dan Nutrisi si Kecil dengan Kalkulator Nutrisi. Jika tinja si Kecil seperti sosis, permukaan retak ataupun empuk dan halus (skala tinja Bristol tipe 3 atau 4), BAB lebih dari tiga kali seminggu segera konsultasikan ke dokter atau bisa bertanya melalui chat dengan dokter yang ada di website Tummypedia. 
  3. Download hasil Tummypedia Report dan Konsultasikan ke Dokter atau Bebecare. Jika semua tahap sudah di lakukan segeran Download hasilnya ya mom, agar tahu apakah si kecil aman saja dengan pup nya atau malah sebaliknya.

Pentingnya Perut Si Kecil

Perut memiliki peran yang penting dalam tumbuh kembang Si Kecil. Tidak hanya berfungsi sebagai pencernaan, perut juga memberikan banyak kehebatan bagi si Keci, diantaranya :

  • Pencernaan Nyaman. Perut sehat berfungsi dengan baik sehingga tidak mengganggu aktifitasnya.
  • Penyerapan Nutrisi. Perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi keseluruh tubuh.
  • Pencernaan Lancar. Perut sehat membuat saluran cerna berfungsi dengan baik sehingga anak akan merasakan nyaman dan tidak sakit.
  • Perlindungan Alami. Sel perlindungan tubuh alami di perut sehat.
  • Tumbuh Kembang Optimal. Nutrisi untuk tumbuh kembang optimal didapatkan dari perut.
  • Cepat Tanggap. 100 juta sel syaraf terdapat dalam perut sehat.
  • Suasana Hati. 90% hormon seretoin yang mengatur suasana hati diproduksi dalam perut si Kecil.

Fitur Cek Serat dan Nutrisi 

Selain cek pup si Kecil, website ini juga menyediakan fitur cek serat dan nutrisi yang lengkap banget nih mom. Ketika kita buka fitur ini akan ada list makanan apa saja yang kita kasih ke anak kita dalam sehari. Nanti Kalkulator nutrisi akan secara otomatis menganalisis dan memberikan repor.


Cara Cek Kesehatan Pencernaan Anak di Tummypedia Bebeclub

  1. Buka bebeclub.co.id/tummypedia
  2. Sign Up di website bebeclub (gratis)
  3. Log in dengan username/nomor handphone yang sudah di registrasi
  4. Klik Cek Sekarang di Fitur Detektor Pup jika ingin cek pup anak
  5. Isi atau centang sesuai dengan kondisi pencernaan anak
  6. Download Report

Mudah kan mom, selamat mencoba!


Nah website ini sangat banyak informasinya nih mom, makanya segera deh mengunjungi website Tummypedia ini. Bukan hanya masalah perut si Kecil saja, tapi banyak informasi kesehatan yang tersedia di website ini. Selain itu kita juga bisa konsultasi secara online dengan dokter yang ada di website Tummypedia ini, asik kan mom. Konsultasi gratis menanyakan tentang kesehatan anak dan informasi lainnya.

Komentar