KELAS PINTAR PEMBELAJARAN JARAK JAUH YANG TERLENGKAP


 Sudah setahun lebih kita mengalami pandemi. Karena wabah Covid-19 ini penularannya sangat cepat dan mudah, maka sebagian kegiatan di luar rumah ditiadakan. Termasuk bekerja dan belajar, semua di lakukan dirumah. Sebagian sekolah menerapkan sistem belajar online. Tapi ada sebagian yang tidak mendapatkan pembelajaran online. Alhasil mereka hanya sibuk bermain di luar rumah bersama teman-temannya. Seperti kebanyakan anak-anak di daerah rumah saya.

Kondisi seperti ini akan membuat anak lupa akan pelajaran sekolah. Apalagi sudah berjalan setahun. Padahal anak-anak ini akan menjadi penerus bangsa dan negara kelak. Orang tua memang tidak sepenuhnya bisa mendidik anak dengan memberikan pelajaran sekolah. Akan tetapi tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang ada pembelajaran jarak jauh. Yess Kelas Pintar adalah pembelajaran jarak jauh "Solusi Belajar Online". Kelas Pintar adalah solusi belajar online dengan metode pintar, personal dan terintegrasi yang didesain untuk meningkatkan minat belajar dan pemahaman siswa terhadap materi pelajaran guna mendapatkan nilai akademis yang lebih baik.

KELAS PINTAR

KELAS PINTAR memberikan kemudahan belajar di mana saja dan kapan saja. Pengalaman belajar yang sangat menyenangkan untuk anak tingkat SD,  SMP dan SMA. Kelas Pintar solusi belajar yang lengkap dan didukung dengan video pembelajaran, soal latihan dan simulasi ujian. orang tua ga perlu panik lagi akan pendidikan anak-anaknya.Anak akan tetap mendapatkan pelajaran sekolah meski sekolah di lakukan WFH selama pandemi.


Kelas Pintar menjadikan belajar lebih mudah dengan metode pintar. Orang tua dapat berlangganan di Kelas Pintar untuk anak-anaknya sesuai jenjang pendidikannya. Tersedia Paket berlangganan online di Kelas Pintar. Paket berlangganan di Kelas Pintar ini harganya sangat terjangkau.

Kelas Pintar memiliki tiga metode pembelajaran diantaranya :

1. LEARN

Pelajari dulu materi menyeluruh dalam bentuk video belajar (animasi), audio-visual, dan buku pelajaran elektronik (e-book).

Ragam materi pelajaran di dalam Kelas Pintar :

  • Konsep Pelajaran
  • Materi Pelajaran
  • Animasi Pelajaran
  • E-Book

Untuk jenjang pendidikan Sekolah Dasar tersedia :

  • Learning Objektives
  • Concept Adventure

2. PRACTICE

Penguatan konsep melalui soal latihan yang bervariasi.

Adapun ragam metode latihan di Kelas Pintar antara lain :

  • HOTS
  • Tanya Jawab
  • VBQ
  • Play Hub

Untuk jenjang pendidikan SD tersedia :

  • Get Set Go
  • Work heet
  • TEST

Evaluasi proses pembelajaran melalui soal tes yang bervariasi.

Pilihan metode ujian di Kelas Pintar :

  • MCQ
  • Tes Adaptif
  • Essay

Solusi Belajar Lengkap dengan berbagai fitur pendukung :

* BELAJAR TERENCANA

kamu bisa menulis CATATAN dan membuat Jadwal loh!

* BELAJAR GAK SENDIRIAN

buat GRUP belajar bersama temanmu atau daftarkan ORANG TUA untuk memberi dukungan!

* PROGRESS TERUKUR

Pantau perkembangan belajar yang bisa dikirimkan setiap saat ke orang tua melalui RAPOR

BERLANGGANAN

Pilihan KELAS PINTAR REGULAR

Yuk mulai belajar bersama bimbel online Kelas Pintar. Bimbingan belajar dengan sistem yang interaktif siap membantu kamu belajar kapan saja dan dimana saja.

Kelas Pintar adalah solusi belajar dapat dijadikan rekomendasi bagi orang tua untuk putra putrinya yang masih menuntut ilmu dari jenjang SD, SMP sampai SMA. Kelas Pintar Sahabat Belajar dimana saja dengan materi lengkap. Bebas belajar dari rumah tanpa khawatir kuota. Karena bisa berlangganan paket data edukasi sesuai operator.


Ratusan Sekolah di Indonesia telah menggunakan Kelas Pintar untuk Pembelajaran Jarak Jauh. Kelas Pintar juga bisa menggunakan Dana BOS untuk pembelian pembelajaran daring dengan harga spesial di SIPLAH. Kelas Pintar siap menghadapi berbagai ujian dengan Paket Extra Pintar. Paket belajar dengan materi yang lengkap dan lebih mudah dipahami agar lebih siap menghadapi berbagai ujian.

Belajar bersama Kelas Pintar, bertanya lebih bebas dan tanpa batas dengan Koin Kelas Pintar. Alat tukar berupa koin yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar.

Nah tunggu apalagi, segera berlangganan Kelas Pintar, Belajar bisa dimana saja buat putra putrinya. Karena menuntut ilmu itu tidak ada habisnya. Apalagi saat pandemi seperti saat ini. Anak haus akan pendidikan karena sekolah di lakukan melalui Work From Home.

Komentar

  1. Memudahkan berarti y bikin anak happy nih walaupun belajar dari rumah

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih